Motto Nolla #42 - Kepo

10:25:00 PM labollatorium 0 Comments

Motto Nolla #42 - Kepo Indomie
source pic : tumblr-indonesia
"Daripada makan hati gara-gara kepo, mendingan makan Indomie 'Rasa Ingin Tahu'."
-Nola, lagi kangen sama seseorang!

Mau tahu Sumedang, atau mau tahu Lembang? Mau tahu aja, atau mau tahu banget? Duhhh, lebih kenyang makan Indomie deh daripada terus-terusan ngepoin gebetan bro!! Sumpah!! Lagian ya, kalo kamu sibuk ngepoin gebetan terus, emang dia tau kamu lagi pengen tau tentang dia? Emang dia peduli? Emang dia care? Udahlah, kalo emang dia nggak ngasih kabar, nggak nanya duluan, nggak ada aksi apa-apa mah tinggalin aja! Hari gini masih aja ngarep sama yang nggak jelas? Helllaaaaaauuuuuwwww??!!

Memang dari sananya, cewek itu makhluk gengsi, dan cowok itu makhluk ego. Tapi ya, kalo yang namanya suka, cinta, dan deudeuh mah semua itu musnah bro! Ya yang utamanya sih buat cowok ya, masa iya harus cewek melulu yang duluan maju. Kalo udah kaya gini jangan bawa-bawa istilah emansipasi deh, yang ada mah cowok yang 'diem-diem tapi suka' kaya gitu mah malah bikin ilfil. Da kalo seorang cewek suka sama cowok juga pasti bakal nanggepin kok! Pasti keliatan responnya cepet!

Ya udah ya..

Daaaah~

You Might Also Love

0 comments: