Vaseline Lip Therapy Rosy Lips – Lip Balm Review

12:44:00 PM no la 2 Comments

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Rose Fragrance Lip Balm Review

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips – Lip Care ReviewDi musim panas kayak gini, bawaannya haus terus sampe-sampe tenggorakan berasa kering dan merambat ke bibir yang juga ikut-ikutan berasa kering. Duh bibir kering apalagi pecah-pecah tuh bukan cuma nggak enak karena seringkali bikin perih tapi juga enggak enak dipandang, bikin lipstick nggak perform, dan ujung-ujungnya bikin kita jadi nggak pede.. Apalagi sekarang ini kan lagi ngehits banget berbagai merek lipstick matte.. Kalo bibir kering, mau pake lipstick matte seharga 5 juta sih bukannya bikin penampilan seger.. Yang ada bibir malah keliatan kayak orang sakit.. Huhuuu..

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Rose Fragrance Lip Balm Review

Selain rajin ngebersihin bibir dari bekas lipstick dan rajin scrub bibir, pakai lip balm juga bisa ngebantu untuk menjaga kelembapan bibir kita dari luar.. Kalau saya sih lagi cinta banget sama Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dan bakal saya review di postingan kali ini..

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Rose Fragrance Lip Balm Review

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Rose Fragrance Lip Balm Review

Untuk beauty product saya pilih-pilih banget kalo mau belanja secara online.. Soalnya suka ngeri produk aspal gitu.. Untungnya saya bisa dapetin produk Vaseline Lip Therapy Rosy Lips ini tanpa perlu belanja online.. Saya dapet produknya di Riau Junction Bandung, dengan harga sekitar Rp.60.000,-.

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Rose Fragrance Lip Balm Review

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Rose Fragrance Lip Balm Review

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips yang saya miliki ini berukuran 7g, dikemas dalam jar plastik transparan dengan tutup berwarna biru beremblem tulisan Vaseline. Jar-nya tuh bisa dibilang Vaseline Petroleum Jelly versi mini yang travel friendly banget dan bisa dibawa kemana-mana –bahkan imut banget untuk dimasukin ke saku baju- sebagai antisipasi darurat bibir kering. Di kemasannya tidak tercantum nomer BPOM dan logo halal, karena konon katanya agak ribet ngurusin perijinannya. Saya sih Bismillah aja.. Yang penting hati-hati dalam membeli, karena tidak sedikit juga produk palsu yang beredar di pasaran. Perhatikan juga untuk segera menghabiskan produk maksimal 6 bulan setelah kemasan terbuka ya! ;)

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Rose Fragrance Lip Balm Review Packaging

Back to the review.. Kandungan Vaseline® Petroleum Jelly pada Vaseline Lip Therapy Rosy Lips ini akan membantu untuk membuat bibirmu lebih lembap dan mengunci kelembapan tersebut sehingga bibirmu akan lebih lembut dalam waktu lama. Meskipun lip balm produksi Unilever ini memiliki tekstur creamy dan glossy, namun ketika pemakaian akan membuat bibir lembap dan tetap terasa nyaman. So far selama saya mencoba produk ini, sama sekali tidak terasa lengket ataupun glossy berlebihan seperti habis makan gorengan. Ringan!

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Rose Fragrance Lip Balm Review Texture

Seluruh varian Vaseline Lip Therapy ini tidak memiliki aplikator, jadi kita bisa menggunakan jari atau agar lebih higienis saya sangat menyarankan untuk menggunakan cotton bud sebagai aplikatornya. Uniknya, lip balm ini memiliki aroma mawar yang lembut banget. Suka! Selain itu, warna pink lembut nya meskipun tidak terlalu nampak -apalagi di bibir saya yang berwarna gelap- namun pada akhirnya akan membuat bibir kita tidak terlihat kusam.

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Rose Fragrance Lip Balm Review Swatch

Untuk hasil maksimal, gunakan Vaseline Lip Therapy Rosy Lips sebelum tidur, juga gunakan Vaseline Lip Therapy Rosy Lips sebagai lip bam harian sebelum memakai lipstick ya..

Bye bibir kering!

You Might Also Love

2 comments:

  1. Kemasannya imut banget ya. Kalo aku beli yang besar itu kok rasanya pasti ngga habis habis. Dan malah sering dibuang percuma karena udah lama dibuka. Trus abis gitu aku kudu beli online karena susah nemu yang asli, huhuhu. Padahal mah juara ya buat bibir kering.

    Btw, salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget pake rosy lips ini, kecil tapi nggak abis2. Bibir jadi jarang kekeringan.

    Btw salam kenal :)

    rindaagustiana.blogspot.com

    ReplyDelete