Review Miniso British Pear Eau De Toilette. Best Seller!

8:07:00 PM labollatorium 0 Comments

Review Miniso British Pear Eau De Toilette. Best Seller!

Miniso British Pear Eau De Toilette dibanderol dengan harga 50ribuan dan digadang-gadang merupakan dupe dari parfum Jo Malone yang terkenal tea, sehingga menjadi wewangian best seller yang diminati sejuta umat! Sukar untuk dipercaya, tapi memang begitulah adanya~

Jangankan berada di dekat orang yang aroma tubuhnya harum, menyadari kalau aroma tubuh sendiri harum aja saya mah merasa nyaman dan lebih percaya diri. Rasanya pengen meluk diri sendiri aja gitu~ Hahaha! Well, dari sekian banyak produk wewangian untuk tubuh, saya lagi kepincut sama Miniso British Pear Eau De Toilette nih!

Review Parfum Miniso British Pear Eau De Toilette Dupe Jo Malone Labollatorium Blog

Eh sebelum melangkah lebih jauh, udah paham kan ya apa maksud dari Eau De Toilette? Kalo belum paham, nih saya jelasin ya~ Jadi di pasaran itu ada berbagai produk wewangian tubuh, ada yang namanya Eau De Parfum (EDP), Eau De Toilette (EDT), dan ada juga Eau De Cologne (EDC). Dari berbagai sumber yang saya baca, ketiga label tersebut memiliki makna tersendiri sebagai berikut:

1. Eau De Parfum (EDP)
Eau De Parfum memiliki konsentrat paling tinggi dan zatnya paling halus di antara jenis pewangi tubuh lainnya. Jenis wewangian ini cenderung sedikit lebih berminyak dengan tekstur pekat dan biasanya mengandung 15 persen hingga 40 persen ekstrak parfum murni. Ketahanan aroma EDP bisa sampai seharian.

2. Eau De Toilette (EDT)
Eau De Toilette adalah pewangi tubuh yang memiliki aroma yang lebih ringan dan menyegarkan, cocok untuk digunakan sehari-hari. Konsentrat esens pada EDT berkisar 5 persen hingga 15 persen saja dan memiliki kadar alkohol yang lebih tinggi dibandingkan esensnya, sehingga tekstur EDT pun lebih encer jika dibandingkan dengan EDP. Ketahanan aroma EDT hanya sekitar 3 sampai 5 jam saja.

3. Eau De Cologne (EDC)
Eau De Cologne atau yang biasa hanya disebut cologne adalah jenis pewangi tubuh yang paling maksimal mengandung 5 persen konsentrat essential oil saja. EDC mempunyai kadar air dan alkohol cukup tinggi dibandingkan EDP & EDT, oleh karenanya aroma EDC akan lebih cepat menguap sehingga ketahanan aroma EDC hanya sekitar 2 hingga 3 jam saja.

Sampai sini udah paham ya apa perbedaan Eau De Parfum (EDP), Eau De Toilette (EDT), dan Eau De Cologne (EDC)~

Review Miniso Indonesia British Pear Eau De Toilette Parfum Murah Best Seller Labollatorium.com

Biasanya saya suka EDT yang top notes-nya floral, tapi nggak tau kenapa saya beneran kepincut dengan Miniso British Pear yang top notes-nya justru fruit seperti keterangan yang tertera pada kemasannya sebagai berikut:

Top Notes: Pear/Apple, Lychee, Citrus/Hesperidic
Middle Notes: Freesia, Peony, Transparent Floral
Base Notes: Musky, Amber, Patchouly

Kalo dideskripsikan Miniso British Pear tuh aromanya segar - jelas karena top notes-nya merupakan kombinasi aroma buah-buahan, kemudian berpadu dengan middle notes dan base notes-nya yang menimbulkan aroma sweet tapi juga tetep soft. Sukanya lagi, si British Pear ini tuh nggak nyegak walaupun merupakan Eau De Toilette. LUV!

Miniso British Pear yang diproduksi oleh PT Aulia Cosmetic Indonesia ini juga sudah bersertifikat BPOM dengan nomer NA18180602684. Walaupun dipasarkan dengan harga yang bisa dibilang murah yaitu seharga Rp 59.900, namun Miniso British Pear nggak keliatan murahan loh! Dikemas dalam botol kaca spray yang juga memiliki kemasan dus berwarna putih, bikin Miniso British Pear terlihat elegan. Miniso British Pear yang berukuran 30ml ini juga pas banget buat dibawa kemana-mana karena nggak makan tempat kalau dimasukkan kedalam beauty case. SUKAK YA GUSTI!

Kemasan Parfum Miniso British Pear Eau De Toilette Review Best Seller Labollatorium Blog

Karena Miniso British Pear adalah EDT yang aromanya tidak sekuat dan setahan lama EDP, kamu bisa coba aplikasikan EDT di area nadi atau pergelangan tangan bagian dalam, di dalam siku, di sekitar leher atau belakang telinga yang mana bagian-bagian tubuh tersebut akan cenderung menghasilkan suhu panas tubuh lebih tinggi sehingga dapat membantu menyebarkan aroma parfum ke seluruh tubuh. Supaya EDT bisa lebih awet keharumannya, sebaiknya kamu menggunakan body lotion pada bagian-bagian tubuh tersebut sebelum menyemprotkan EDT-mu, dan sebaiknya gunakan body lotion tanpa aroma supaya aroma EDT yang kamu gunakan lebih tercium dan tidak tabrakan dengan aroma body lotion-mu ya~

Review Miniso British Pear Eau De Toilette Wangi Segar Tahan Lama Fruit

Saking sukanya sama Miniso British Pear Eau De Toilette, saya sampe udah 2 kali repurchase! Nggak tau ya, buat saya sih si British Pear ini wanginya lumayan tahan lama bahkan temen sekantor saya juga notice kalo aroma British Pear ini seger. Berarti kan lumayan kecium walaupun si British Pear ini hanya EDT. Satu hal yang juga penting, si British Pear ini aromanya nggak ganggu indra penciuman orang karena emang nggak nyegak. Ummm, kayanya buat EDT harian saya bakal repurchase terus nih Miniso British Pear Eau De Toilette. Karena emang sebagus itu!

“Kalau pengen beli Miniso British Pear Eau De Toilette dimana Nol?”

Kalo pengen nyium dulu wanginya, kamu bisa langsung tancap gas ke outlet Miniso yang tersebar di mana-mana di seluruh Indonesia. Tapi kalo mager buat keluar rumah, bisa beli online aja di Official Store Miniso Indonesia di Shopee Mall. Psssst... Suka ada diskon dan ada gratis ongkir juga loh! Mayan banget khan, mana bentar lagi bakal ada promo 11.11! Beuh, jangan sampe kehabisan lah, yang kamu incer produk best seller loh ini! Hahahahaha~

Okay! Kurang lebih demikianlah review Miniso British Pear Eau De Toilette dari saya. Selain Miniso British Pear Eau De Toilette katanya sih Eau De Toilette dari Miniso yang lainnya juga banyak yang aromanya enak-enak. Jadi penasaran deh~ Ada yang udah pernah coba?

Well, segini dulu aja, sampai jumpa di postingan lainnya ya! Ciao~

Love,
Nola.

You Might Also Love

0 comments: