Shinzu’i Ume Body Mist Rahasia Fresh dan PD Sepanjang Hari

7:33:00 PM no la 1 Comments

Shinzu’i Ume Body Mist Review Rahasia Fresh dan PD Sepanjang Hari


Jadi gini lho awal mula postingan review body mist kali ini.. Pada suatu hari, saya lagi nyari pembalut ke minimarket.. Sambil muterin rak-rak di minimarket, eh nggak sengaja mata saya tertuju pada rak body mist. Kenapa? Soalnya, ada 2 botol body mist yang kemasannya eye catching banget bertengger diantara deretan botol-botol body mist yang –sorry to say- bs bs aja.. Waktu saya deketin raknya dan saya raih botol body mist yang eye catching itu, saya kaget.. Ternyata body mist dengan botol super duper ngegemesin bak boneka Jepang itu adalah body mist yang merupakan rangkaian produk Shinzu’i Ume! Langsung aja deh saya beli body mist-nya..

Mana suaranya yang pake produk Shinzu’i Ume? Coba cung! Kita sama sist! Kabar gembira banget nih untuk Miss Ume Chan pemakai rangkaian produk Shinzu’i Ume! Soalnya sekarang Shinzu’i Ume juga memiliki body mist yang akan melengkapi fresh dan pd nya kamu sepanjang hari!

Shinzu’i Ume Body Mist Review Rahasia Fresh dan PD Sepanjang Hari

Di tengah udara yang panas akhir-akhir ini, pastinya badan kita gampang keringetan. Apalagi saya yang emang kerjaannya sering di luar kantor dan kemana-mana pake motor. Rasanya suka nggak pd, soalnya takut badan bau matahari. Iyuwhhh nggak banget! Itu sebabnya saya selalu bawa body mist kemana-mana. Ketika ngerasa nggak pd, tinggal spray sana, spray sini aja supaya badan selalu ngerasa fresh dan pastinya selalu pd tanpa perlu takut bau matahari!

Shinzu’i Ume Body Mist Review Rahasia Fresh dan PD Sepanjang Hari

Seperti yang sudah saya sebutkan di awal postingan, botol Shinzu’i Ume body mist yang berukuran 100 ml ini super duper cute banget! Desain kemasannya tuh berbentuk gadis Jepang berambut pendek dengan kimono bunga yang konon katanya terinspirasi dari boneka Kokeshi ala Jepang. Ukuran kemasannya yang pas dalam genggaman, ngepas banget juga buat dibawa kemana-mana untuk jadi pd booster-nya kamu! Setiap kita ngeluarin body mist Shinzu’i Ume dari pouch, pasti bakal nyuri perhatian dan bakal bikin envy.. *proven* Mihihi.. Bahkan kalau cairan body mist-nya udah abis, botol Shinzu’i Ume body mist ini oke juga buat dijadiin koleksi atau pajangan. Ahhh emeshhhh..

Shinzu’i Ume Body Mist Review Rahasia Fresh dan PD Sepanjang Hari

Nah, kalo ngomongin body mist, pasti kalian pengen tau keharumannya dong? dong? dong? Sabar.. Ini baru mau dijelasin.. Hehe.. Shinzu’i Ume body mist ini punya 2 varian yang bisa jadi pilihan.. Ada Shinzu’i Ume body mist Hatsune yang botolnya berwarna hijau dan ada juga Shinzu’i Ume body mist Keiko yang botolnya berwarna ungu. Hatsune punya wangi fruity dan keharumannya akan membuat kamu merasa fresh dan lebih energik. Sementara Keiko punya wangi yang lebih kalem, musky, dan keharuman lembutnya akan semakin memancarkan pesona girly dalam dirimu.

Shinzu’i Ume Body Mist Review Rahasia Fresh dan PD Sepanjang Hari

Kalo ngomongin soal ketahanan wanginya, ya namanya juga body mist ya.. Nggak akan selama EDT atau EDP lah wanginya nempel di badan.. Cuman kalo yang saya rasain, dengan aktivitas saya yang di kantor-kantor aja, sampe pulang kerja (fyi: saya ngantor dari jam 8 pagi sampai jam 5.15 sore, red.) masih kecium sedikit sisaan wangi ketika pertama kali Shinzu’i Ume body mist disemprot ke tubuh dan masih ada juga aroma harum-harumnya sedikit di baju. Yeah untuk ukuran body mist yang dibanderol dengan harga sekitar Rp.16.500,-, Shinzu’i Ume body mist cukup lumayan kok buat pertolongan pertama pada kebauan semeriwing di badan. Hehehe.. Supaya keharuman Shinzu’i Ume body mist-nya bisa cukup tahan lama seperti saya, coba 3 tips ini:
1. Semprotkan Shinzu’i Ume body mist-nya di balik telinga, bagian leher, bagian dalam siku, dan pergelangan tangan; 
2. Semprotkan juga Shinzu’i Ume body mist-nya sedikit pada baju, terutama pada bagian-bagian yang tidak kelihatan, seperti dibalik lengan atau dilipatan kerah; dan
3. Supaya makin wangi, layer Shinzu’i Ume body mist yang kamu gunakan dengan lotion Shinzu’i Ume yang keharumannya sama. 
Terapkan ketiga tips tersebut, maka voila, kamu akan wangi, fresh, dan pd sepanjang hari!

Shinzu’i Ume Body Mist Review Rahasia Fresh dan PD Sepanjang Hari
Udah pantes belom nih jadi #MissUmeChan 2017? :p

Kalo Shinzu’i Ume body mist favorit aku sih Keiko.. Wangi musky nya yang lembut bikin tetep pd tanpa menebarkan harum yang berlebihan. Shinzu’i Ume body mist mana yang jadi favorit kamu?

You Might Also Love

1 comment:

  1. body mist favorit aku, harganya terjangkau, variannya enak2 wanginyaaa :D love bgt

    ReplyDelete