3 Khasiat Alami Meniran dalam Stimuno Sirup ini Cegah Sakit Akibat Cuaca Ekstrem

10:42:00 PM no la 7 Comments

3 Khasiat Alami Meniran dalam Stimuno Sirup ini Cegah Sakit Akibat Cuaca Ekstrem

Akhir-akhir ini ngerasa nggak sih kalo cuaca semakin gak menentu? Terkadang hujan turun seharian sejak sebelum matahari terbit. Terkadang hujan sama sekali gak turun, namun matahari begitu terik. Malah terkadang pagi hari cerah seolah tidak akan turun hujan, tapi tiba-tiba di siang menuju sore hari turun hujan. Tidak jarang juga dalam satu hari yang sama, hujan dan panas bergantian sejak pagi sampai keesokan harinya. Pokonya, akhir-akhir ini pergantian cuaca tuh ekstrem banget deh!

Di musim pancaroba dengan cuaca yang ekstrem seperti ini, rasanya berbagai cara menjaga kesehatan tubuh yang sudah saya lakukan pun mulai goyah. Kalau udah urusan musim dan cuaca sih kayanya yang sedang sehat pasti akan ngerasa nggak enak badan, sementara yang kondisi tubuhnya sedang tidak fit pasti akan terserang penyakit. 

Setiap musim pancaroba terlebih dengan kondisi cuaca yang ekstrem seperti yang akhir-akhir ini terjadi, saya pribadi sering terserang gejala influenza. Sepintas sih keluhan gejala influenza terdengar dan terasa sepele, sehingga mungkin saya dan kalian juga sering mengabaikannya dan tetap beraktivitas seperti biasa. Tapi ternyata kalau keluhan gejala influenza dibiarkan akan membuat kondisi tubuh semakin lemah dan akan memperlambat proses penyembuhan. Malahan saya sempat sakit flu parah dan nggak masuk kantor selama satu minggu. Yang ada sakit malah semakin nggak tenang karena ninggalin banyak kerjaan..

3 Khasiat Alami Meniran dalam Stimuno Sirup ini Cegah Sakit Akibat Cuaca Ekstrem

Karena cuaca semakin kesini semakin tidak menentu, rasa-rasanya saya mulai merasa kondisi tubuh mulai nge-drop. “Pokonya saya gak mau sakit dan saya gak boleh sakit!”, batin saya. Well, belajar dari pengalaman sakit flu parah, saya pun browsing dan menemukan artikel menarik tentang manfaat Stimuno untuk sistem imun tubuh pada saat musim pancaroba dengan cuaca ekstrem di http://www.serbaherba.com/daya-tahan. Di artikel tersebut menyebutkan bahwa menurut data WHO setiap satu menit, ada 32 orang jatuh sakit akibat infeksi kuman penyakit, dan untuk menjaga sistem imun tetap prima terutama di musim pancaroba dengan cuaca ekstrem seperti sekarang ini, sangat dianjurkan untuk minum Stimuno setiap hari, karena tiap satu sendok takar (5ml) Stimuno Sirup mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri (Meniran) yang sudah lama dikenal memang ampuh meningkatkan sistem imun tubuh. Aduh jangan sampe deh kita jatuh sakit gara-gara terserang kuman penyakit ketika sistem imun tubuh sedang menurun dikala cuaca ekstrem ya! Huhuhu.. Saya pribadi juga nggak mau lagi sakit flu parah. Oleh karena itu, supaya bisa #Sehat365Hari sekarang Stimuno Sirup yang mengandung ekstrak Phyllanthus niruri (Meniran) adalah produk kesehatan yang wajib saya konsumsi setiap hari.

3 Stimuno Sirup Cuaca Ekstrem Musim Pancaroba Gak Boleh Sakit #Sehat365Hari
Everyday is Stimuno Syrup day! ;)

Phyllanthus niruri atau dalam bahasa kita dikenal dengan istilah Meniran yang terkandung dalam Stimuno Sirup ini merupakan tanaman herbal asli Indonesia yang sudah teruji karena memiliki banyak khasiat dahsyat untuk memperbaiki dan meningkatkan sistem imun pada tubuh. Dalam metode pengobatan tradisional, tanaman meniran biasanya diolah dengan cara direbus bersama dengan air hingga mendidih. Setelah itu, air rebusan ini bisa dikonsumsi langsung 2 kali sehari, pagi dan sore hari dengan takaran disesuaikan dengan kebutuhan. 

3 Khasiat Alami Meniran dalam Stimuno Sirup ini Cegah Sakit Akibat Cuaca Ekstrem

Dari hasil penelusuran saya, ada 3 khasiat alami Meniran yang dapat mencegah tubuh terserang penyakit akibat cuaca ekstrem:
1. Ekstrak Meniran telah terbukti bersifat immunostimulan atau mampu merangsang daya tahan tubuh seseorang sehingga dapat memaksimalkan sistem imun dan menjaganya di level tertinggi,
2. Ekstrak Meniran dikenal ampuh bekerja untuk menurunkan risiko infeksi bakteri, virus dan mikroba jahat, mampu mengontrol kinerja sistem imun dan mampu menggantikan kinerja sistem imun alami tubuh, dan
3. Ekstrak Meniran juga memiliki zat anti peradangan, sehingga mampu mengatasi rasa nyeri dan yang paling penting, aman dikonsumsi oleh penderita penyakit gula alias diabetes. 
Sekarang, ketiga khasiat alami meniran tersebut sudah bisa kita nikmati secara praktis dengan mengonsumsi Stimuno Sirup!

Awalnya saya mengira bahwa Stimuno Sirup itu adalah multivitamin! Tapi ternyata, Stimuno Sirup itu tidak sama dengan multivitamin. Berdasarkan informasi yang saya baca di http://www.serbaherba.com/daya-tahan, perbedaannya multivitamin dan Stimuno Sirup adalah bahwa multivitamin lebih kepada hanya membantu melengkapi kebutuhan vitamin, sementara Stimuno Sirup bekerja langsung untuk memperbaiki sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi (imunomodulator)

3 Khasiat Alami Meniran dalam Stimuno Sirup ini Cegah Sakit Akibat Cuaca Ekstrem

Kenapa saya pilih Stimuno Sirup? Bukannya Stimuno Sirup itu untuk anak-anak? Woits, jangan salah! Stimuno sirup juga bisa untuk orang dewasa kok! Saya memang lebih gampang untuk mengonsumsi produk kesehatan (misalnya suplemen atau obat) dalam bentuk cair. So, kalo ada produk kesehatan dalam bentuk sirup, pasti akan menjadi pilihan bagi saya. ;)

Satu hal lagi yang membuat saya merasa lega adalah karena Stimuno Sirup sudah mendapatkan sertifikat Fitofarmaka langsung dari BPOM. Dengan kata lain, Stimuno Sirup adalah produk kesehatan yang sudah dipastikan aman dan memiliki khasiat yang sudah teruji klinis. Dengan menerapkan gaya hidup sehat dan minum Stimuno setiap hari, saya saya bisa mendapatkan manfaat herbal alami ekstrak meniran dengan cara praktis dan saya gak perlu takut sakit meskipun musim pancaroba dengan cuaca ekstrem!

You Might Also Love

7 comments:

  1. Iya kirain utk anak2, klo gt cobain jg ah...

    ReplyDelete
  2. duh iya nih aku juga lebih suka minum vitamin dalam bentuk cair.. apalagi musim pancaroba kaya sekarang ini, beli stimuno syrup juga ahh.. thanks infonya ya.. :)

    ReplyDelete
  3. iya nih musim pancaroba harus banget ningkatin imun pake stimuno biar ga gampang sakit ya mba.. 😊

    ReplyDelete
  4. Stimuno sering diresepkan dokter juga ...soalnya pernah anak ke dokter d kasih stimuno

    ReplyDelete
  5. Ho oh, imun mmg kudu diperhatiin bgd, apalagi kalau pancaroba,
    Btw aku jg ngasih ini mbk bwt bocah, alhmdulillah membantu bgd, :)

    ReplyDelete
  6. Kalau disini lagi musim layangan. enggak musim pancaroba mba...

    ReplyDelete