Bukan Acara Buka Puasa Biasa Bersama Bursa Sajadah

9:37:00 AM labollatorium 4 Comments

Bukan Acara Buka Puasa Biasa Bersama Bursa Sajadah

Ramadan adalah bulan penuh kebahagiaan dan kebersamaan. Selain kebersamaan ketika beribadah seperti yang kita lakukan ketika solat tarawih, momen kebersamaan di bulan Ramadan yang khas adalah acara buka puasa bersama.


Bukan Acara Buka Puasa Biasa Bersama Bursa Sajadah

Saya sih biasanya buka puasa bersama keluarga di rumah, namun pada hari Rabu minggu lalu, tepatnya tanggal 29 Juni 2016, saya buka puasa bersama rekan-rekan Blogger Bandung di Harris Hotel Convention Centre Festival City Link, Bandung. Mewah? Eits, tahan dulu komentarnya.


Bukan Acara Buka Puasa Biasa Bersama Bursa Sajadah


Well, kalo boleh dibilang, ini sih bukan acara buka puasa bersama biasa. Kenapa?



Bukan Acara Buka Puasa Biasa Bersama Bursa Sajadah

Karena pada hari itu saya dan rekan-rekan Blogger Bandung lainnya sebenarnya mendapatkan undangan buka puasa bersama anak yatim dari team Bursa Sajadah. 

Bukan Acara Buka Puasa Biasa Bersama Bursa Sajadah
Source: blog.bursasajadah.com

Selain itu, acara buka puasa bersama kemarin berbarengan juga dengan peresmian divisi Bursa Sajadah Online oleh ibu Atalia Praratya Kamil dan ibu Heera SKV sekaligus peluncuran web Bursa Sajadah lho! WOW! Bener-bener bukan acara buka puasa bersama biasa, kan?!

Bukan Acara Buka Puasa Biasa Bersama Bursa Sajadah

Menyantuni anak yatim bukan hanya salah satu bentuk kepedulian perusahaan, namun sebagai muslim, menyantuni anak yatim adalah salah satu bentuk meneladani akhlak Rasulullah SAW. Hal ini pula yang mendasari Bursa Sajadah yang merupakan bagian dari SKV Group untuk mengadakan acara buka puasa bersama bersama anak yatim, minggu lalu. Selain itu di acara ini pihak Bursa Sajadah juga memberikan bingkisan atau souvenir agar bisa bermanfaat dan menghibur para anak yatim yang telah di undang. Bahkan kami para blogger juga kebagian souvenir dari Bursa Sajadah nih! 

Bukan Acara Buka Puasa Biasa Bersama Bursa Sajadah

Intinya, datang ke acara buka puasa bersama Bursa Sajadah tuh bukan cuma mempererat tali silaturahmi dan mengisi waktu luang dengan hal bermanfaat, namun juga saya merasakan nikmat dan indahnya berbagi dalam kebersamaan. :”)

Bukan Acara Buka Puasa Biasa Bersama Bursa Sajadah
Siraman rohani dari K.H Athian Ali menjelang waktu berbuka puasa. Source: @bursa.sajadah

Dari tadi saya ngomongin Bursa Sajadah, tapi mungkin ada yang belum tau apa sih Bursa Sajadah itu? Ayo ngaku, jangan malu-malu.. Hehehe.. Jadi Bursa Sajadah itu adalah pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji/umroh terlengkap di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1988 lho! Bursa Sajadah yang juga dikenal sebagai grosir sajadah terlengkap dan termurah ini eksis banget di 7 kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, dan Solo. Di Bandung sendiri, toko Bursa Sajadah tuh ada dua cabang, yaitu di Jalan Inhoftank Komplek Jati Permai Ruko No. 54-58 dan di Jalan Citarum No.9 (Depan Mesjid Istiqomah). Saking eksisnya di dunia nyata, Bursa Sajadah memperlebar usahanya ke dunia maya. Yeap! Seperti yang udah saya bilang di awal potingan ini bahwa salah satu acara pada event buka puasa bersama Bursa Sajadah 29 Juni yang lalu adalah peresmian divisi Bursa Sajadah Online oleh ibu Atalia Praratya Kamil dan ibu Heera SKV sekaligus peluncuran web Bursa Sajadah yaitu www.bursasajadah.com.

Bukan Acara Buka Puasa Biasa Bersama Bursa Sajadah
Heera Syahir Karim Vasandani, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya.

Kalo saya bilang Bursa Sajadah bikin divisi Bursa Sajadah online tuh kekinian banget deh! YES! Di era digital kaya gini, persaingan bisnis semakin ketat, dan untuk beragam urusan termasuk belanja, dilakukan secara online. 

Bukan Acara Buka Puasa Biasa Bersama Bursa Sajadah
Tampilan website Bursa Sajadah online yang responsif dan memudahkan pelanggan. Amazing!

Jadi waktu di acara buka puasa bersama tuh dijelasin kalau sebenarnya barang-barang yang ada di toko online Bursa Sajadah tuh sama aja seperti barang yang dijual di toko offlinenya. TAPI, banyak kelebihannya lho!
1. Nyari produk-produk yang kita butuhin dan sesuai budget semakin gampang, tinggal search aja.
2. Lebih gampang untuk tau produk-produk yang lagi sale. Siapa sih yang nggak suka sale ya kan?
3. Nggak akan ketinggalan promo-promo menarik dari Bursa Sajadah. Misalnya sekarang nih lagi ada promo diskon 15% untuk pembelian produk, kalau jadi member Bursa Sajadah.  Isi form membernya juga bisa online lho! WOW! Serbuuuu.. #duhkalap
4. Lebih praktis untuk urusan pembayaran kalo belanja, karena pembayarannya bukan cuma bisa transfer via Bank Mandiri, BCA dan BNI, tapi juga bisa pake cek! 
5. Bisa lebih fokus ibadah di tanah suci. Kenapa? Karena berdasarkan kisah dari sodara dan tetangga yang mau naik haji atau umroh, mereka suka ribet sama titipan oleh-oleh haji atau umroh. Walhasil kadang bikin ibadah agak kurang fokus. Kan sayang kalo gitu ya.. Tapi sekarang kan ada Bursa Sajadah yang bisa transaksi secara online dan semoga nanti kalau saja berkesempatan menjalankan ibadah haji atau umroh nggak ngalamin keribetan ini. Say no to ribet tawar menawar belanja oleh-oleh haji dan umroh dan say no to ribet urusan bagasi pesawat. Just say yes to fokus ibadah dan say yes to Bursa Sajadah Online dong pastinya!


Created with flickr slideshow.



Jadi udah lengkap ya cerita Bukan Acara Buka Puasa Biasa Bersama Bursa Sajadah dari saya ini? Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya ya!

Karena sebentar lagi lebaran tiba, akhir kata saya mengucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. Happy holidays!

You Might Also Love

4 comments:

  1. Buka Bersama yang asyik ya...bisa barang anak2 yatim juga :)

    ReplyDelete
  2. Waaaah aku baru denger tentang bursa sajadah ini. Menyediakan oleh-oleh haji dan umroh juga yaaa. Nanti ceki-ceki ke webnya aaah. Makasi infonya ya Mbaaaak

    ReplyDelete
  3. Baru denger juga ada bursa sajadah. Kepoin ah.

    ReplyDelete
  4. Biasanya itu bursa transfer tapi ini bursa sajadah

    ReplyDelete