The Best Advice - Compilation of Inspirational Quotes by Experienced People

3:57:00 PM labollatorium 0 Comments

The Best Advice - Compilation of Inspirational Quotes by Experienced People


1. Brian Acton - WhatsApp Co-Founder
"If at first you don't succeed, try, try again. And if that fails, stick it to the man by starting your own company and making 'The Man' pay $19 billion in the largest Silicon Valley acquisition of all time."


2. Hermawan Kertajaya
"Melangkahlah dengan tegap dalam membuat 'Kotak Kehidupan Anda'!"

Melangkahlah dengan tegap dalam membuat 'Kotak Kehidupan Anda'. Bukan hanya untuk makan, minum, dan bekerja. Tapi, buatlah kotak kehidupan yang maksimal dan bermanfaat bagi dunia. Sekecil apa pun yang bisa kita lakukan, semuanya harus bermanfaat untuk dunia. Ingatlah bahwa 'Kotak Kehidupan Anda' adalah 'SHINY AND GREEN LIFE BOX' yang terdiri terdiri dari 5 dimensi, yaitu :
Dimensi pertama : Panjang, yaitu panjangnya usia kita. 
Dimensi kedua : Lebar, yaitu tentang banyaknya hak yang dikerjakan selama hidup.
Dimensi ketiga : Tinggi, yaitu pencapaian atau performa dari yang dikerjakan tadi.
Dimensi keempat : Teknologi Internet yang meng-CONNECT maupun RECONNECT kita dengan seluruh dunia. Tanpa ini, Life Box kita tidak bisa shiny atau bersinar.
Dimensi kelima : Spiritualitas dalam aspek horisontal, yaitu LOVE TO OTHER PEOPLE!
Dengan demikian, lengkaplah hidup kita di dunia! [Sumber : the-marketeers.com]


3. George S. Patton
"The test of success is not what you do when you are on top. Success is how high you bounce when you hit bottom."


4. Dahlan Iskan
“Keinginan yang sangat kuat pasti akan berhasil. Cara mengukur keinginan itu seperti emas. Emas ada yang 24 karat, 12 karat. Namun kuatnya keinginan itu orangnya sendiri yang tau.”


5. Dita Von Teese
"You can be the ripest, juiciest peach in the world, and there's still going to be somebody who hates peaches."


6. Donny Dhirgantoro - 5cm Book Author
"Yang kita perlu untuk sampai ke puncak adalah kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa.."


7. Imam Syafi'i
"Kalian tahu, macan tetap ditakuti meski sedang diam. Namun, anjing akan dilempar jika terlalu banyak menggonggong."


8. David M. Ogilvy
“The best ideas come as jokes. Make your thinking as funny as possible.” 


9. Japanese Proverb
出る杭は打たれる。


10. Anonymous
"Before you judge my life, my past, or my character, try to walk a mile in my shoes.. Walk the path I have travelled.. See what I see, hear what I hear, feel what I feel.. Live my sorrow, my doubts, my fear, my pain, and my laughter.. Then maybe you'll understand why I do what I do, why I am the way I am.." 

Tiap jejak langkah sepanjang perjalanan yang sudah ditempuh melalui masa yang telah terlewati, takkan bisa diulang kembali. Masa lalu memang bisa membentuk karakter dan cara pandang seseorang di masa kini. Mengenai baik dan tidaknya masa lalu seseorang, itu sama sekali bukan pilihannya, dan itu sama sekali tidak bisa diubah. Tapi bukankah setiap orang memiliki masa lalu?

Lantas apa yang menjadikan kita begitu judgemental dan menghakimi seseorang, dulu, kini, dan juga nanti? Kita -manusia- seringnya hanya ingat bahwa diri kita lah yang paling sempurna, padahal mendekati pun tidak.

Kemudian apa yang menyebabkan kita tak pernah ada hentinya bertanya-tanya mengenai takdir Tuhan yang dialami oleh seseorang, dulu, kini, dan juga nanti? Kita -manusia- seringnya terlupa bahwa tak satupun takdir yang berada pada garis yang sama.

Remember this. Everyone has a story. Always put yourself in the other's shoes, if it hurts you, it probably hurts the other too.


You Might Also Love

0 comments: