(HEAVY) VALENTINE DAN SEBUAH SURAT DARI @MAHADEWISHALEH

11:50:00 PM labollatorium 0 Comments

Hai..
Apa kabar?
Di hari valentine yang cukup melelahkan bagi saya ini, sekitar jam setengah 11 malam saya mendapatkan sebuah pesan via whatsapp dari salah satu sahabat saya yang bernama Mahadewi alias Mahadews alias Dewi alias Iboooooo.

Beliau berkata : "Bilih nuju lowong ka msmahadewi.com bentar"

bbm screenshot chat

Dengan rasa penasaran setengah mati, namun disertai kebodohan tingkat dewa yang mungkin disebabkan oleh rasa lelah yang berlebihan, saya buka lah blog neng Dewi yang keren itu.. Namun......ternyata kuota internet modem saya H.A.B.I.S!! DEEEEEEM!! Untung kuota internet di android saya masih nyisa 8 juta trilyun giga.. Ya udah deh saya langsung tathering, supaya bisa baca postingan di blognya Dewi..

NGAK TAUNYA....
NGGAAAK..! TAAA..! UUU..! NYAAAAA..!!

Dewi bikin sebuah postingan kheuseus untuk saya, di blognya.. *dheg*
(HEAVY) VALENTINE DAN SEBUAH SURAT DARI @MAHADEWISHALEH

Daaaaan..sebagai remaja yang kelembutan hatinya terkenal bagaikan kapas dari perkebunan di Rumania, seperti biasa, saya berkaca-kaca kemudian meneteskan air mata.. CUPU!!

Beberapa hal yang ingin saya sampaikan terkait dengan 'surat' Dewi dalam postingan di blognya, adalah :
1. Nggak nyangka dibikinin surat, setelah sekian lama nggak pernah ada yang ngasih surat!
2. Sweet amat ni anak.. *jangan geer kamu Iboooooo!! :))*
3. Saya mohon maaf sebesar-besarnya.. 
Pertama, saya mohon maaf karena selalu memberikan kejutan berupa revisi berbalut warna mencolok dan tambahan sebaris kalimat tegas, yang saya yakin seratus juta persen bahwa ketika kamu baca revisian itu kamu akan merasa dunia seolah terbalik dan di otak kamu sudah tersusun rencana penyerangan rudal ke rumah saya di Gedebage.. Hahaha.. Tapi apa mau dikata, itu sudah tugas saya.. Tanpa kamu ketahui, banyak juga pekerjaan saya yang saya revisi sendiri, bahkan saya yang rajin ngasih revisi ke orang lain ini juga sejatinya hanyalah seorang makhluk nggak sempurna yang sering dapet revisi dari client.. Dan revisi client sesungguhnya jauh lebih nyesek + melelahkan di hati dan jiwa.. Hahaha.. *nasib* Jadi jangan pernah benci revisi yaaa, percaya aja ketika ada yang ngasih revisi, bukan berarti karya kita nggak oke dan bukan juga berarti bahwa yang ngasih revisi itu adalah orang paling bener sedunia, bukan.. Orang yang ngasih revisi hanya menjadi mata yang berbeda dan berusaha memandang dari berbagai segi dengan tujuan untuk menjadikan sebuah karya lebih maksimal sebelum dikonsumsi oleh publik.. Gitu aja.. *self note* *sok bijak euy saya! :))* 
Kedua, saya mohon maaf atas countdown yang mungkin membuat kamu atau beberapa rekan lainnya merasa risih.. Jujur, countdown itu adalah cara saya untuk menghitung seberapa siap saya menjalani hari-hari saya setelah meninggalkan kalian dan seberapa siap saya menghadapi kehidupan setelah saya tidak bekerja dan fokus untuk menyelesaikan studi saya.. Which is actually, saya sebenernya masih ngerasa nggak siap.. Uwuwuwu.. Tapi kalo kita selalu ngerasa nggak siap, maka kita nggak akan pernah siap. Yoi nggak? ;)
4. Saya nggak sepinter yang kamu fikirkan ahh.. Saya masih harus banyak belajar..
Jadi ntar kalo kamu nggak sibuk, dengan segala kerendahan hati saya mohon kamu mau ajarin saya tentang bagaimana menjadi beauty blogger + blogger yang baik dan benar ya.. Hihihi..
5. Dalam hidup, akan selalu ada datang dan pergi, pun ditinggalkan dan meninggalkan..
Jangan bersedih, jangan patah, dan jangan menyerah ya.. Beranilah dan jangan pernah merasa tersesat meskipun kamu (merasa) sendiri.. Karena di tempat yang lain, saya pun sedang berusaha mencari jalan saya sendiri.. Insyaallah akan ada jalan untuk semuanya.. Amiin.. :)
6. Semangat buat skripsi kamu Ibooooooo!! Gancang lulus sateeeeeh!! *gemes*
7. Saya memang bukan player.. Mau belajar maen gebrakan sampe ke Las Vegas pun, kalo basicnya bukan player mah susyah.. Nggak apa-apa lah kalah juga.. Kan biar rame maennya.. *ngeles*

Makasih ya Dew buat postingannya.. Semoga meskipun kita udah nggak satu kantor silaturahmi kita nggak pernah putus.. Selain itu, semoga saya bisa menjadi teteh yang baik buat kamu..
Duh, sedih lagi.. Ahh, sekalian lah sambil menghayati kelelahan yang menggelayuti diri inih, kita dengerin aja lagu yang berjudul 'You've Got A Friend' yah, biar semakin basah nih pipi ..
When you're down and troubled and you need a helping hand and nothing, whoa, nothing is going right. Close your eyes and think of me and soon I will be there to brighten up even your darkest nights. You just call out my name, and you know where ever I am. I'll come running to see you again. Winter, spring, summer, or fall, all you have to do is call and I'll be there, yeah, yeah, you've got a friend. If the sky above you should turn dark and full of clouds and that old north wind should begin to blow, keep your head together and call my name out loud. Soon I will be knocking upon your door.  Hey, ain't it good to know that you've got a friend? People can be so cold. They'll hurt you and desert you. Well, they'll take your soul if you let them, oh yeah, but don't you let them. You just call out my name, and you know where ever I am. I'll come running to see you again. Winter, spring, summer, or fall, all you have to do is call, Lord, I'll be there, yeah, yeah, you've got a friend. You've got a friend. Ain't it good to know you've got a friend. Ain't it good to know you've got a friend. Oh, yeah, yeah, you've got a friend.

Dan yang saya rasakan selama ini adalah bahwa seberat apapun hari yang kita lewati, akan terasa ringan jika kita tahu ada sahabat yang senantiasa menyayangi, mendoakan, dan mendukung langkah kita.. Haha-hihi dikit.. Ngeluh-ngeluh lucu.. Chat dan ngobrol nggak penting meskipun sebentar.. Semuanya bisa bikin hari terberat kita menjadi sedikit lebih enteng.. Tapi yah sahabat yang baik tuh sebenernya bukanlah sahabat yang cuma ngebagus-bagusin doang, tapi ceunah mah sahabat yang baik mah akan berani 'nampar', terus ngasih tau dan ngarahin kita ke jalan yang bener.. Meskipun kadang nggak enak ketika lagi dinasehatin sama mereka, tapi pada akhirnya kita mikir bahwa kita harus berubah yang toh akhirnya demi kebaikan diri kita juga.. Satu hal lagi, seorang sahabat mungkin tidak selalu berada di sisimu, namun doa dan semangat darinya akan selalu mengalir untukmu dan menyertai hari-harimu.. Dan disaat itulah kita akan menyadari betapa pentingnya arti sahabat, sebagai tempat kita bersandar, sebagai orang yang mampu membuat kita berlapang dada, merasakan indahnya berbagi & saling merasakan, juga sahabat sebagai orang yang mampu menuntun kita pada kebaikan di dunia dan akhirat. Alhamdulillah, puji Tuhan, saya punya sahabat-sahabat yang baik dan selalu ngingetin saya untuk memperbaiki diri.. Semoga saya bisa semakin memperbaiki diri ya.. Amiin..

Ya udah atuh ya, segini aja dulu postingannya.. Postingan kali ini cuma mau ngomongin ini doang..

Udah malem, hayu kita istirahat..

Sampai ketemu lagi di kesempitan lainnya yaaa..

Ciao~

You Might Also Love

0 comments: