Motto Nolla #18 - Manis luar dalam!

5:20:00 PM labollatorium 0 Comments

Motto Nolla #18 - Manis luar dalam!

"Berbukalah dengan yang manis.......luar & dalam, karena percuma kalo cuma manis di luar tapi ternyata pait di bagian dalam..."
-Nola, junior strategic planner, hoaaaaarrghduacuhcuhpuluhcwuiihhpretprotbrutberewekdelapan taun, sedang mempersiapkan diri untuk menjawab berbagai variasi pertanyaan berawalan 'kapan' di hari lebaran.

Bok!! Untuk lebaran ini saya dapet kue paling spesial!! Yea, you know lah ya, sebagai  gadis remaja yang baru aja dinobatkan menjadi 'Princess of Social Media in Indonesia', bukan hal yang aneh kalo banyak banget kiriman kue kering dan parcell menjelang hari yang fitri nanti.. Preeeeett!! :))
Tapi, kalo saya boleh jujur, kue paling special ya kue yang dikasih langsung sama owner Daydreamer ini!! Itu kue yang ada di foto namanya 'Sweet & Salt Cookies', teksturnya agak gerinjil-gerinjil, karena ada suatu butiran yang memang rasanya asin gurih, setengah dari 'body' kue ini berbalutkan lapisan coklat, daaaaan ketika kue digigit ada coklat lagi di dalemnyaaaaa!! 
DEMI PENGUASA BUMI DAN SURGA!! COKLATNYA COMBO DALAM SATU KALI GIGITAAAAAN!!
*aku melayaaaang*
Apppppaaaaaahhhh?? Kamu belom punya kue  untuk lebaran?? Wooooo, majang kue nggak harus lebaran sih!! Kalo ngiler sama kue yang ada di postingan ini atau ngiler aja sama berbagai jenis kue, mulai dari kue kering, taart, soes, cupcake, atau pastry, langsung aja order di Daydreamer!! Kalo pengen tau detil mengenai Daydreamer Cakes & Pastries cek aja FB Page Daydreamer atau langsung mention di twitternya @daydreamercakes atau mungkin mau ngobrol dulu sama ownernya @sansinsun juga bisa!!

Oke, segini aja dulu postingan saya di hari libur yang berbahagia -sebahagia-menyeruput-secangkir-coffee-latte-bersama-sahabat-tercinta- dan lumayan kondusif ini..

Selamat berbuka puasa dari saya yang manis.. :")

You Might Also Love

0 comments: