Album Minggu #5 - Funny Videos

Sunday, August 4, 2013

Halooo..


Minggu kemaren saya absen lagi untuk posting album minggu.. Yeah, tau sendiri dong menjelang liburan lebaran tuh kerjaan semakin padat, pokonyah super hectic deh!!

Eummm, sebentar.. Kalian semua udah libur? Atau besok masih ada yang harus kerja? Nggak apa-apa, sama kok, saya juga ke kantor sih libur, tapi di rumah tetep ada kerjaan.. Semangat yaa..

Oke, nggak afdol kayanya kalo belom nyanyi jingle di tema yang berbahagia ini..

♪Album minggu.. Album minggu.. Album minggu..
Album mingguuuu kitaaaaaaaaa..♪

Hari ini enaknya posting apaan ya? Posting video-video lucu aja kali ya? Jadi ceritanya, saya tuh sering banget dikasih kiriman video lucu dari temen-temen saya.. Konon, mereka itu paling nggak seneng kalo ngeliat saya sedih.. Udah liat juga dong postingan saya yang judulnya 'Mas Arya'? Nahh, saya tau video itu berkat kiriman dari temen-temen juga.. Mihihi..

Sebenernya hari ini saya sedang dalam kondisi -tersenyum-pedih-kaku-manis-tapi-pilu- karena ada suatu kejadian yang enggak banget dalam kehidupan saya.. Oh God! Kenapa sih selalu ada orang yang pitakoleun di dunia yang fana ini.. Hhhh, ya sudah lah, daripada kebanyakan basa basi, mendingan kita langsung liat aja ya koleksi video lucunya.. Here we gooo..

#1 Cinta Kepada Bunda

#2 Parodi Radio Head

#3 Drummer Gokil

#4 How To Dance In The Club

#5 Monyet Seblay

Oke.. Berhubung internet sama mood saya lagi sama-sama nggak asyik, segini aja dulu postingan di hari libur yang setengah berbahagia dan setengah gila..

Daaag~


No comments

Post a Comment