Waktunya Susun Thesis, Beli Buku Metode Penelitian di Gramedia Online!

Tuesday, April 9, 2024

Waktunya Susun Thesis, Beli Buku Metode Penelitian di Gramedia Online!
Udah lama (banget) nggak posting di blog ini! Kemana aja Nola? Yeah selain ke-hectic-an rutin dalam mengais pundi-pundi Rupiah dan sampingan dalam memberantas ke-toxic-an di bumi pertiwi, saya tuh sedang menempuh studi lanjutan alias jadi mahasiswow kelas karyawan. Ho'oh, kuliahnya setiap Jumat malam dan Sabtu (biasanya kalo hari Sabtu tuh dari pagi sampe siang atau sore). Kalo lagi senggang, biasanya beli buku di Gramedia online. Emang bisa beli buku di Gramedia online? Bisa dong, banyak promonya juga! Baca sampai selesai postingan ini ya~

Jadi guys, diem-diem saya tuh sebenernya udah mulai kuliah kelas karyawan sejak Februari 2023. Nggak kerasa, sekarang Alhamdulillah udah semester 3. IYA SEMESTER 3 DAN UDAH MENJELANG PENYUSUNAN THESIS! HAHAHA~ Riweuh ya? Iya. Banget.

Sebagai wanita yang haus akan ilmu, biasanya untuk ngerjain tugas tuh saya cari materi dari buku digital (e-book) atau dari jurnal-jurnal yang tersedia online open library kampus. Kalau lagi bisa (tapi ini hitungan jari aja selama 3 semester ini), saya minjem buku fisik ke perpustakaan kampus.

Di online open library, kekurangannya adalah nggak semua buku yang kita perlu ada versi e-booknya dan kadang ada jurnal yang nggak bisa diakses. Di perpustakaan kampus banyak banget pilihan bukunya, tapi kekurangannya adalah saya sering telat balikin buku dan berujung dengan denda. Ya namanya juga kelas karyawan, bisa ke perpustakaan kampus aja udah Alhamdulillah Wasyukurillah Masyaallah Tabarakallah banget!

Belajar dari seringnya kena denda, akhirnya saya mikir mendingan saya beli buku aja sekalian. Apalagi kuliah S2 semester 3 sambil kerja tuh juara banget capeknya, juara banget tingkat keketatan -seketat kemben Soimah- waktunya, dan tugas kuliahnya juga super banget karena di semester 3 ini udah harus nyusun proposal thesis yang di akhir semesternya akan ada seminar proposal alias SEMPRO.

Dari latar belakang masalah tersebut (ahzek ke-thesis-thesisan!), ketika saya ada waktu lebih baik saya pakai untuk baca jurnal dan menyelesaikan BAB demi BAB dari proposal thesis. So, saya lebih milih beli buku-buku terkait keperluan thesis saya secara online di Gramedia.com. No antri, no kena macet, dan udah pasti buku yang kita mau tuh ada!

Sejauh pengalaman saya ketika beli buku di Gramedia.com nggak ada masalah. UI & UX website-nya oke, cara pemesanan mudah, metode pembayaran ada banyak, promonya juga banyak, dan yang paling penting sih karena ini Gramedia jadi lebih terpercaya aja buat saya pribadi.

Beli Buku Online di Gramedia.com Aman, Lengkap, dan Terpercaya!

Terakhir tuh saya beli 2 buku tentang Metode Penelitian dan Alhamdulillah pesanan mendarat di Gedebage Kingdom dengan selamat dan aman, walaupun dikirim dari 2 gudang yang berbeda. Nggak nyangka sih buku tentang Metode Penelitian ini bisa saya dapetin lewat Gramedia.com, ya walaupun di Gramedia itu kan terkenal banget dengan pilihan bukunya yang lengkap ya!

Nah kalo masalah promo, di Gramedia.com tuh juga bwuanyak bwuanget! Mulai dari promo untuk buku bisnis dan ekonomi, promo untuk buku terkait keagamaan, bahkan ada juga promo untuk produk non buku lho! Diskon di Gramedia.com lagi gede banget, mulai 15% sampai 50% nih! Lumayan banget kan?

Udahan dulu ah postingnya, mau beli buku lagi di Gramedia.com mumpung lagi banyak diskonan~ Hihi! Oh iya, buat yang masih bingung gimana cara beli buku di Gramedia secara online, bisa baca juga di blog Gramedia, gampang kok! Sampai ketemu lagi di postingan lainnya ya doakan thesis saya lancar dan lulus dengan nilai memuaskan, Aamiin! Ciao~

X.O.X.O,
Nola.
 

No comments

Post a Comment