Manfaat Lainnya dari Rutin Menggunakan Body Lotion

Sunday, January 13, 2019

Manfaat Lainnya dari Rutin Menggunakan Body Lotion

Siapa disini yang masih meragukan kehebatan dari penggunaan rutin body lotion? Atau mungkin masih belum menyisihkan sedikit saja waktunya untuk menggunakan body lotion? Cung!?!? Sebetulnya menggunakan body lotion itu tidak memakan waktu lama, bahkan tidak sampai 10 menit lho! 


Selain body lotion kulit kering yang tentu saja dapat mengatasi masalah kulit kering, sebenarnya banyak sekali lho manfaat lainnya yang bisa kita petik dengan rutin menggunakan body lotion setiap harinya, paling tidak dua kali sehari yaitu pagi hari setelah mandi dan malam hari sebelum tidur. Nah buat kalian yang masih belum rajin menggunakan body lotion, wajib baca beberapa manfaat dari rutin menggunakan body lotion ini nih: 

KULIT BEBAS KUSAM
Siapa di sini yang tinggal di daerah perkotaan? Ya, tentu saja bagi kalian yang sudah sering merasakan jahatnya polusi di daerah perkotaan pasti sudah tahu benar bahwa polusi adalah salah satu faktor yang memberikan sumbangsih terhadap kulit yang kering dan tampak kusam. Enggak banget deh ya kulit kering dan kusam itu! Sayangnya polusi yang semakin hari semakin meningkat di jalanan tidak dapat kita hindari dan tentu saja harus tetap kita hadapi dalam keseharian kita. Dampak dari paparan polusi yang kita hadapi hampir setiap hari berimbas pada terganggunya kesehatan kulit, yang berujung dengan kulit yang menjadi kering dan tampak kusam. Hal itu tidak lain dan tidak bukan disebabkan karena menumpuknya residu, kotoran dan sel kulit mati sangat tidak baik untuk regenarasi kulit. Maka dari itu, penggunanaan body lotion tentu akan membantu proses regenerasi yang terhambat karena residu tersebut dan tentunya akan mencegah kulit kita dari kekusaman. Dengan begitu, kulit pun akan nampak segar dan bercahaya. 

PROTEKSI UNTUK KULIT
Setiap orang memiliki tipe kulit masing - masing. Ada yang kering, berminyak, sensitif bahkan normal. Nah, untuk kamu yang memiliki kulit kering, maka sangat disarankan untuk menggunakan body lotion secara rutin. Kulit yang kering mudah mengalami iritasi, dengan mengaplikasikan body lotion secara rutin setiap harinya itu sama dengan memasok kadar air untuk kulit dan tetap menjaganya dalam kondisi yang lembab dan sehat. 

Kurang lebih demikianlah beberapa manfaat penting lainnya dari rutin menggunakan body lotion untuk kulit. Ingin mendapat lebih banyak informasi seputar kesehatan kulit yang sesuai dengan tipe kulitmu? atau ingin membaca berbagai artikel menarik lainnya? Baca saja di link ini https://www.nivea.co.id/saran/kulit-bagus/apa-tipe-kulit-anda-160. Mari mulai perhatikan perawatan kulit sejak sekarang demi kulit yang lebih sehat.. Semoga postingan ini bermanfaat ya!

1 comment:

  1. Merawat kulit emang oenting ya, apalagi kalau sudah usia 20 an, harus mulai ekstra biar awet muda....

    ReplyDelete