Plester Luka Tahan Air Transparan

3:01:00 PM labollatorium 0 Comments

Plester Luka Tahan Air Transparan Hansaplast

Ada yang pernah denger atau mungkin pernah pakai Plester Transparan Tahan Air nggak sih? Cung yang sudah pernah denger atau pakai? Cung juga untuk yang belum pernah denger atau pakai? Nah, untuk yang belum pernah denger apalagi belum pernah pakai sih saya sarankan untuk mencobanya dan jangan lupa juga untuk selalu sediakan deh Plester Transparan Tahan Air di kotak obat sebagai persediaan dan perlengkapan P3K di rumah ya..

Kalo ngomongin soal luka, pasti nggak ada satu orang orang pun yang ingin mengalaminya ya.. Apalagi luka hati, hadududu.. Tapi nih ya, dengan berbagai aktifitas sehari-hari yang kita kerjakan sebenarnya resiko kecelakaan itu selalu memiliki kemungkinan untuk bisa terjadi lho! Entah itu kecelakaan dengan luka ringan hingga kecelakaan dengan luka berat. Duh amit-amit kalo sampe mengalami kecelakaan dengan luka berat yaa.. Tapi jangan khawatir! Jika sampai kalian mengalami luka ringan atau sedang, masih bisa ditangani sendiri dan tak perlu sampai ditangani oleh dokter kok, asalkan kalian selalu memiliki persediaan perlengkapan P3K ya! Kenapa? Karena dengan selalu membawa atau menyediakan perlengkapan P3K di rumah, meskipun seadanya, justru bisa sangat membantu untuk menangani sendiri kecelakaan ringan yang dialami lho!

Jadi ya.. Plester Luka Anti Air dari Hansaplast itu merupakan inovasi terbaru dari Hansaplast nih.. Kenapa sih kok bisa disebut inovasi? Ya karena seperti yang kita ketahui, pada umumnya plester pelindung luka itu kan berwarna mirip kulit (warna coklat), sementara plester pelindung luka terbaru yang tidak berwarna alias tembus pandang alias transparan ini bisa digunakan saat terjadi luka di bagian tubuh mana pun, sehingga luka akan tetap terjaga meskipun terlihat seperti tidak menggunakan plester. Keren kan!?!?

Dalam satu kemasannya terdapat 10 lembar plester Hansaplast yang kedap air, tembus pandang dan melekat cukup erat di permukaan kulit! Hal ini membuat plester tersebut bisa dipergunakan bahkan saat beraktivitas di air atau saat berenang, tanpa perlu khawatir karena luka akan tetap terjaga dengan baik. Keren kan?! Bentuknya yang tipis dan lentur pun membuatnya praktis digunakan juga nyaman untuk dipakai dan sangat ideal untuk semua bagian tubuh yang terlihat, seperti tangan, kaki ataupun bagian kulit di tubuh lainnya sehingga membuatnya menjadi sangat efektif untuk mendukung penyembuhan luka dan melindungi dari infeksi pada luka sepanjang hari. Buat kamu yang sangat memperhatikan penampilan, sepertinya plester luka tahan air transparan ini akan sangat cocok deh!

Satu tips agar penyembuhan luka jadi lebih maksimal, sebaiknya sebelum menggunakan plester ini pastikan untuk membersihkan luka dengan air mengalir kemudian mengeringkannya dengan lap bersih atau kasa ya.. Barulah kemudian menggunakan plester ini. Caranya penggunaan plester ini juga sangat praktis kok! Ambil 1 lembar plester, lalu lepas bagian kertas pelindungnya, kemudian tempelkan plester pada bagian yang terkena luka dan sudah dibersikan sebelumnya. Selesai!

Kerennya lagi plester ini bukan hanya bisa digunakan oleh orang dewasa, tapi anak-anak pun bisa menggunakannya lho! Bisa jadi plester pelindung luka andalan keluarga nih! Satu tips lagi selama perawatan luka, selalu pastikan untuk mengganti plester jika sudah terlihat lusuh atau rusak ya.. Gimana, keren banget kan plester luka tahan air transparan dari Hansaplast ini?! Makanya selalu sediakan plester Hansaplast transparan ini di rumah atau kemana pun kalian pergi sebagai antisipasi untuk luka ya!

You Might Also Love

0 comments: