SASHA - INOVASI PASTA GIGI HALAL DENGAN SERPIHAN SIWAK ASLI

10:35:00 PM no la 0 Comments

Sasha Inovasi Pasta Gigi Halal Dengan Serpihan Siwak Asli

Sasha - Inovasi Pasta Gigi Halal Dengan Serpihan Siwak Asli , #WaktunyaHijrah , #SashaHalalToothPaste , #PastaGigiHalal , #Siwak , #Bersiwak , #SunnahNabi , #ProdukHalal

BERSIH PANGKAL SEHAT
Seperti yang kita ketahui bahwa perilaku kesehatan adalah faktor paling dominan yang mempengaruhi status kesehatan seseorang. Dan karena bersih itu pangkal sehat, maka dari itu kita harus benar-benar menjaga kebersihan seluruh anggota tubuh tentunya agar kesehatan tubuh kita tetap terjaga bahkan sampai bagian yang mungkin kadang sering terlewatkan yaitu kesehatan gigi dan mulut.

Kalau ngomongin gigi dan mulut, kalian tau nggak kenapa ketika kita sakit dan memeriksakan diri ke dokter, dokter selalu meminta kita untuk membuka mulut lebar-lebar kemudian dokter menyorotkan lampu senter sambil menganalisis kondisi rongga mulut? Jadi ternyata eh ternyata, kondisi kesehatan gigi dan mulut kita itu dapat menunjukkan kondisi kesehatan tubuh kita loh! Bisa dibilang kesehatan gigi dan mulut itu adalah cerminan dari kondisi kesehatan tubuh. Banyak kelainan kelainan-kelainan tubuh yang tanda-tanda awalnya justru muncul dari dalam rongga mulut dan begitu pula sebaliknya dimana banyak kondisi umum kesehatan tubuh yang akan meningkatkan resiko munculnya gangguan di dalam rongga mulut.

Bukan hanya masalah kesehatan tubuh, kondisi kesehatan dan kebersihan gigi dan mulut juga menjadi salah satu faktor yang menunjang kepercayaan diri seseorang. Sebut saja gigi bernoda dan nafas yang tak sedap a.k.a bau mulut, seringkali membuat orang tampil kurang percaya diri walhasil bagi mereka yang memiliki masalah kesehatan gigi dan mulut dalam berkomunikasi pun jadi tak sebebas mereka-mereka yang memiliki gigi dan mulut yang sehat dan bersih.

Nah, nggak mau dong punya gigi dan mulut yang nggak sehat dan nggak bersih? Maka dari itu, kita juga jangan mengabaikan perawatan gigi dan mulut ya! Perawatan gigi dan mulut paling sederhana adalah dengan cara menyikat gigi. Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebersihan gigi, kita bukan hanya harus memperhatikan cara menyikat gigi yang baik dan benar dan memperhatikan sikat gigi yang kita pakai, namun yang paling penting kita juga harus memperhatikan kandungan dan manfaat pasta gigi yang kita pakai.

KEBERSIHAN ADALAH SEBAGIAN DARI IMAN
Kalo boleh curhat dikit nih ya.. Sebagai seorang muslim, saya pribadi sebenarnya memendam keinginan untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan gigi dan mulut seperti yang diajarkan dalam Sunnah Baginda Rasulullah yaitu dengan cara bersiwak, sebagaimana diriwayatkan dalam sebuah hadist berikut:

Dari Hudzaifah ibnul Yaman Radhiyallahu ‘anhu, dia berkata: “Adalah Rasulullah jika bangun dari malam dia mencuci dan menggosok mulutnya dengan siwak.” - HR Bukhari
Di era sekarang ini, apalagi bagi kita yang tinggal di Indonesia sepertinya menemukan siwak tidak mudah dan karena kelangkaannya pula lah harga dari batang siwak ini pun bisa dibilang tak murah. Ehh BTW ada yang belum tau siwak itu apa? Jadi gini, siwak adalah dahan atau akar pohon siwak yang dalam Bahasa latinnya disebut Salvadora Persica. Sementara bersiwak adalah cara membersihkan gigi dan mulut yang merupakan sunnah Nabi Muhammad SAW yang disenangi dan sangat dianjurkan oleh beliau.

Keinginan saya untuk bersiwak juga dilatarbelakangi oleh berbagai manfaat yang terkandung dalam siwak seperti kandungan fluoride, sulfur, silika, antiseptik juga essential oil, dan vitamin C yang terbukti dapat membunuh bakteri, menghilangkan plak, mencegah gigi berlubang serta memelihara gusi. Kabar baiknya, sekarang ini sudah ada pasta gigi yang dapat memenuhi kebutuhan dan mengandung siwak asli, yaitu Sasha Halal Toothpaste! 

Sasha Inovasi Pasta Gigi Halal Dengan Serpihan Siwak Asli Herbal

WAKTUNYA HIJRAH DENGAN SASHA PASTA GIGI HALAL
Semenjak saya mengetahui keberadaan Sasha Toothpaste, saya pikir ini adalah waktunya untuk saya berhijrah bersama Sasha Toothpaste dan dengan senang hati saya ingin berbagi banyak hal mengenai Sasha Toothpaste melalui postingan ini!

Tau nggak sih manteman? Sasha Toothpaste adalah pasta gigi pertama di Indonesia dengan SIWAK ASLI yang merupakan bahan alami yang dianjurkan Syaria loh! Alhamdulillah-nya lagi, Sasha Toothpaste ini juga sudah berada dalam jajaran daftar produk Halal MUI 2018 yang pastinya bikin umat muslim nggak perlu ragu lagi untuk menggunakannya karena pastinya kalo produk halal itu kan tidak mengandung alkohol dan juga tidak mengandung bahan lainnya yang berasal dari hewan. Alhamdulillah ya…

Untuk kalian yang belum tau (ya kalo udah tau, saya ingatkan lagi aja ya siapa tau lupa.. hehe..), Sasha Toothpaste ini punya 2 varian yang bisa kalian pilih:

Sasha Inovasi Pasta Gigi Halal Dengan Serpihan Siwak Asli Herbal Whitening

1. SASHA TOOTHPASTE WHITENING
Sasha Toothpaste Whitening ini bisa menjadi cara memutihkan gigi dengan cepat loh! Kenapa? Karena pasta gigi varian ini memiliki kandungan Siwak asli yang dipercaya dapat memutihkan gigi, juga lemon dan garam sebagai pemutih alami. Varian ini bukan hanya akan memberikan perlindungan ganda untuk kebersihan dan kesehatan gigi dan mulut, namun juga mampu membuat gigi tampak lebih putih.

Sasha Inovasi Pasta Gigi Halal Dengan Serpihan Siwak Asli Herbal Antibacterial

2. SASHA TOOTHPASTE HERBAL ANTIBACTERIAL
Punya masalah nafas tak sedap a.k.a bau mulut? Dari hasil studi, adanya masalah pada kesehatan dan kebersihan pada gigi dan mulut, seperti kotoran sisi makanan yang tertinggal di rongga mulut, masalah gigi berlubang, masalah gusi, makanan/ minuman yang kita konsumsi, adanya kelainan, diet, atau halitophobia adalah beberapa hal yang menjadi penyebab bau mulut.

Lantas bagaimana cara menghilangkan bau mulut secara alami dan permanen? Setelah kamu mengetahui penyebab bau mulut, kamu bisa menggunakan berbagai bahan alami atau bahkan cara medis untuk menghilangkannya. Sementara untuk mencegah bau mulut, rutin menggosok gigi secara teliti dan menyeluruh menggunakan Sasha Toothpaste Herbal Antibacterial yang memiliki kandungan siwak asli dan ekstrak daun sirih adalah jalan terbaik yang bisa kamu tempuh. Khasiat daun sirih dalam pasta gigi varian ini bermanfaat untuk membunuh bakteri penyebab plak dan bau mulut sehingga nafas menjadi lebih segar tahan lama.

TENTANG SASHA TOOTHPASTE
Sasha Toothpaste Whitening dikemas menggunakan individual box dan tube yang berwarna putih, sementara untuk varian Sasha Toothpaste Herbal Antibacterial dikemas menggunakan individual box berwarna nuansa emas dan tube yang berwarna emas dan hitam pada bagian tutup ulirnya.

Pada kemasan individual box-nya dari pasta gigi yang diproduksi oleh PT Kino Indonesia ini, kamu bisa melihat logo halal MUI (produk ini terdaftar dengan No. 00150059761111). Selain itu kamu juga bisa melihat petunjuk pemakaian, kandungan produk, dan berbagai info penting lainnya seputar produk ini. Pssst, Sasha Toothpaste juga ternyata bukan cuma bisa dipakai oleh orang dewasa, tapi juga aman untuk digunakan oleh anak-anak loh! Si kecil bisa belajar berhijrah sejak dini nih!

Kalau kalian penasaran banget pengen nyobain Sasha Toothpaste, kalian bisa dengan mudah mendapatkannya di Tip Top, Naga, atau Borma Supermarket atau bisa juga membelinya secara online di situs belanja DuniaHalal.com. Harganya? Untuk kemasan 65 gram, harganya adalah Rp7.500, sementara untuk kemasan 150 gram harganya Rp13.000. Terjangkau banget kan?! ;)

Waktunya Hijrah Bersama Sasha Inovasi Pasta Gigi Halal Dengan Serpihan Siwak Asli

Alhamdulillah, nikmat sekali rasanya setelah hijrah ke Sasha Halal Toothpaste ini! Bukan hanya karena kesegaran, kebersihan, dan kesehatan yang terasa setelah menyikat gigi menggunakan Sasha, namun hati yang lebih tenang karena menggunakan produk pasta gigi yang halal sesuai syaria dan mengandung bahan siwak yang sesuai sunnah Rasul menjadi sebuah nikmat tersendiri bagi saya. Selain itu, ibadah saya juga jadi semakin banyak karena sejak pakai Sasha Halal Toothpaste saya jadi semakin PD untuk menebar senyum.. Kan senyum itu ibadah.. Semakin banyak senyum, so sama aja dengan memperbanyak ibadah dong.. :)

Saya sudah hijrah ke Sasha Halal Toothpaste, bagaimana dengan kamu? Yuk kita sama-sama hijrah! ;)

You Might Also Love

0 comments: