Acnes Spot Care Efektif Hilangkan Bekas Jerawat

Sunday, May 14, 2017

Acnes Spot Care, acne treatment produksi Rohto Indonesia berlisensi Mentholatum USA yang efektif hilangkan bekas jerawat

Buat kamu, masalah kulit wajah yang paling ngeselin tuh apa sih? Kulit berminyak? Jerawatan? Bekas jerawat yang susah hilang? Apa? Semuanya? Tenang! Kamu nggak sendiri kok!



Berdasarkan penelitian dari The International Derma Institute, menyatakan bahwa : “Between 40 and 55 percent of the adult population age 20-40 are diagnosed with low grade, persistent acne and oily skin.”. Sedangkan menurut sebuah jurnal dari American Academy of Dermatology menyatakan bahwa 54 persen wanita berusia diatas 25 tahun, cenderung memiliki masalah jerawat. Jadi ketika kau jerawatan jangan ditambah pake stress ya? Salah-salah jerawat kamu makin subur nemplok di muka kamu. Nggak mau dong? 



Saya pribadi juga memiliki kulit wajah yang berminyak dan cenderung mengalami jerawatan, terutama ketika menjelang masa menstruasi. Kadang jerawatnya biasa aja, tapi kadang muncul jerawat batu yang sakitnya bukan maen, dan bekas jerawatnya itu suka bikin ngeri. Biasanya sih saya suka diemin aja si bekas jerawat itu, karena saya beranggapan toh nanti juga akan hilang sendiri. Memang bekas jerawat tersebut akan hilang seiring berjalannya waktu, tapi teman saya yang beauty blogger bilang, meskipun bekas jerawat tersebut akan hilang seiring berjalannya waktu tetap saja kalau bekas jerawat tersebut dirawat hasilnya akan lebih baik jika dibandingkan dengan bekas jerawat yang didiamkan saja karena dengan perawatan bekas jerawat, area bekas jerawat tidak akan menjadi kusam, lebih lembut, dan bebas dari vlek. Hmmmm.. Kemudian saya punya PR deh untuk nyari acne treatment yang cocok untuk kulit wajah saya..

Setelah saya googling dan mampir ke gerai kosmetik dan kesehatan, akhirnya saya memutuskan untuk memilih Acnes Spot Care sebagai acne treatment untuk kulit wajah saya. Saya memutuskan untuk memilih Acnes Spot Care selain karena harganya yang bersahabat, Acnes Spot Care juga merupakan salah satu produk dari rangkaian Acnes Treatment Series dari PT Rohto Labolatories Indonesia yang dilisensi oleh Mentholatum USA yang terpercaya dan dikenal karena produk-produk perawatan kulit lainnya. Karena menurut saya produk ini bermanfaat untuk saya, maka akan saya share juga manfaatnya melalui review produk Acnes Spot Care di postingan kali ini..

Acnes Spot Care, acne treatment produksi Rohto Indonesia berlisensi Mentholatum USA yang efektif hilangkan bekas jerawat

PACKAGING
Ketika kamu mampir ke gerai kosmetik dan kesehatan, sepertinya kamu akan dengan mudah menemukan Acnes Spot Care. Sebagai pembungkus, produk ini menggunakan kemasan individual box berwarna kuning yang bergradasi dengan warna putih, dan memiliki aksen warna hijau. Ketika kamu membuka kemasan kardusnya, maka kamu akan mendapatkan kertas deskripsi produk dan kamu juga akan menemukan Acnes Spot Care yang dikemas dalam tube plastik berukuran 12 gram, berwarna putih dengan aksen warna hijau dengan tutup ulir berwarna kuning. Acnes Spot Care ini sangat dijaga kehigienisannya karena ketika kamu baru membeli produk ini dan kamu membuka tutup ulirnya, maka kamu akan melihat lubang tube dilapisi oleh alumunium foil. 

COMPOSITION
Acnes Spot Care telah terdaftar di BPOM dengan nomer registrasi POM NA1814190009. Dari sekian banyak komposisinya, terdapat 7 komposisi Acnes Spot Care yang berperan aktif untuk membantu kamu dalam menghilangkan bekas jerawat:
+Allantoin. Berfungsi untuk menyejukkan kulit kemerahan pada bagian yang berjerawat dan melembutkan kulit yang kasar pada area kulit bekas jerawat.
+Ascorbyl Glucoside & Arbutin. Berfungsi untuk menghambat produksi melanin sehingga menyamarkan vlek hitam serta membuat warna kulit lebih cerah.
+Vitamin E & B6. Berfungsi untuk menutrisi kulit dan berperan sebagai anti-oksidan, sehingga menjaga kulit dari radiasi bebas agar kulit tetap sehat.
+Salicylic Acid & Isopropylmethylphenol. Berfungsi untuk mempercepat pergantian sel kulit mati dan membantu mengurangi jerawat sehingga kulit tampak bersih berseri.

Secara keseluruhan, komposisi yang dikandung oleh Acnes Spot Care aman untuk semua jenis kulit. Berdasarkan keterangan yang saya baca di FAQ pada website rohto.co.id, produk ini diklaim tidak memiliki kandungan yang berbahaya bahkan bagi ibu hamil. Produk ini juga aman digunakan untuk anak berusia 12 tahun keatas. Untuk kondisi-kondisi khusus, ada baiknya untuk konsultasikan terlebih dahulu ke dokter ya.. 

TEXTURE, FORM, SCENT
Acnes Spot Care berbentuk gel lembut dengan warna bening transparan dan nyaris tidak beraroma. Karena berbentuk gel dengan warna bening transparan, maka ketika Acnes Spot Care diaplikasikan ke area bekas jerawat nggak akan bikin wajah kamu makin rame dan terlihat seolah sedang tidak memakai obat jerawat. 

Acnes Spot Care, acne treatment produksi Rohto Indonesia berlisensi Mentholatum USA yang efektif hilangkan bekas jerawat

HOW TO USE
Keluarkan Acnes Spot Care secukupnya di ujung jari dan oleskan tipis pada vlek hitam atau pada area kulit wajah yang memiliki bekas jerawat. Gunakan secara teratur 2-3 kali sehari setelah membersihkan wajah. 

RESULT
Saya rutin menggunakan Acnes Spot Care biasanya setelah jerawat pecah dan ketika luka jerawat sudah agak mengering. Dalam waktu 3 hari-an bekas jerawat lebih cepat rapat dan sedikit-demi sedikit mengelupas. Bekas jerawat juga nggak kasar dan mulus. Meskipun kulit saya berminyak, tapi Acnes Spot Care efektif banget untuk menghilangkan bekas jerawat di kulit saya. Happy! Untuk catatan, dampak penggunaan Acnes Spot Care akan berbeda bagi setiap individu. Untuk bekas jerawat pada kondisi kulit tertentu, mungkin kamu harus konsultasikan dulu ke dokter untuk perawatannya.

Acnes Spot Care, acne treatment produksi Rohto Indonesia berlisensi Mentholatum USA yang efektif hilangkan bekas jerawat

WHERE TO BUY & PRICE
Kamu bisa mendapatkan Acnes Spot Care ini di gerai kosmetik dan kesehatan atau di supermarket di kotamu. Kalau saya sih membeli Acnes Spot Care di Hyp*rm*rt seharga Rp.35.000,-. Harganya bersahabat banget! Repurchase? Yes! Bahkan aku juga mau nyoba produk Acnes Treatment Series lainnya supaya hasil perawatan jerawat lebih maksimal! ;)

Saya sudah merasakan manfaat dari perawatan bekas jerawat dengan Acnes Spot Care. Kamu juga jangan lupa untuk merawat bekas jerawat ya? Penting lho! ;)

6 comments:

  1. Ini dulu banget pake si acnes. Kalau skg sih udah g make, soalnya aku g ngerasa si acnes ini ngurangin bekas jerewi.

    ReplyDelete
  2. wah gitu yam patut dicoba deh buat anakku

    ReplyDelete
  3. Dulu waktu SMP aku ampuh bgt mba pake ini, cuma beberapa minggu wajahku langsung bebas jerawat. Tapi pas aku coba lagi skrng ga mempan Haha, mungkin jerawatnya udh bukan jerawat abg XDd

    ReplyDelete
  4. Teh kalo ini bekas jerawat/ lukanya yang udah lama banget gitu bisa hilang juga nggak ya? Aku emang lagi cari juga nih yang buat ngilangin bekas jerawat. Tiap ke swalayan lihat acnes ada penasaran pengen coba tapi masih ragu belinya hihi

    ReplyDelete
  5. Kalo bekas jerawatnya udah hitam gitu gimana.
    Trus tadi malahbeli agnes sealing jell bukan sport

    ReplyDelete
  6. Kalo acne sealing jell itu bisa hilangin bekas jerawat yang udah menghitam nggk

    ReplyDelete