Cotton Candy Milkshake for Valentine's Day

4:33:00 PM labollatorium 9 Comments

Cotton Candy Milkshake for Valentine's Day

Hello February! 

Bulan Februari sering disebut-sebut dengan bulan penuh cinta karena terkenal banget dengan adanya hari kasih sayang a.k.a Valentine’s Day yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Pada umumnya perayaan Valentine’s Day memang menjadi sebuah momen yang ditunggu-tunggu bagi para couple. Namun bagi para jomblo, please banget nggak usah merasa tertekan dengan adanya perayaan Valentine’s Day dan jangan juga merasa tertekan dengan kebahagiaan -yang-kadang-berlebihan- dari para couple yang merayakannya. Karena merasa tertekan dengan Valentine’s Day, jangan sampe juga kamu desperate dan tiba-tiba sayat-sayat nadi pake pensil mekanik.. JANGAN! Jangan sampe juga kamu juga tiba-tiba gantung diri di pohon asem.. JANGAN! Jomblo di saat Valentine’s Day bukanlah satu-satunya tolak ukur apakah kamu layak untuk dicintai atau enggak, hey.. BUKAN!

Kalo kamu masih jomblo di hari Valentine, asik aja lah kayak di Tasik! Kamu bisa isi Valentine’s Day dengan hangout bersama teman-teman (dengan catatan kalo teman-teman kamu nggak ngedate sama pacarnya ya.. hehehe.. *kemudian digebukin warga sekampung*). Kamu yang masih jomblo di hari Valentine juga bisa isi Valentine’s Day bersama keluarga. Jalin kembali kehangatan bersama keluarga di hari Valentine kan seru! Ajak Nyokap jalan-jalan ke Dubai kek.. Anterin bokap mancing di tengah Samudera Hindia kek.. Atau kemping sama adik / kakak di hutan Amazon juga seru.. *kemudian kamu bangkrut hahaha..*

Atau untuk kamu yang jomblo tapi berjiwa sosial tinggi, kamu juga bisa coba ngisi Valentine’s day kamu dengan berbagi kasih sayang dengan mereka yang kurang beruntung.. Kan sweet banget ketemu dengan orang-orang yang juga sama-sama merindukan kasih sayang.. :”) Tapi kalo kamu emang lagi pengen sendiri aja saat Valentine’s Day, kamu bisa coba untuk lebih banyak bersyukur dan lebih mencintai diri kamu.. Syukuri meskipun kamu jomblo, tapi karir kamu gemilang, misalnya.. Syukuri juga meskipun kamu jomblo, tapi kamu sehat dan kamu masih enak kentut.. Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah.. Meskipun jomblo.. Pokonya jangan menyerah lah kamo kata D'Masiv mah.. Rayakan kemandirian kamu selama ini di hari Valentine, dengan memanjakan diri.. Nyalon dari ujung kaki sampe ujung bulu idung kek.. Belanja sampe isi dompet tinggal pangeran Pattimura kek.. Ngelakuin hobby, travelingan, atau kamu bisa juga manjain perut dengan yang enak-enak di tenggorokan dan manisnya bukan cuma di mulut tapi manis sampai ke hati.. Eaaaaaaaaa.. Awas nyusruk ahh! Hahaha..

Cotton Candy Milkshake for Valentine's Day

"Kesendirian saat menjomblo boleh jadi terasa pahit, tapi bukan berarti kita nggak bisa menikmatinya dengan manisnya Cotton Candy Milkshake." 

Yeap! Di postingan kali ini, saya ingin berbagi resep minuman super manis untuk Valentine’s Day kamu, yaitu Cotton Candy Milkshake. Sebenernya Cotton Candy Milkshake ini bisa dibilang bukan minuman biasa.. Karena toppingnya yang banyak, saya sih mengakategorikan Cotton Candy Milkshake itu sebagai dessert drink.. Ya minuman.. Ya dessert.. Hehe.. 

Jadi gimana cara bikin Cotton Candy Milkshake Mbak Nola? Ok, ready.. Get set.. Go! 

WAKTU MEMPERSIAPKAN: 15 Menit
DAPAT DISAJIKAN UNTUK: 1 Gelas

BAHAN YANG DIBUTUHKAN:
250 ml susu UHT rasa strawberry
1 cup ice cream rasa vanilla / strawberry
1 buah permen gulali / lollipop (corak swirl)
Es batu secukupnya
Biskuit stick rasa strawberry secukupnya 
Permen kapas pink / pink cotton candy secukupnya 
Selai strawberry secukupnya 
Marshmallow secukupnya 
Rock candy rasa cherry secukupnya 
Sprinkles stars spikel trimit secukupnya 

CARA MEMBUAT: 
1. Siapkan blender 
2. Masukkan susu UHT, es batu, dan ice cream ke dalam blender. Kemudian blender dengan kecepatan tinggi sampai semua bahan halus dan menyatu. 
3. Siapkan gelas saji. 
4. Oles pinggiran gelas saji dengan selai strawberry dan taburkan sprinkles stars spikel trimit di pinggiran gelas. 
5. Tuangkan milkshake ke gelas saji 
6. Tutupi permukaan milkshake dengan marshmallow. 
Cotton Candy Milkshake for Valentine's Day
7. Susun permen kapas pink / pink cotton candy di atas marshmallow. 
Cotton Candy Milkshake for Valentine's Day
8. Tambahkan permen gulali / lollipop bercorak swirl berbentuk hati dan sematkan biskuit stick rasa strawberry. 
9. Kalau suka, boleh juga tambahkan sedikit taburan rock candy rasa cherry di atas cotton candy. 

VOILA! Cotton Candy Milkshake sudah siap untuk menemani Valentine’s Day kamu! 

Cotton Candy Milkshake for Valentine's Day

Untuk kamu yang dilarang untuk menikmati yang manis-manis secara berlebihan, saya tidak menyarankan untuk membuat minuman ini. Karena Cotton Candy Milkshake ini manisnya bukan main, satu gelas saji bisa dinikmati untuk dua orang. Kalau mau bikin minuman sehat, coba cek label resep di blog ini aja ya! ;)

Sometimes we need to treat ourself. So, sit back and enjoy a heaping cup of Cotton Candy Milkshake ya! 

Happy Valentine’s Day y’all!

You Might Also Love

9 comments:

  1. Waahh ada resepnya. Btw kalau cotton candy belinya dmn ya mbak?

    ReplyDelete
  2. Hai Prim (bolehkah ku panggil Prim?) Cute banget sih kamu bikinnya jadi kepingin nyoba 🤗 itu nempelin bintangnyasatu2 atau gimana rapihh banget

    ReplyDelete
  3. minuman itu lg kekinian bgd memang ya di cafe2 hehehe

    ReplyDelete
  4. aduh lihat fotonya saja sdh ngiler, enak sekali diminum di uadara panas , pastinay seger

    ReplyDelete
  5. ya ampyuuun tampangnya aja menggoda gituu...duo gadis krucilsku pasti demen banget inih...tempting!

    ReplyDelete
  6. Cantik dan manis. Pengin nyobain minuman yang kekinian begini

    ReplyDelete
  7. Emang keliatan maniis banget :D

    Itu selai sama bintang bintang di gelas biar eyecatching aja kah?
    Atau nanti pas udah abis biar merasakan nikmatnya jilat jilat gelas ?
    hahaha

    Kreatif banget si kak olaaa

    ReplyDelete
  8. Kirain cotton candynya bikin sendiri mba wkwk.. Sedap tp berpotensi diabetes :p

    ReplyDelete
  9. Kreatif banget sih teh, hihi kalo aku mah udah sayang duluan mau minumnya juga, mending dijadiin pajangan :))
    Teteh dapet salam dari Mbak Astri yang dulu di Ideaimaji. Sekarang aku kerja bareng mamak tapi beda perusahaan, ini ngeuh gegara aku buka blognya teh Nola hehe

    ReplyDelete