Motto Nolla #27 - Kejamnya hidup

4:56:00 PM labollatorium 0 Comments

Motto Nolla #27 - Kejamnya hidup Soraya Montenegro

"Sekejam-kejamnya hidup, jauh lebih kejam Soraya Montenegro de la Vega Montalban!"
- Nola, lagi maskeran sambil mencoba untuk lebih bersyukur atas semua kejadian yang pernah terjadi dalam hidupnya. -

Jadi gini... Kalo kalian inget sama pelajaran sejarah, puluhan tahun yang lalu, di Indonesia, pada tanggal 30 September itu ada sebuah kejadian yang dikenal dengan nama 'G 30S PKI'. Maka, pada postingan Motto Nolla kali ini, saya berkeinginan membahas tentang seseorang yang kekejamannya setara dengan kejadian 'G 30S PKI'. Orang yang saya maksud adalah Soraya Montenegro de la Vega Montalban.

Siapakah gerangan Soraya Montenegro de la Vega Montalban? Dia adalah tokoh antagonis dalam sebuah telenovela tahun 90an yang berjudul 'Maria Cinta Yang Hilang'. Yoih! Dia ini kejam banget, lebih kejam daripada kehidupan deh pokonya!

Nih ya, si Soraya ini jatuh cinta sama Luis Fernando, tapi Luis Fernando cintanya sama Maria, terus Soraya pura-pura hamil sampe akhirnya nikah sama Luis Fernando, tapi akhirnya cerai juga karena ketauan bohong sama Luis, terus Soraya frustasi dan benci sama Maria sampe akhirnya Soraya celaka jatoh dari rumah tingkatnya. *tarik nafas* Akibat kecelakaan itu Soraya lumpuh, dan berobat sampe cantik lagi. Udah sembuh, Soraya pdkt sama kakek-kakek tua kaya bernama Oscar Montalban sampe akhirnya Soraya kawin sama si kakek, dan ujungnya tragis karena si kakek itu akhirnya mati di tangan Soraya, dan Soraya dapet warisan. Dasar orang jahat, Soraya yang ternyata masih dendam sama Luis & Maria, maka dia pun berusaha dengan berbagai cara untuk merusak kebahagiaan dari Luis & Maria. Tapi Tuhan Maha Adil, usaha balas dendam Soraya nggak berhasil, karena akhirnya Soraya celaka karena dendamnya itu.

Demikianlah kenapa orang-orang yang kejam, biasanya saya sebut aja dengan Soraya Montenegro! Hahaha.. Bukannya nggak kepengen ngebahas tentang G 30S PKI nih, bukannya nggak cinta negri, tapi saya takut diculik karena ngasih pandangan yang salah. Kalo masalah G 30S PKI mendingan googling sendiri deh ya, kan ada internet.

Oke?

Udah dulu ya..

Ciao~

You Might Also Love

0 comments: