PBI Oktober

5:47:00 PM labollatorium 0 Comments

PBI Oktober
Biasanya orang kalau awal bulan suka wish-wish-an.. January wish, February wish, de-es-te..
Tapi ini udah 5 hari lewat dari awal bulan Oktober.. Ah nggak apa-apa, da saya mah anti mainstream + anti redeposisi + anti karat orangnya, kalau buat saya wish-wish-an cukup saya, orang terdekat dan Tuhan saja yang tau..
Untuk itu, dengan melalaikan berbagai cerita yang seharusnya sudah saya posting di blog ini, dengan mengabaikan beberapa tugas yang seharusnya saya kerjakan, saya bikin postingan ini. 
Postingan ini bertema 'PBI'. Pertanyaan Bulan Ini. *tepuk tangan meriah*
Namanya hidup pasti banyak pertanyaan yang ingin dilontarkan.
Kalau menurut sebuah ungkapan :
"If you don't ask, the answer will always be no."
Kalau menurut tukang jaga wc umum :
"Malu bertanya, sesat di jamban."
Ya gitu deh, dalam ngejalanin hidup, kita nggak boleh nggak nanya.
Kalau pengen tau akan sesuatu, bertanyalah. Kalau cuma diem, mau nunggu sampe bulu ketek nyambung sama bulu kaki juga kita nggak akan pernah dapet jawaban.
Jangan anggap semua orang itu Ki Joko Bodo, atau paranormal yang bisa tau sesuatu tanpa dibicarakan. Plis deh!
Ngobrol lah baik-baik, supaya orang lain tau apa gerangan yang sebenarnya tengah menggelayuti pikiranmu. Buat apa punya mulut?
Googling lah dengan pintar sebelum kamu mau mengeluarkan suatu 'statement'. Buat apa ada internet?
Ya belajar berani sedikit kali ya, dapet atau enggak jawabannya, memuaskan atau enggak jawabannya, tetap lebih baik daripada kamu hanya kukulutus di tukangeun? Beranilah, daripada harus belajar photoshop, sampe mau ngungkapin pertanyaan aja bikin gambar dulu? Iya, kaya gue.. Hihihiiii..
Ya udah cuma mau posting gini doang kok.
Semoga saya bisa mendapatkan jawaban atas beberapa pertanyaan saya di bulan Oktober, yang tentunya bersumber dari kejadian-kejadian pada bulan-bulan sebelumnya. Ya semoga kamu juga dapet jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan dalam hidup kamu ya! Amiiiiiin. Kalo nggak dapet jawaban juga, tanya terus - terus tanya, baru deh pasrahin sama Tuhan. Tuhan kan Maha Mengetahui. Hehe..
Btw, pertanyaan kamu ada yang sama seperti pertanyaan saya? Jangan-jangan pikiran kita sama, atau mungkin kita memang sedang saling menunggu jawaban? Cieee..
Ahh, udah dulu ya..
Dadaaaah~

You Might Also Love

0 comments: