BETI LA FEA #1 | Facebook VS Ketek

10:03:00 PM labollatorium 0 Comments

Ketika
KAMU...

Buka Facebook, dan 98,63% notification isinya undangan nikah semua...

Beti La Fea
SAMA...


Buka baju dan isinya cuma bulu ketek yang keriting dan lebat...

Meskipun nggak apa-apa, tapi kebayang kan asemnya?
Yes! Beti La Fea!
Beda beda tipis, ga afe afe laaa yaaaa...

Beginilah yang namanya hidup, banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kemiripan yang terkadang bikin kita pening. Intinya, selama masih bernaung di bawah langit yang sama, nggak ada yang bener-bener beda dan nggak ada yang bener-bener sama.

Ya udah sih hidup tuh nggak usah dipusingin banget, mending dijalanin aja. Analogi dari saya mungkin terdengar aneh, tapi basically hidup ini emang aneh kok.

Pahamilah duhai anak muda!

Yo soy asi..

Ciao!!

You Might Also Love

0 comments: