Mengapa Flat Shoes Lebih Banyak Dipilih Dibandingkan Heels?

1:03:00 PM no la 0 Comments

Mengapa Flat Shoes Lebih Banyak Dipilih Dibandingkan Heels?
Mengapa Flat Shoes Lebih Banyak Dipilih Dibandingkan Heels?

Hi again! Ummm di hari libur kayak gini, enaknya ngebahas sepatu aja yuk gals! Hihi..

Bagi para wanita, sejatinya terdapat berbagai jenis alas kaki yang dapat digunakan pada berbagai momen atau event. Banyaknya model sepatu wanita menjadi lebih spesifik ketika 2 jenis sepatu yang paling identik dengan wanita disebutkan yakni sepatu flat dan heels. Ya nggak seeeh? Keduanya, merupakan sepatu yang sangat identik dengan para wanita dan juga sama-sama bisa memberikan kesan yang formal. Meskipun demikian, belakangan lebih banyak wanita memilih untuk menggunakan sepatu flat dibandingkan heels untuk beraktivitas sehari-hari. Kenapa coba? Nah di postingan ini saya akan mengupas tuntas beberapa alasan mengapa sepatu flat a.k.a flat shoes lebih dipilih dibandingkan heels untuk beraktivitas sehari-hari. Yuk simak terus postingan ini, gals! ;)

LEBIH NYAMAN
Memilih sepatu tidak hanya berdasarkan modelnya saja melainkan juga harus memperhatikan aspek kenyamanannya. Ya sama saja kayak hubungan gitu gals, kenyamanan itu penting banget! Hihihi.. Nah bagi para wanita, memilih sepatu flat akan memberikan rasa nyaman yang lebih terasa dibandingkan ketika menggunakan heels. Kenapa? Karena, saat menggunakan flat shoes umumnya para wanita dapat bergerak lebih bebas sehingga membuatnya tidak merasa gerakannya terbatasi. Lebih dinamis saja begitu, ya kan?! Meskipun heels memang dapat membuat tubuh terlihat lebih proporsional, tapi tak heran jika flat shoes lebih banyak dipilih karena rasa nyaman yang diberikan saat menggunakannya terutama untuk penggunaan sehari-hari. 

MEMILIKI BERAGAM MODEL
Well meskipun mengedepankan aspek kenyamanan, bukan berarti flat shoes tidak memiliki model yang beragam dan bisa membuat kamu terlihat lebih menarik ketika menggunakannya loh gals! Sebaliknya, flat shoes justru memiliki beragam model yang bisa kamu pilih dan bahkan kamu juga bisa memilih model flat shoes yang disesuaikan dengan mood! Beneran deh ragam model yang ditawarkan flat shoes tuh bisa banget ngasih kebebasan berekspresi ketika kamu memilihnya. Meskipun demikian, selalu sesuaikan model yang dipilih dengan pakaian yang kamu kenakan agar pemakaian sepatu flat bisa menunjang penampilan dan tidak sekedar mengedepankan modelnya saja ya! Biar tidak saltum begitu lho! ;)

FLEKSIBEL
Yes! Model sepatu flat yang tidak menggunakan hak justru akan memberikan rasa nyaman yang lebih saat menggunakannya. Tidak hanya itu, tidak adanya hak di sepatu flat juga memberikan fleksibilitas lebih pada sepatu tersebut sehingga akan membantu penggunanya untuk beraktivitas pada berbagai medan. You name it, jalan aspal, jalan berbatu, lantai mall yang bisa dibilang agak liciln, pakai flat shoes sih nggak ada masalah! Kelebihan ini pun akan sangat terasa jika kamu merupakan orang yang cukup dinamis dan berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya untuk menghadiri acara yang berbeda. Penggunaan sepatu flat akan mendukung aktivitas di berbagai medan sehingga kamu tidak perlu mengganti alas kaki seperti ketika menggunakan heels dan harus melakukan aktivitas di medan yang sulit.

Contekan Gaya Flat Shoes Casual Hijab Work Undangan Feminim Labollatorium

MENUNJANG PENAMPILAN SAAT ACARA RESMI
Selain modelnya yang beragam, sepatu flat juga dapat menunjang penampilan kamu ketika mengenakannya pada acara resmi. Karena, seperti halnya sepatu heels, sepatu flat juga dapat menunjang penampilan ketika menghadiri acara resmi seperti jamuan makan malam, meeting atau undangan pernikahan. Hal ini akan sangat membantu jika kamu menginginkan alas kaki yang nyaman, fleksibel dan juga bisa digunakan untuk menunjang penampilan saat acara resmi. Oleh karena itu, tak heran jika banyak wanita lebih memilih menggunakan sepatu flat dibandingkan heels. Flat shoes itu memang juara, resmi bisa santai apalagi! ;)

LEBIH MINIM RISIKO
Ini nih yang perlu banget kita perhatikan, risiko saat menggunakan sepatu. Yes! Hak yang ada sepatu heels memang dapat memberikan tubuh yang lebih proporsional dan menunjang penampilan. Akan tetapi, hak tersebut juga ternyata dapat memberikan risiko saat terjadi kecelakaan ketika menggunakannya loh! Mitamit kan kalo lagi beraktivitas, eh kita malah jadi celaka gara-gara salah milih sepatu! Huft! FYI, risiko kecelakaan tersebut ternyata dapat berujung pada cedera yang terjadi di bagian kaki sehingga penggunanya harus berhati-hati saat menggunakan sepatu heels. Ngeri khan?! Berbeda halnya dengan sepatu flat yang tidak memiliki hak, sepatu flat cenderung lebih minim risiko saat menggunakannya sehingga lebih aman dan tenang saat menggunakannya. Dengan demikian, wajar rasanya jika kebanyakan wanita memilih untuk menggunakan sepatu flat dibandingkan sepatu heels saat beraktivitas sehari-hari.

Jadi nih kalo boleh saya simpulkan, jika dibandingkan dengan heels, penggunaan sepatu flat akan lebih merasa nyaman serta memiliki fleksibilitas yang lebih tinggi saat mengenakannya. Untuk mendapatkan sepatu flat terbaik, pastikan juga kalau kamu menggunakan sepatu flat yang sesuai dengan pakaian kamu ya gals! Biyar ndak saltum! ;) Last but not least, carilah sepatu flat terbaik untuk kamu kenakan di MatahariMall dan buat penampilan kamu terlihat lebih menarik dengan menggunakan sepatu flat sekarang juga!

Bagaimana, sudah tercerahkan dong perkara pemilihan flat shoes? Smoga postingan ini bermanfaat yha, gals! ;)

You Might Also Love

0 comments: