Nikmatnya Nge-Belah Doeren Dijamin Bikin Ketagihan!

9:14:00 PM labollatorium 0 Comments

Nikmatnya Nge-Belah Doeren Dijamin Bikin Ketagihan! Belah Duren Yuk!

🎶Yang satu ini durennya luar biasa... Bisa bikin gak tahan... Sampai-sampai ketagihan...🎶

#lohkokmalahdangdutanlagubelahduren


YA! Siapa yang nggak kenal sama duren a.k.a durian... Buah tropis favorit kebanyakan orang di Asia Tenggara yang populer dengan sebutan “King of Fruit” atau “Raja dari Segala Buah” ini, dari segi tampilan memiliki ciri khas pada kulit buahnya yang keras dengan lekukan-lekukan tajam yang menyerupai duri. Sementara dari segi aroma, duren memiliki aroma yang sangat menyengat. Bagi para penggemarnya, aroma menyengat duren adalah sebuah wangi yang menggugah selera, namun bagi yang tak terbiasa memakannya aroma menyengat duren ini dianggap bau yang menusuk kalbu. Pokonya kalo udah ngebahas aroma duren sih bisa-bisa mengakibatkan kontroversi bagi tim pecinta duren dan tim pembenci duren.

“Kalau Nola tim pecinta duren atau tim pembenci duren?”


OF COURSE saya adalah tim pecinta duren sejati fanatik sampai mati. Dari mulai makan buah duren sampai makan penganan olahan dari buah duren, saya suka! Tapi kalo boleh jujur, kadang saya suka bermasalah untuk urusan ngebelah kulit buah duren. Urusan belah duren tuh jadi sebuah tantangan tersendiri, karena kan kulit duren itu tajam, kalo lagi apes bisa-bisa terluka sebelum merasakan nikmatnya buah durian. Ouch! Aku nggak bisa kalo harus terluka terus, Mas~ :’))

Lain dulu, lain sekarang... Dulu, mungkin saya sering terluka akibat ngebelah duren... Sekarang, saya udah bisa nikmatin lezatnya rasa buah duren asli hanya dengan nge-Belah Doeren tanpa perlu terluka lagi... Eits, kamu belom tau Belah Doeren? HARI GINI... NGGAK TAU BELAH DOEREN, HEEELAAAUUUW?!

Oke, nggak apa-apa kalo belom tau Belah Doeren. Buat yang belum tau, saya kasih tau nih... Belah Doeren tuh adalah sebuah merek untuk dessert dan patisserie yang khusus menjual berbagai macam olahan Durian, dengan kualitas Grade A. Grade A loh, GRADE A! Untuk kalian yang juga tim pecinta duren sejati fanatik sampai mati seperti saya, kalau udah tau nikmatnya nge-Belah Doeren, dijamin bakal ketagihan! Ciyus! Kenapa? Karena di Belah Doeren kalian bisa menemukan aneka ragam produk patisserie dan dessert dengan rasa yang enak dan terjamin karena diolah dari 100% durian asli, tanpa perasa buatan, dan tanpa pengawet. 100% DURIAN ASLI, TANPA PERASA BUATAN, DAN TANPA PENGAWET LOH! Untuk jenis patisserie, Belah Doeren punya menu Durian Pancake, Durian Chewy Soes, Durian Brownies, Durian Buttercake, Durian Nastar, Durian Chocdur, Durian Pancake Durella, Durian Classic Soes, juga Durian Mille Crepe, sementara untuk jenis dessert Belah Doeren punya menu Durian Sauce Vanilla, Durian Sauce Matcha, sampai Durio Ice Cream yang merupakan es krim durian original.

Saya rasa kalian semakin penasaran deh dengan Belah Doeren... Ya khan? Yaa khaan? Yaaa khaaan? Nah, biar kalian nggak penasaran banget, saya kasih review dikit deh tentang beberapa menu-menu patisserie favorit saya dari Belah Doeren ya...

DURIAN PANCAKE ORIGINAL

Durian Pancake Original - Menu Best Seller Belah Doeren

Durian Pancake Original adalah salah satu menu patisserie best seller di Belah Doeren dan menu paling favorit versi saya. Kulit crepes manis tipis + krim lembut yang membalut 100% durian asli di dalam durian pancake original ini legit banget! L.E.G.I.T.B.A.N.G.E.T!

Kenikmatan Durian Pancake Original Dengan 100% Durian Asli - Menu Best Seller Belah Doeren

Enak dinikmati ketika: KAPANPUN! Apalagi ketika sedang ngerasa nggak bahagia~ Yeap, dilansir dari netmeds.com: “Durian contains the amino acid tryptophan which gets converted to serotonin, a neurotransmitter that induces feelings of happiness and relaxation.”. Simpulannya, dengan makan durian, secara alami mood jadi membaik dan jadi lebih bahagia. Terbukti!
Aftertaste: Nagih, rasanya seperti ingin berdansa poco-poco setelah gigitan pertama dan tak ingin berhenti untuk melanjutkan gigitan berikutnya, sambil terus berdansa tentunya~
Harga: Rp 75.000 - 1 box isi 8 pcs
Saran penyajian: Bisa langsung dinikmati ketika keluar dari kulkas/ freezer. Jika ingin lebih terasa sensasi duriannya, ketika baru keluar dari freezer bisa didiamkan dulu 10 - 15 menit pada suhu ruang.

DURIAN BROWNIES

Kenikmatan Durian Brownies Tanpa Perasa Buatan - Menu Best Seller Belah Doeren

Selain Durian Pancake Original, Durian Brownies ini juga merupakan menu best seller di Belah Doeren. Dari gigitan pertama, kamu bakal langsung jatuh cinta dan kamu pasti langsung tau kalo Durian Brownies ini tuh rasa coklatnya premium. Semakin digigit kamu akan merasakan paduan cake dengan rasa coklat premium yang ngeblend dengan lapisan krim durian dan bertabur kacang tanah cincang. PERFECTO!

Enak dinikmati ketika: Ketika apa ya? “KAPANPUN!” deh~ :’) Temen ngopi ataupun ngeteh, sehabis makan ataupun sebelum makan, sebelum tidur ataupun setelah bangun tidur, ketika lapang ataupun sulit, bahkan saat susah ataupun senang~ Durian Brownies ini memiliki ketahanan pada suhu ruang sampai 3 hari, sehingga menurut saya sih cocok banget untuk dijadikan sajian saat ada acara di rumah dan cocok banget juga untuk dijadikan buah tangan alias oleh-oleh.
Aftertaste: Bahagia. Rasanya seperti berada pada kondisi zero gravity, seperti berhasil menggapai harapan yang tak kunjung kesampaian, seperti itulah rasa cintaku kepadamu Armando eh Durian Brownies! Hahaha~
Harga: Rp 75.000 - 1 box
Saran penyimpanan:
- suhu ruang: maksimal 3 hari
- kulkas: maksimal 7 hari (0°-5° C)
- freezer: maksimal 3 bulan (-18° C)
Saran penyajian: Lelehkan pada suhu ruangan selama 60 menit atau panaskan dalam microwave selama 30 detik sebelum dinikmati.

DURIAN CHEWY SOES CHOUX

Durian Chewy Soes Choux - Menu Terlaris Belah Doeren Penganan Durian Kekinian

Last but not least, Durian Chewy Soes Choux ini juga merupakan menu best seller a.k.a terlaris di Belah Doeren loh! Seperti namanya, Durian Chewy Soes Choux ini merupakan soes dengan tekstur kulit yang chewy dan tentunya diisi dengan krim durian. Rasanya unik dan enak deh, kamu harus cobain!

Durian Chewy Soes Choux - Menu Terlaris Belah Doeren Penganan Durian Hits Take Durian To The Next Level

Enak dinikmati ketika: Boleh nggak sih kalo jawabannya “KAPANPUN!” sama seperti Durian Pancake dan Durian Brownies? Boleh ya~ Hahaha... Durian Chewy Soes Choux tuh temen paling sempurna buat ngopi atau ngeteh, atau buat ngabisin waktu senja, sama kamu~
Aftertaste: Setelah gigitan pertama, sanggup bikin hati sendu dan cuaca kelabu berubah menjadi hari yang cerah dan indah seindah warna warni awan pelangi di langit Tokyo~
Harga: Rp 55.000 - 1 box isi 6 pcs
Saran penyajian: Bisa langsung dinikmati ketika keluar dari kulkas/ freezer. Jika ingin lebih terasa sensasi duriannya, ketika baru keluar dari freezer bisa didiamkan dulu 10 - 15 menit pada suhu ruang.

Gimana, udah kebayang belom beberapa menu-menu patisserie favorit saya dari Belah Doeren? Atau kebayang sampe ngiler karena kepingin? Kalo kepingin, mending jangan cuma dibayangin sih, baiknya langsung beli aja menu Belah Doeren yang kamu pingin, supaya bisa buktiin sendiri nikmatnya!

Nah, kalo pingin dan mau beli, gampang! Soalnya Belah Doeren bisa kamu beli dengan berbagai cara loh!
 Mau beli langsung? Tinggal datengin aja outlet Belah Doeren yang tersebar di beberapa area baik itu di Bandung (Jl. Progo, Cibabat Park Cimahi, Jl. TKI 2 Kopo, dan Lembang Park & Zoo) ataupun di Jakarta (Tebet). Kalau kamu dateng langsung ke outlet-nya, kamu juga bisa beli dessert khas belah Doeren loh... Apa nggak pengen nyoba, duren lovers? ;)
 Mau pesen di Grab Food atau Go Food? Yaudah sih, tinggal buka aja aplikasinya, terus search deh Belah Doeren.
 Pengen beli online tapi nggak punya aplikasi Grab Food atau Go Food? Jangan mempersulit diri, karena Belah Doeren kasih kemudhan untuk pesen via whatsapp di nomer 085608561060.
 Kalo mau beli via marketplace ada? ADA! Cek official shop Belah Doeren di Shopee - Belah Doeren Official Shop @belahdoeren atau bisa juga cek belahdoerenofc untuk belanja di official store Belah Doeren di Tokopedia!
 Mau pesen Belah Doeren tapi kamu ada di luar kota? Coba deh cek Belah Doeren di https://market.paxel.co/.

Belah Doeren Oleh-oleh Bandung Jakarta Halal Tanpa Bahan Pengawet

Nah kalau kamu udah beli patisserie dari Belah Doeren, jangan lupa perhatikan saran penyimpanan, saran penyajian dan expired date-nya ya! Karena produk-produk dari Belah Doeren tuh terbuat dari 100% durian asli, tanpa perasa buatan, dan tanpa pengawet, maka produk-produk selain Durian Brownies, Durian Butter Cake, dan Durian Nastar, hanya bisa bertahan 6-8 jam aja di suhu ruang.

“Produk-produk Belah Doeren halal nggak sih, Nol?”


Insyaallah Halal, sayang! Pada web belahdoeren.id dinyatakan bahwa produk-produk Belah Doeren telah tersertifikasi halal dengan nomer sertifikat 01201203100218. Jangan lupa juga sebelum makan baca Bismillah atau berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing plus jangan lupa cuci tangan sebelum dan sesudah makan ya... Hihi~

Well, segini dulu aja kisah tentang nikmatnya nge-Belah Doeren dari saya. Buat cewek simple nan moderen seperti saya, Belah Doeren tuh beneran jadi solusi untuk bisa nikmatin duren asli tanpa perlu ribet ngebelah kulit buah duren. Saya nggak nanggung ah kalo kamu juga jadi ketagihan nge-Belah Doeren... Hahaha~ Kalo penjelasan saya masih kurang clear atau pengen cek promo dari Belah Doeren, mending kamu kepoin aja deh Instagramnya Belah Doeren yaitu @belahdoeren. Atau kalo mau nanya-nanya lebih lanjut tentang Belah Doeren, kamu langsung chat aja customer service-nya ya...

Sampai ketemu lagi di postingan lainnya, kalo mau tanya-tanya ke saya atau mau share pengalaman kamu nge-Belah Doeren, langsung aja tulis di kolom komentar ya... Saya mau nge-Belah Doeren lagi nih...Ciao~

Love,
Nola.

You Might Also Love

0 comments: