Chatime Gede Banget, Seger dan Nikmatnya Puas Banget!

Sunday, June 28, 2020

Chatime Gede Banget 1 Liter Seger dan Nikmatnya Puas Banget!

Udah tau kan kalo sekarang ada Chatime berukuran 1 liter yang dikenal dengan nama Chatime GEDE BANGET?


Yes! Kamu nggak lagi halu karena hareudang... hareudang... hareudang... akibat panasnya udara di luar! Karena memang sejak bulan Mei 2020 lalu, Chatime GEDE BANGET hadir dengan kesegaran dan kenikmatannya yang dapat menuntaskan dahaga sampai puas banget! Asyik yha! YHA!

Buat kamu yang kalo ke Mall nggak pernah absen beli Chatime, buat kamu yang kalo lagi di kantor nge-Go Food or Grab Food Chatime bareng-bareng, buat kamu juga yang tiap haus dikit dahaganya cuman bisa dituntasin sama Chatime, well Chatime GEDE BANGET ini bisa banget jadi solusi buat kalian para Chatimers sejati di bumi pertiwi ini!

Chatime GEDE BANGET 1L ini awalnya tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu: Chatime Hazelnut Chocolate Milk Tea, Chatime Milk Tea, dan Chatime Honey Lemon. Tapi sekarang ada beberapa varian lain yang juga bisa kalian nikmati, seperti Chatime Mango Green Tea, Chatime Roasted Milk Tea, Chatime Brown Sugar Latte, dan kayanya masih ada varian lainnya juga deh~ Asyiknya, Chatime GEDE BANGET ini, selain bisa kamu dapatkan di gerai Chatime yang memang menjual Chatime GEDE BANGET, kamu juga bisa membelinya secara online via Whatsapp Deliverly, Ruparupa.com, Grab Food, Go Food, Shopee, ataupun Tokopedia loh! Jadi, walaupun #dirumahaja, kita tetep bisa menikmati minuman hits favorit inih loh! Kalo pengen tau detail tentang Chatime GEDE BANGET, kepoin aja instagram @chatimeindo ya~ Chatime GEDE BANGET, memang ASYIK BANGET!

Anyway, minum Chatime tanpa topping tuh bagaikan minum Chatime tanpa topping. Ya nggak sih? Hahaha... Ya iya lah, masa ya iya dong! Serunya nih, kalo beli Chatime GEDE BANGET, tetep bisa beli toppingnya juga. Mau topping apa Kak? Coffee jelly? Pearl? Pudding? You name it, tinggal order aja! Varian topping yang dipilih, akan diberikan kepada customer dalam tempat terpisah dengan varian minuman Chatime-nya. Jadi, nanti topping-nya tinggal ditambahkan aja setiap kali kamu akan menyajikan Chatime GEDE BANGET ke gelas. Jangan lupa juga tambahkan es batu supaya seger dan nikmatnya Chatime GEDE BANGET bener-bener terasa.

Chatime GEDE BANGET 1L ini bisa disajikan untuk 4 kali penyajian. Etapi, jumlah penyajian tergantung juga seberapa maruk kamu minum Chatime-nya sih, mau sekali minum juga sabi! Asal nggak takut over kalori aja sik~ Hahaha... Oh iya, Chatime GEDE BANGET ini dapat bertahan selama 3 hari, asalkan kamu menutup rapat kemasan dan menyimpannya di kulkas. Jangan lupa perhatikan tanggal expired yang ada di kemasan loh ya!

Hari ini saya juga abis nyore bareng Chatime GEDE BANGET nih! Kalo saya sih beli Chatime-nya di gerai yang ada di Metro Indah Mall. Nah, untuk minumannya, saya pilih varian favorit saya yaitu Hazelnut Chocolate Milk Tea seharga Rp 65.000. Sementara untuk topping-nya, saya pilih varian coffee jelly seharga Rp 15.000. Jadi totalnya Rp 80.000. Benaran euy, minum Chatime GEDE BANGET di GEDE BAGE tuh seger dan nikmatnya bikin puas banget! Secara ya kalo saya order Chatime 1 gelas via Grab Food atau Go Food tuh ongkos kirimnya bisa sama dengan 1 gelas! So, buat saya yang rumahnya jauh dari mana-mana, udah paling bener beli Chatime sendiri, tapi langsung ukuran 1L kaya Chatime GEDE BANGET inih! Thanks Chatime GEDE BANGET, LUV BANGET!

Okeh, segini dulu aja postingan kali ini tentang Chatime GEDE BANGET. Akhir kata, stay safe, stay healthy, stay happy, jagalah hati - kalau Chatime GEDE BANGET-nya udah abis, langsung aja order lagi, supaya bisa nikmatin kesegarannya sampe puas banget lagi~

Love,
Nola.

3 comments:

  1. auto wareg ini mah, duh jadi ingin order chatime gede banget ini

    ReplyDelete
  2. belum sempet kebeli, ntar kalo ngemoll aku cobain dah

    ReplyDelete