Traveloka Xperience Seru Untuk Bebaskan Penat Sesuai Minat

Sunday, October 13, 2019

Traveloka Xperience Seru Untuk Bebaskan Penat Sesuai Minat Pengalaman di Bersih Sehat #XperienceSeru

"Pikiran penat itu berat, kamu nggak akan kuat!"

Bagi para pekerja seperti saya, akhir pekan adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu. Kenapa? Karena saat akhir pekan tiba berarti waktunya untuk melepas penat telah datang. Nah, salah satu kegiatan yang paling saya suka untuk melepas penat adalah memanjakan diri dan melemaskan otot dengan pijat badan. Yes! Saat sedang capek-capeknya, pijat badan adalah hal yang paling saya minati. Dengan pijat badan, bukan hanya bisa meningkatkan sirkulasi darah, tapi juga bisa mengurangi kecemasan dan stres. Akutu anaknya mudah stres akutuuu~

Dulu sih sebelum melakukan kunjungan ke tempat pijat biasanya saya menelepon tempat pijat untuk memesan slot waktu untuk jenis perawatan tertentu. Sekarang, saya sudah bisa memesan slot waktu di tempat pijat favorit saya melalui aplikasi Traveloka loh!

"Kok bisa? Bukanya Traveloka tuh aplikasi untuk pesan tiket atau hotel aja ya?"

Buat yang belum tau, sekarang ini Traveloka sudah berinovasi dengan memadukan layanan untuk kegiatan traveling dengan gaya hidup dengan meluncurkan fitur baru di aplikasinya yang bernama Xperience! Penasaran nggak? Kalo penasaran, baca sampai selesai ya! ;)

Jadi pas saya sedang penat-penatnya karena kepadatan pekerjaan di awal bulan, saya fikir ini sudah waktunya untuk pijat badan ke tempat langganan. Sambil rebahan, saya langsung membuka aplikasi Traveloka kemudian saya langsung klik tombol Xperince untuk melakukan pemesanan. Asli gampang banget cara pakainya! Tinggal pilih kategori Spa & Kecantikan, kemudian saya pilih sub kategori Pijat & Spa, saya pilih tempat pijat favorit langganan saya yaitu Bersih Sehat, kemudan saya cari jenis layanan yang saya inginkan dengan klik tombol Cari Perawatan. Pilih perawatan yang diinginkan, pilih waktu kedatangan, isi data, pilih metode pembayaran, bayar, selesai! Praktis sekali pemirsa! Semua tahapan bisa saya selesaikan dalam genggaman - sambil rebahan.. Kurang lebih seperti gambar di bawah ini alur cara pemesanan di Traveloka Xperience untuk kategori Spa & Kecantikan..

Mudahnya Pakai Aplikasi Traveloka Xperience Untuk Bebaskan Penat Sesuai Minat Pengalaman #XperienceSeru

Nah, setelah melakukan pembayaran, kita akan menerima surat elektronik atau e-mail sebagai bukti bahwa pembayaran telah sukses dan di aplikasi Traveloka akan muncul voucher yang dapat kita tukar di tempat yang sudah dipilih. Untuk memastikan bahwa pesanan kita sudah diterima oleh penyedia layanan, saya sih biasanya konfirmasi ulang ke tempat yang akan didatangi. Setelah memastikan bahwa jadwal terekam di tempat tujuan, saya baru deh bangkit dari rebahan dan siap-siap untuk berangkat.

Traveloka Xperience Banyak Deals Seru Untuk Bebaskan Penat Sesuai Minat #XperienceSeru

Waktu saya pesan perawatan di Bersih Sehat, saya beruntung banget karena masih kebagian diskon 50%. Harusnya pijat 60 menit itu seharga Rp 150.000, tapi karena sedang ada promo khusus pemesanan perawatan Bersih Sehat di Traveloka Xperience walhasil saya hanya bayar setengah harga alias Rp 75.000 saja pemirsa! WOW LUAR BIASA HEMAT!

Kalau kamu pengguna setia Traveloka, kamu mungkin sudah tau kalau dulu ada fitur ‘Attractions’? Nah Traveloka Xperience ini adalah rebranding dari fitur tersebut sehingga memiliki nama baru dan punya kategori yang lebih banyak dengan berbagai penawaran & promo yang menarik tentunya!

“Duh aku nggak terlalu minat kalau pijat nih Nol, kalau penat aku minatnya nonton bioskop. Ada nggak di fitur Traveloka Xperience?”

ADA BANGET! Jangan sedih! Fitur Traveloka Xperience punya 12 kategori yang bisa kamu pilih untuk bebaskan penat sesuai dengan minatmu:

Traveloka Xperience Banyak Kategori Seru Untuk Bebaskan Penat Sesuai Minat #XperienceSeru

1. Atraksi
Liburan atau mengunjungi atraksi bisa jadi salah satu cara untuk hilangkan penat. Untuk kamu yang memiliki rencana berlibur dan ada beberapa atraksi yang masuk kedalam itinerary, maka di kategori atraksi ini kamu sudah bisa melakukan pemesanan dari jauh-jauh hari. Rencana liburan dijamin nggak akan gagal! Belum ada waktu berlibur? Temukan juga berbagai atraksi di dalam kota yang dijamin bakal bikin bahagia! ;)

2. Bioskop
Nonton film bisa jadi salah satu rekreasi untuk menghilangkan kepenatan yang paling mudah. Tapi kalau pas mau nonton harus antre panjang beli tiket sih enggak banget! Buat yang nggak suka antre lama beli tiket dan buat yang ingin selalu jadi yang pertama menonton film terbaru, kamu bisa pilih kategori Bioskop di Traveloka Xperience. Kamu bisa pilih film yang sedang tayang, pilih bioskop favorit di kotamu, pilih tempat duduk dengan best view, bahkan kamu juga bisa beli tiket nonton presale! Asyik kan!

3. Event
Kalau nonton konser, menikmati pertunjukan teater, atau menghadiri acara festival adalah caramu untuk menghilangkan penat, kategori Event di Traveloka Xperience adalah pilihan yang tepat.

4. Hiburan
Ingin hilangkan penat bersama sahabat? Pilih kategori Hiburan untuk temukan tempat! Karaoke, Escape Room, Permainan, atau Ice Skating bisa jadi pilihan dan temukan juga penawaran dengan harga terhemat!

5. Olahraga
Melakukan olahraga secara rutin sama dengan melatih tubuh untuk merespon stress penyebab penat dengan lebih baik sehingga tubuh menjadi lebih bugar. Ingin mencoba olahraga yang berbeda atau ingin mencari olahraga di dalam ruangan karena sebentar lagi musim hujan? Semua ada di kategori Olahraga - Traveloka Xperience!

6. Spa & Kecantikan
Karena perawatan dan memanjakan diri adalah hak setiap umat manusia, kategori Spa & Kecantikan pun hadir di Traveloka Xperience. Untuk sub kategorinya pun banyak! Ada perawatan kulit dan wajah, perawatan kecantikan, barbershop, penghilangan bulu , bahkan ada sub kategori khusus alis dan bulu mata loh! Pengen tampil stunning tanpa pusing, kategori ini pilihannya!

7. Taman Bermain
Hilangkan kepenatan dengan mencoba tempat baru untuk bermain dan belajar bersama si kecil. Temukan rekomendasi tempat baru di kategori Taman Bermain dan habiskan waktu berkualitas bersama keluarga!

8. Transportasi
Cukup perjalanan cinta saja yang terhambat, Marimar! Hambatan dalam hal mencari transportasi selama mengunjungi destinasi wisata mah jangan! Bebaskan hambatan tersebut dengan mempersiapkan tiket dan kebutuhan transportasi dari jauh-jauh hari. Di kategori Transportasi kamu bisa mendapatkan layanan yang kamu perlukan. Mulai dari rental kendaraan, layanan antar jemput, tiket terusan, dan kartu akses wisata bisa kamu temukan dengan mudah, bebas repot!

9. Tur
Pengen liburan ke suatu tempat, tapi nggak tau mau kemana aja di tempat tujuan? Jangan sampai kebingunganmu membuat jadwal liburan untuk melepas penat jadi terhambat. Mau liburan di dalam negeri atau ke luar negeri? Pilih kategori Tur di Traveloka Xperience aja!

10. Pelengkap Perjalanan
Kesulitan menghubungi keluarga dan kesulitan menggunakan internet sesampainya di tempat tujuan wisata malah bikin waktu liburan makin bete dan penat? Jangan khawatir! Temukan kebutuhan pelengkap travel seperti sewa wifi dan pembelian kartu sim di Traveloka Xperience. Temukan pula layanan fotografi di kategori ini untuk melengkapi kegiatan travelingmu!

11. Makanan & Minuman
Kepenatan membuat energi mudah terkuras, itu sebabnya kita butuh kulineran! Siapa sih yang nggak suka dengan kulineran? Cari kuliner yang sedang populer? Cari oleh-oleh? Cari tempat kuliner yang unik saat liburan? Temukan rekomendasinya di kategori ini dan langsung pesan yang kamu inginkan!

12. Kursus & Workshop
Penat dengan rutinitas? Berminat ingin mencoba sesuatu yang baru? Atau ingin meningkatkan keahlian tertentu? Coba ikutan kursus atau workshop deh! Sekarang nggak perlu bimbang lagi untuk cari kursus & workshop, karena di Traveloka Xperience banyak pilihan mulai dari pilihan jenis sampai pilihan harganya!

Mantap banget kan kategori-kategori di fitur Traveloka Xperience?! Bikin kita punya banyak pilihan untuk menikmati pengalaman seru sesuai dengan minat.

Traveloka Xperience Seru Untuk Bebaskan Penat Sesuai Minat #XperienceSeru

Asyiknya lagi Traveloka Xperience memiliki berbagai kemudahan. Mulai dari kemudahan pembayaran yang pilihannya banyak banget, mulai dari pembayaran via ATM atau bisa juga via travelokaPay. Serunya dengan Traveloka Easy Access kita bisa mendapatkan kemudahan dengan terbebas dari antre untuk atraksi pilihan. Untuk kemudahan menelusuri setiap pesanan pun sangat mudah, karena pesanan kita terkonfirmasi baik itu di aplikasi, di email, dan sms. Komplit! Yang paling penting, kalau sampai ada pertanyaan ataupun keluhan, customer service Traveloka siap melayani 24 jam! Kamu bisa menyampaikan keluhan melalui pusat bantuan yang ada di aplikasi atau kamu bisa menghubungi via telepon di nomer 0804-1500-308. Mau ubah tanggal pesanan alias reschedule? Bisa juga! Asalkan perubahan tanggal pesanan masih dalam masa berlaku voucher ya!

Traveloka Xperience Seru Untuk Bebaskan Penat Sesuai Minat Plus Dapat Point Reward #XperienceSeru

Asyiknya, di Traveloka Xperience juga banyak deals yang menarik! Selama bulan Oktober 2019 ini saja misalnya, ada penawaran diskon Xperience HARBELNAS alias Hari Belanja Pengalaman Nasional dengan diskon hingga 60% loh! Apa, nggak kebagian promonya? Tenang! Walau nggak kebagian diskon dan promo, kita juga bisa dapat Traveloka Poin ketika melakukan transaksi di Traveloka Xperience yang nantinya bisa kita kumpulkan dan kita tukarkan loh! Jangan khawatir, banyak cara untuk menuju bebaskan penat bersama Traveloka Xperience.

Seru banget ya Traveloka Xperience ini! Buruan cek fitur Traveloka Xperience di aplikasi Traveloka kamu sekarang atau kalau belum pakai aplikasinya langsung unduh saja dari Play Store atau App Store. Pikiran penat bikin nggak kuat? Kan ada Traveloka Xperience yang bisa bebaskan penat sesuai minat! Traveloka dulu, banyak pengalaman apa aja untuk bebaskan penat kemudian~ ;)

Apa pengalaman #XperienceSeru kamu?

18 comments:

  1. semakin banayk fiturnya ya, jad mantap

    ReplyDelete
  2. Woow. Lengkap banget.. Dunia sekarang hanya dalam genggaman-sambil rebahan, hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju! Aplikasi Traveloka emang pas banget buat para rebahan enthusiast :p

      Delete
  3. Sekarang tu kalo mau apa" gampang bangeeet yaa.. Tinggal dwld apk nya trus tinggal sret sret beres deh apa yg kita mau 😄

    ReplyDelete
  4. Tools makanan dan minuman saya senang banget
    Saya kan suka berkuliner ria.
    Traveloka semakin mantap dan keren saja.

    ReplyDelete
  5. Wah bisa dicoba nih aplikasi pijat cantiknya

    Biar mirip ala ala orang kaya gitu
    Wkwk

    ReplyDelete
  6. Dengan Traveloka, bye bye antri... :-D

    ReplyDelete
  7. saya juga sering tu mbak pesan tiket melalui traveloka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, pemesanan tiket pakai Traveloka mudah banget.. Cobain juga fitur Xperience-nya deh ;)

      Delete
  8. Sekarang Traveloka benar-benar memanjakan pelanggan-nya ya :) seru kalo gini seperti one stop service!

    ReplyDelete
  9. Beneran deh biasanya aku ke traveloka cuma kalau mau beli tiket pesawat, KA aatau cari hotel doang. Ternyata traveloka fiturnya banyak bgt ya, bnr2 harus di eksplor nih biar ga kudet wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mba, akupun biasanya begitu.. Sekarang makin sering pake aplikasi Traveloka karena ada fitur Xpreience yang juga banyak promonya.. Hihi

      Delete
  10. makin mudah aja ya dngn traveloka,gak cma tiket

    ReplyDelete
  11. Asyik banget ya jadinya, tinggal klak-klik fitur yang ada saja. Nggak repot.

    ReplyDelete
  12. aku juga demen bgt ama fitur Traveloka XPerience ini
    SERUUUU dan menyenangkan
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  13. Bisa dipijat selama sejam itu nikmat banget ya mbak. Apalagi dapat diskon. Memang traveloka sekarang semakin lengkap layanannya, jadi bisa memanjakan diri.

    ReplyDelete
  14. makin banyak fiturnya ya, saya suka buat beli voucher makan kuliner..lumayan banget! jadi hemat..

    ReplyDelete