Watsons One Pass Bikin Trip Impian ke Hongkong Pasti Untung

Saturday, September 14, 2019

watsons one pass bikin trip impian ke hongkong pasti untung jadi member pasti untung

Pengen traveling keliling Asia, tapiiii.....trip atau perjalanan ke luar negeri yang saya lakukan aja masih dalam hitungan jari. Mimpi sih tinggi, minimal satu tahun sekali saya bisa trip mengunjungi satu per satu negara-negara di Asia. Namun apa daya, waktu dan budget juga lah yang akhirnya menentukan - alias cita-cita trip keliling Asia tuh masih belum kesampean sampai sekarang. Walhasil paspor saya belum ada tambahan cap imigrasi lagi nih 2 tahun belakangan ini... Hahaha...

Iya... Ngomong-ngomong soal impian trip keliling Asia, sebenarnya masih banyak negara yang ingin saya kunjungi seperti Thailand, Filipina, dan Vietnam. Tapi di postingan kali ini saya akan bahas 1 negara di Asia yang juga pengen banget saya kunjungi yaitu Hongkong. Kenapa Hongkong? Karena Hongkong tuh memiliki aneka destinasi wisata yang bisa dibilang lengkap, bahkan bisa dibilang ketika traveling ke Hongkong kita bisa menjelajahi wisata modern dan wisata historical plus wisata alam sekaligus. What a complete trip! Buat saya sih ini menjadi poin yang sangat menarik! Secara ya saya tuh anaknya jarang liburan ke luar negeri dan kalo sekalinya liburan ke luar negeri tapi bisa ke segala tempat dengan mengunjungi satu negara tujuan aja, udah pasti bakal asyik banget tuh tripnya! Hihihi...

5 hal ayng harus dipersiapkan sebelum liburan ke Hongkong bersama watsons one pass

Kurang lebih gambar di atas menggambarkan beberapa tempat wisata yang akan menjadi tujuan dalam itinerary trip impian ke Hongkong ala saya. Mulai dari wisata kuliner sampai ke wisata belanja wajib banget dijalanin kalau ke Hongkong. Untuk wisata kuliner yang wajib dicoba adalah Hongkong Street Food, selain harganya yang terjangkau variasinya pun banyak. Namun bagi muslim seperti saya, menjadi sebuah catatan untuk memperhatikan apakah makanan/ minuman yang dijual halal atau tidak. Asyiknya untuk menjelajahi berbagai tempat wisata di Hongkong mulai dari Victoria Peak, pulau Lantau dengan Ngong Ping village-nya yang menawan, pantai Repulse Bay yang indah, Tsim Sha Sui yang mengagumkan, aneka tempat belanja, theme park dengan attraction-nya yang seru dapat dengan mudah dicapai dengan kereta dan bus. Jadi saya juga nggak lupa siapkan data alat transportasi apa saja yang bisa saya gunakan plus anggaran dana untuk ongkosnya. Yah bisa dibilang kemudahan transportasi di Hongkong juga menjadi daya Tarik buat saya yang senang solo traveling, biar ndak nyasar gitu. Hihihi.. Well, mungkin karena saya sudah terpapar terlalu banyak oleh cerita perjalanan ke Hongkong, maka dari itu saya pun berfikiran untuk jangan nanggung lah kalau mau trip ke Hongkong. Yeah, minimal 4 hari 5 malam lah di Hongkong dan wajib banget ke Disneyland Hongkong deh! Itu pula sebabnya sampai sekarang trip ke Hongkong masih sebatas impian, karena mentok di persiapan waktu dan budget. Hahaha...


Selain masalah timing dan budget dan beberapa hal yang sudah saya sebutkan pada gambar di atas, masalah kesehatan dan kecantikan terutama ketika melakukan perjalanan ke luar negeri tuh merupakan hal yang menjadi perhatian saya. Untuk masalah kesehatan nih ya, namanya juga kita pergi ke negara yang pastinya memiliki perbedaan cuaca dan lingkungan, so bukan hal yang mustahil kalau kondisi kesehatan kita tiba-tiba jadi ngedrop saat traveling. Untuk masalah kecantikan sendiri, kadang saya tuh orangnya suka lupa bawa 1 atau 2 item skincare dan make up ketika bepergian jauh. Malah biasanya untuk skincare atau make up saya suka beli yang kemasan sekali pakai sesampainya di negara tujuan, supaya bawaaan lebih ringkas dan nggak perlu khawatir perkakas kecantikan yang kita bawa disita di bandara. Abis gimana ya, ntar kalo nggak pake skincare atau make up, foto kenang-kenangan liburannya kan jadi kurang mantap aja gitu karena kitanya keliatan ndak terawat... ;p

Untungnya masalah kesehatan dan kecantikan mah udah nggak perlu saya pusingkan deh kalau mau traveling ke luar negeri... Kenapa? Karena Watsons - drug store tempat saya belanja skin care dan make up andalan saya tuh kan punya store juga di beberapa negara Asia seperti Macau, Mainland China, Taiwan, Singapore, Malaysia, Thailand termasuk di Hongkong negara destinasi wisata impian saya.

Eumm, kalo saya impian saya untuk bisa trip ke Hongkong terwujud kayanya Watsons Hongkong juga wajib masuk itinerary deh.. Soalnya pengen juga dong ngerasain pengalaman belanja di Watsons luar negeri. Abis gimana ya, pengalaman berbelanja di Watsons Indonesia aja udah bikin saya seneng sih! Nih saya ada video waktu saya lagi belanja di Watsons Indonesia, tepatnya Watsons Trans Studio Mall Bandung...
Kalo kamu udah nonton video pengalaman saya ketika berbelanja di Watsons Indonesia di atas, ada part di video tersebut dimana crew Watsons menginformasikan program terbaru khusus untuk member yaitu Watsons One Pass. Nah loh, program apaan lagi ya itu?

Jadi Watsons One Pass itu adalah program bagi member Watsons yang senang traveling, dimana membership Watsons mereka juga berlaku di luar negeri - yaitu di negara-negara yang berpartisipasi dalam program ini! Usut punya usut, keuntungan program member #WatsonsOnePass tuh oke loh!

Watsons One Pass bikin trip impian ke Hongkong Thailand Macau Singapore Malaysia Taiwan Mainland China Indonesia pasti untung

· Untuk mengikuti program Watsons One Pass, member Watsons tidak perlu melakukan registrasi ulang sebagai member di negara tujuan yang berpartisipasi dalam program ini. Cukup pakai member yang sudah kita miliki saja, praktis!
· Program Watsons One Pass berlaku untuk kamu yang memiliki kartu member fisik ataupun yang memiliki e-card/ kartu member virtual. Cukup tunjukkan member ke kasir aja loh!
· Program Watsons One Pass dapat digunakan di 8 negara yang berpartsipasi dalam program ini: Indonesia, Hong Kong, Macau, Mainland China, Taiwan, Singapore, Malaysia, Thailand. Kemanapun kamu pergi jadi member pasti untung!
· Member tetap akan mendapatkan point saat berbelanja di toko Watsons offline store di negara tujuan. Nggak perlu khawatir point Watsons kamu nggak nambah!
· Member juga dapat menikmati promosi yang berlaku di Watsons offline stores di negara tujuan (contoh: pembelian beli 2 gratis 1 khusus untuk member). Shopping experience di Watsons negara lain makin seru nih!

#JadiMemberPastiUntung karena #WatsonsOnePass bisa bikin kemanapun kamu pergi trip impian ke Hongkong atau ke beberapa negara di Asia lainnya pasti untung!

Gimana, asyik dan nggak ribet kan program Watsons One Pass ini?! Oiya, jangan lupa juga perhatikan syarat dan ketentuan program Watsons One Pass sebagai berikut:
· Program ini berlaku untuk semua member Watsons.
· Member wajib menunjukan Watsons Member Card baik itu dalam bentuk kartu member fisik maupun kartu member visual di kasir pada saat pembayaran untuk mendapatkan point dari pembelian yang dilakukan.
· Point yang akan didapatkan akan dimasukan oleh negara asal dan poin akan masuk ke dalam akun member dalam waktu kurang lebih 3 hari kerja.
· Mekanisme pendapatan pengkalian poin atau extra poin lainnya yang berlaku dinegara asal (contoh: 2x point untuk pembelian barang Watsons) tidak berlaku ketika dilakukan di negara tujuan.
· Harap untuk memperhatikan perhitungan/ konversi dalam mendapatkan poin di negara tujuan. Berikut ini adalah table konversi yang saya dapat dari web Watsons SG karena sayangnya di web Watsons Indonesia saya ndak nemu tabel konversinya.
Konversi Penukaran Poin Member Watsons One Pass di Luar Negeri #JadiMemberPastiUntung
· Redeem poin di negara tujuan tidak dapat dilakukan.
· Pembelian yang dilakukan di toko Watsons negara tujuan tidak terhitung sebagai pembelian tahunan yang dapat menjadikan perhitungan untuk upgrade menjadi ELITE.
· Pembelian di Watsons Online di negara tujuan tidak berlaku dalam program ini.
· Keputusan ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat sesuai dengan kebijakan yang sudah ditetapkan oleh Watsons.

Mantul banget emang nih Watsons! Nggak ada ruginya jadi member Watsons, karena #JadiMemberPastiUntung loh! Eh gimana, masih belom jadi member Watsons? Bikin aja sekarang! Keuntungannya banyak banget loh...
· Ketika pertama bergabung menjadi member Watsons, kita akan mendapatkan ‘Welcome Voucher’. Watsons Regular Member Card akan mendapatkan welcome voucher senilai Rp 250.000 sementara Watsons Flazz Member Card akan mendapatkan welcome voucher senilai Rp 500.000. Nggak usah bingung ngabisin vouchernya ya? Hahaha..
· Setiap berbelanja Rp 20.000 di Watsons, member akan mendapatkan 1 Basic Point dimana 1 poin yang didapat setara dengan Rp 100.
· Untuk item-item tertentu, member Watsons bisa mendapatkan special price a.k.a harga khusus.
· Poin-poin yang sudah dikumpulkan oleh member bisa digunakan kembali untuk transaksi.
· Setiap pembelian produk brand Watsons, member akan mendapatkan 2X poin.
· Untuk pembelian produk baru, member Watsons bisa mendapatkan diskon 10%.
· Member berkesempatan mendapatkan special point a.k.a poin khusus untuk item-item tertentu.
· Member yang berulang tahun juga berkesempatan mendapatkan voucher khusus.

Berlimpah poin dan keuntungan dengan menjadi member Watsons! Cusss langsung bikin member, cara daftar untuk menjadi member Watsons mudah bin gampang loh! Kamu hanya perlu datang ke Watsons offline store dan mengisi data sesuai kartu identitas yang masih berlaku, juga menginformasikan email aktif dan nomer telepon yang mudah dihubungi ya! Setelah daftar jadi member, langsung aktivasikan kartu membermu di web Watsons deh! Selengkapnya tentang member Watsons bisa kamu cek juga di https://www.watsons.co.id/member-faq ya!

#JadiMemberPastiUntung karena #WatsonsOnePass bikin belanja skin care di luar negeri tetap untung

Seneeeeng banget belanja skincare di Watsons! Yesss! Pengalaman berbelanja di Watsons Indonesia tuh memang sangat menyenangkan! Selain poin dan keuntungan lainnya yang berlimpah karena saya adalah member Watsons, Watsons juga banyak banget program yang memanjakan pelanggannya. Mulai dari program lucky dip, program undian, program PWP, sampai ke program diskon WES di akhir pekan! Serunya, di Watsons juga menerima metode pembayaran dengan OVO dan GOPAY yang bisa bikin kita dapet cashback loh! Bukan maen emang Watsons! Mana produk-produk yang disediakan di Watsons juga bisa dibilang lengkap! Bukan cuma skincare, tapi healthcare, make up, bahkan confectionery juga ada! BTW, kalau lagi liat-liat program Watsons di negara lain via sosmed sih promonya nggak kalah menarik dengan Watsons Indonesia! Beneran deh jadi makin pengen ngerasain pengalaman berbelanja di Watsons luar negeri, pasti seru abis! Semoga dengan mengikutkan tulisan ini ke Blog Competition Trip Impian Bersama Watsons, saya bisa berkesempatan memenangkan hadiah utamanyanya atuhlah... Amiin... Ehe!

Well, rasanya udah jelas bahwa dimanapun kita berada dan kemanapun pergi kita akan selalu siap untuk Look Good & Feel Great dan pasti untung bersama Watsons! Saya sudah jadi member Watsons dan membuktikan bahwa #JadiMemberPastiUntung, bagaimana dengan kamu? ;)

2 comments:

  1. wah..harus secepatnya nih bikin kartu member watson. Siapa tahu rezeki ke hong kong

    ReplyDelete
  2. Saya juga kepengen banget nih bisa liburan ke negara-negara di Asia. Semoga kita ada rezekinya ya mba ^^

    ReplyDelete