Picknick Kaliki Bandung, Tempat Nongkrong di Rooftop Paling Hits

Sunday, October 21, 2018

Picknick Kaliki Bandung, Tempat Nongkrong Kuliner di Rooftop Paling Hits

Hiiii! Udah lumayan lama nih saya nggak share tempat nongkrong yang sedang hits di Bandung. Nah, pada kesempatan kali ini -seperti yang bisa kalian baca dijudul postingan ini juga- saya akan share tentang sebuah café yang sedang nge-hits banget di kalangan anak g4vl Bandung, apalagi kalau bukan Picknick Kaliki Bandung!


Picknick Kaliki Bandung, Tempat Nongkrong di Rooftop Paling Hits

Buat yang belum tau, Picknick Kaliki atau yang sering disebut Picknick tuh ada di Jl. Pasir Kaliki No. 176 Bandung dan lokasinya berada satu bangunan dengan Gormeteria Resto. Untuk bisa nongki-nongki tjantique di sini, kamu harus naik lift dulu, karena tempatnya memang berada di rooftop! Gokilnya, untuk bisa dapet seat di sini lumayan susah dan waiting list pun sering dialami oleh para pengunjung yang go show datang ke sini. So, untuk kemaslahatan nongki time kamu, saya sarankan kamu reservasi dulu aja deh biar nggak BT.. ;)

Suasana Kulineran di Picknick Kaliki Bandung Hangout di Rooftop

Karena café ini berada di rooftop dan café ini jam operasionalnya baru dimulai pada jam 15.00 a.k.a jam 3 sore, so kalo menurut saya kamu harus punya sedikit aja kemampuan meramal cuaca.. Hahaha.. Kenapa? Ya soalnya kalo sampe turun hujan ketika kamu sedang nongkrong di Picknick, acara hangout kamu pun otomatis akan bubar jalan.. Tapi jangan khawatir, makanan yang sudah kamu pesan masih boleh di-takeaway kok…itu juga kalo makanannya belom kebasahan hujan loh ya! ;)

Picknick Kaliki Bandung, Tempat Nongkrong di Rooftop Paling Hits

TAPI sepanjang pengalaman saya hangout di Picknick, vibes-nya menyenangkan kok! Iringan musik yang chill, semilir angin Bandung sore hari yang berpadu dengan hijaunya tanaman yang berada di sekeliling area rooftop, ditambah dengan bonus pemandangan kota Bandung yang mengagumkan, dan tentunya dekorasi area café yang instagramable banget merupakan gambaran dari ambience café ini yang bisa saya sampaikan ke kalian.. Singkat kata: fun, fresh, and relaxing!

Picknick Kaliki Bandung, Tempat Nongkrong di Rooftop Paling Hits

Hal lainnya yang juga bikin saya ngerasa nyaman hangout di Picknick adalah pelayanan yang ramah, cepat, dan makanan-minumannya yang bukan cuma enak rasanya tapi juga ngepas banget buat jadi kudapan ketika lagi nongkrong. Makanan yang tersedia juga cukup beragam, mulai dari makanan yang bule banget a.k.a western seperti burger, pizza, dan steak sampai ke menu makanan yang Indonesia banget a.k.a eastern seperti sate, canai, dan cireng bisa jadi pilihan untuk kamu. Untuk minuman juga nggak kalah beragam, mulai dari mocktail, softdrink, cocktail, sampai aneka kopi tersedia di sini. Kalo pengen nyobain menu yang unik, kamu juga bisa nyobain cookies shot loh!

Picknick Kaliki Bandung, Tempat Nongkrong di Rooftop Paling Hits

Gimana harganya Nol? Untuk makanan range harganya mulai dari 23K sampai dengan 120K sementara untuk minuman 10K sampai dengan 475K. Hah minuman apaan tuh 475K? Ya liat aja di menunya ya.. Hehe..

Daftar Menu Makanan Minuman Yang Bisa Dipesan di Picknick Kaliki Bandung

Waktu saya belom dateng ke Picknick, saya penasaran banget kenapa tempat ini bisa ngehits abis. Setelah saya dateng ke Picknick, saya mikir ternyata memang tingkat ke-instagramable-an sebuah tempat nongkrong tuh nggak bisa dipungkiri lagi merupakan faktor terbesar yang ngeboost ke-hits-annya ya! Emang di Picknick ada apa Nol? Jadi di Picknick ini ada sebuah spot menarik yang juga bisa dibilang iconic banget sebagai background foto. Tak lain dan tak bukan spot tersebut adalah area dimana terletak sebuah VW Combi berwarna kuning yang dikelilingi dengan ornamen yang berbentuk kaktus besar. Men! Gokil, spot ini tuh hampir nggak pernah kosong dijadiin background foto-foto! Yang foto di area ini mulai dari teteh-teteh yang dandan abis dengan style fashion OOTD, mba-mba yang foto selfie, sampe ke geng hypebiz pun nggak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen nongkrong mereka di spot instagramable-nya Picknick ini! Crew di Picknick pun sepertinya harus rela jadi fotografer karbitan! Hahahaha.. Tapi kalo menurut saya pribadi sih sebenernya hampir seluruh penjuru area Picknick tuh nggak kalah kece buat dijadiin spot foto..

Picknick Kaliki Bandung, Tempat Nongkrong di Rooftop Paling Hits

Segini aja dulu cerita nongkrong saya di Picknick Kaliki Bandung. Gimana? Hits abis kan Picknick Kaliki ini? ;)

2 comments:

  1. Issshhh ga ada abis2nya tempat hangout di bandung ini yaaaa :). Tiap kali ke sana, adaaaaa aja yg baru. Sampe kdg bingung, mau berapa hari stay di bandungnua supaya bisa full ngedatangin tempat2 hits nya :D. Blm prnh nih dtg ke PickNick ini. Kapan2 kalo ke bandung deh.. Tp sprtinya nunggu musim hujan lwt dulu :D

    ReplyDelete