3 Alasan Beli 24 Model Panasonic TV Terbaru

Sunday, January 7, 2018

3 Alasan Beli 24 Model Panasonic TV Terbaru
Ada 3 alasan utama kenapa kita harus beli salah satu dari 24 model Panasonic TV keluaran terbaru!

Teknologi yang semakin berkembang tentunya akan berpengaruh juga terhadap perubahan gaya hidup konsumen modern. Demikian pula dengan perkembangan industri elektronik di Indonesia, salah satunya dalam pemilihan produk televisi. Hayooo, siapa yang salah satu resolusinya di tahun 2018 ini adalah beli televisi? Kalau kamu memang ingin bei televisi, tulisan ini sangat tepat untuk kamu baca sampai tuntas! Jadi pada tahun ini, Panasonic baru saja meluncurkan 24 model Panasonic TV terbaru dan mengusung inovasi teknologi Hexa Chroma Drive & 4K Pro HDR yang dapat menghasilkan kualitas gambar terbaik serta membawa pengalaman menonton yang berbeda bagi konsumennya.

Untuk melengkapi pasar televisi di Indonesia, tahun ini Panasonic meluncurkan Panasonic Hexa Chroma TV dengan 4 seri unggulannya yang mesti kamu cek kedahsyatannya yaitu EX750 Series, EX600 Series, ES630 Series, dan ES500 Series yang mampu menampilkan gambar hasil perpaduan reproduksi 6 warna yang dapat memberikan sensasi menonton selayaknya sinema, baik di resolusi 4K maupun Full HD dengan kisaran harga mulai Rp 5.000.000 (32 inch) – Rp 50.000.000 (65 inch). INI SIH MANTAP BANGET! Mulai dari 5 jutaan kita udah bisa beli TV yang bisa bikin kita makin betah di rumah!

Setelah kalian baca dua paragraf sebelumnya, kalian pasti bertanya-tanya: "Kenapa sih saya harus pilih salah satu seri televisi Panasonic keluaran terbaru?" "Apa aja sih memangnya keunggulan dari 24 seri televisi Panasonic keluaran terbaru yang heboh banget itu?". Kalau boleh saya rangkum, ada 3 alasan kenapa kamu harus beli model TV terbaru dengan Fitur Unggulan Panasonic Hexa Chroma TV:

1. ART & INTERIOR DESIGN 
Line up TV Panasonic terbaru tahun 2017 didesain sesuai dengan berbagai selera dan gaya dari konsumen. Dengan menggabungkan ide dan gaya dari interior rumah, Panasonic dapat mendemonstrasikan bagaimana model baru ini di desain menyesuaikan dengan selera dan gaya konsumen. Dengan fungsi Swivel dan Lift, TV ini dapat disesuaikan dengan berbagai sudut pandang, sehingga dimana pun konsumen menonton tetap merasa nyaman dengan Swift Design Panasonic. Empat gaya berbeda tersedia dalam satu desain Pedestal yang fleksibel, sehingga konsumen dapat mengubah tampilan TV sesuai kebutuhan dan keinginan. Sedap banget kan nih Fitur Unggulan Panasonic Hexa Chroma TV!

2. 4K PRO HDR ULTRA
Reproduksi pencahayaan menjadi hal penting untuk menentukan kualitas gambar pada resolusi 4K. Melalui Super Bright Panel Plus pada Panasonic TV 4K Pro HDR, cahaya dapat terpancar dari sistem backlight dengan lebih efisien sehingga tingkat kecerahan gambar yang dihasilkan lebih maksimal. Bakal beda banget dengan nonton TV yang teknologinya bs-bs aja gaes!

3. HEXA CHROMA DRIVE PRO TECHNOLOGY
Ini nih yang paling penting! Technology Hexa Chroma Drive Pro memungkinkan televisi memiliki jangkauan warna yang luas! Proses teknologi profesional dengan reproduksi 6 warna mampu menjadikan teknologi ini sebagai referensi pembuat film Hollywood sebagai kualitas gambar terbaik. Paduan dasar warna dari Red-Green-Blue-Cyan-Magenta-Yellow (RGB-CMY) yang dihasilkan sangat akurat dan mencapai hingga 1 milyar warna. Warna- warna gelap yang biasa sulit muncul mampu diproduksi dengan teknologi ini. Panasonic bekerjasama dengan Hollywood Colourist untuk memastikan kualitas gambar yang dihasilkan sesuai dengan gambaran pembuat film. Saya sih yakin banget kalo detail warna akan terlihat lebih sempurna kalau nontonnya pakai TV Panasonic dengan teknologi Hexa Chroma!  

Nah, kurang lebih beginilah ulasan saya mengenai model TV terbaru dari Panasonic. Bikin pengen nggak sih gaes? Hihihi.. Well, sepertinya ketiga alasan yang saya sampaikan di postingan kali sudah cukup untuk jadi pertimbangan kuat bagi kita untuk segera beli model TV terbaru yang ditawarkan oleh Panasonic, ya nggak? Iya dong! Kuy ahh nabung dari sekarang biar bisa beli TV Panasonic! ;)

4 comments:

  1. mantap bisa jadi referensi saya ini makasih reviewnya, main juga ke blog ku ya

    ReplyDelete
  2. Makin bikin saya betah nonton kalau tvnya kayak begitu :)

    ReplyDelete
  3. one of the best techno brand lah pokoknya ya

    ReplyDelete
  4. MAkin asik deh menonton kalau tvnya kayak begini

    ReplyDelete