Nuxe Travel Kit - Skin Care Essentials

Monday, December 25, 2017

Nuxe Travel Kit Skin Care Essentials
Nuxe Travel Kit - Skin Care Essentials

Traveling kesana.. Traveling kesini.. Traveling kemana-mana.. Kadang traveling sekadar untuk liburan.. Kadang traveling untuk urusan bisnis alias sambil kerja.. Well, apapun tujuan traveling yang saya lakukan, selama traveling hal yang nggak boleh kelewat adalah urusan skin care. Yeap! Yang namanya traveling mengunjungi tempat lain itu pasti akan ngasih dampak untuk kulit kita. Apalagi kalau traveling ke kota atau negara dengan iklim dan cuaca yang jauh berbeda dengan tempat asal kita, kulit bisa dehidrasi dan akan mengalami perubahan sebagai bentuk adaptasi.

Nah, supaya kulit tetep cuco' meong selama traveling, saya biasanya selalu punya stock botol ukuran traveling dan pastinya saya juga selalu punya skin care ukuran travel size seperti Nuxe Travel Kit - Skin Care Essentials yang akan saya bahas di postingan kali ini, biar traveling nggak perlu repot bawa-bawa skin care ukuran full size gaes!

Nuxe Travel Kit Skin Care Essentials

Travel skin care essentials kit dari Nuxe ini dikemas dalam pouch plastik bening dan terdiri dari 5 produk yaitu Multi Purpose Dry Oil (10 ml), Rose Petals Comforting Cleansing Milk (35 ml), Rose Petals Gentle Toning Lotion (35 ml), Nuxellence Eclat (15 ml), dan Nuxellence Detox (15 ml). Rangkaian produk yang terdapat dalam Nuxe Travel Kit ini selain mampu menjaga kesehatan dan kelembapan kulit kita, cocok banget juga untuk pemilik kulit dengan permasalahan anti-aging. 

MULTI PURPOSE DRY OIL NUXE TRAVEL KIT SKIN CARE



MULTI PURPOSE DRY OIL

Huile Prodigieuse adalah dry oil multifungsi yang berfungsi untuk memperbaiki, menutrisi, dan melembutkan wajah, tubuh, bahkan untuk rambut. Multi purpose dry oil dikemas dalam botol kaca bening dengan tutup ulir berwarna gold berukuran 10 ml. Multi purpose dry oil memiliki kandungan minyak prodigieuse yang merupakan minyak No 1 di Perancis yang juga terdiri dari 6 Precious Plants Oils yaitu Macadamia, Hazelnut, borage, sweet almond, camellia, dan St. John Wort. Dry oil multifungsi ini cepat meresap kedalam kulit dan memiliki tekstur yang unik namun tidak terasa berminyak, juga memiliki aroma yang tidak terlalu menyengat. Multi purpose dry oil ini sangat praktis untuk memenuhi nutrisi kulit selama traveling deh!

ROSE PETALS COMFORTING CLEANSING MILK NUXE TRAVEL KIT SKIN CARE

ROSE PETALS COMFORTING CLEANSING MILK
Rose Petals Comforting Cleansing Milk merupakan pembersih make up yang memiliki kandungan Rose Petals dan sangat cocok untuk kulit normal, kering, bahkan cocok juga untuk kulit sensitif. Rose Petals Comforting Cleansing Milk dikemas dalam botol plastik berwarna pink soft dengan tutup ulir berukuran 35 ml. Menggunakan Rose Petals Comforting Cleansing Milk selama traveling akan membantu membersihkan dan mengangkat make up pada wajah, mata, dan bibir sekaligus melindungi kulit kita dari kekeringan. Teksturnya yang lembut, membuat aktivitas membersihkan wajah terasa menyenangkan sekaligus menenangkan!

ROSE PETALS GENTLE TONING LOTION NUXE TRAVEL KIT SKIN CARE

ROSE PETALS GENTLE TONING LOTION
Rose Petals Gentle Toning Lotion merupakan lotion toning yang memiliki kandungan Rose Petals dan tidak mengandung alkohol. Sama dengan Rose Petals Comforting Cleansing Milk, Rose Petals Gentle Toning Lotion dikemas dalam botol plastik berwarna pink soft dengan tutup ulir berukuran 35 ml. Sangat cocok untuk kulit normal, kering, bahkan cocok juga untuk kulit sensitif. Selama traveling, selalu gunakan Rose Petals Gentle Toning Lotion sehabis menggunakan Rose Petals Comforting Cleansing Milk untuk menyempurnakan pembersihan wajah dan mata setelah menggunakan make up. Kandungan dan aroma rose-nya akan menenangkan dan menyegarkan kulit wajahmu tanpa membuat wajahmu menjadi kering.

NUXELLENCE ECLAT NUXE TRAVEL KIT SKIN CARE

NUXELLENCE ECLAT
Nuxellence Eclat adalah serum wajah untuk digunakan di pagi hari yang diperkaya dengan pigmen korektor dengan cairan yang mudah diserap oleh kulit. Nuxellence Eclat dikemas dalam tube berwarna ungu muda dengan tutup ulir berukuran 15 ml. Serum ini bekerja didalam inti sel untuk menjaga dan meningkatkan produksi sel sampai level maksimum. Dengan rutin menggunakan Nuxellence Eclat terutama saat traveling akan meremajakan kulit dan akan membuat kulit wajahmu menjadi lebih bercahaya. 

NUXELLENCE DETOX NUXE TRAVEL KIT SKIN CARE

NUXELLENCE DETOX
Nuxellence Detox adalah serum wajah untuk digunakan di malam hari. Nuxellence Detox dikemas dalam tube berwarna ungu tua dengan tutup ulir berukuran 15 ml. Serum ini bekerja didalam inti sel untuk menjaga dan meningkatkan produksi sel sampai level maksimum juga secara aktif bekerja untuk meregenerasi dan mendetoksifikasi kulit. Dengan rutin menggunakan Nuxellence Eclat terutama saat traveling akan meremajakan kulit dan akan membuat kulit wajahmu menjadi lebih segar dan bercahaya seolah-olah kamu memiliki 2 jam tidur tambahan! Kebayang dong bangun tidur kulit wajah segernya kayak apa? ;)  

Kelima produk Nuxe yang ada dalam travel kit ini juga bisa banget untuk kamu cobain sebelum kamu beli full size-nya. Jujur saya sangat suka dengan kelima produk skin care ini dan sama sekali tidak ada alergi yang saya rasakan setelah pemakaian. Saran saya sih, 5 produk Nuxe ini wajib ada di list skin care routine kamu gaes! Say bye to kulit kusam selama traveling and say hello to nourished skin! ;)

No comments

Post a Comment