Lip Ice Butter Ice Cream Matcha – Lip Balm Review

Friday, October 6, 2017

Lip Ice Butter Ice Cream Matcha – Lip Balm Review
Lip Ice Butter Ice Cream Matcha – Lip Balm Review

Hae gaes.. Setelah sekian lama saya nggak nge-blog, di blogpost kali ini saya muncul lagi dengan review produk nih.. Daaaan kali ini, saya kembali akan me-review produk lip balm nih gaes.. Kalau sebelumnya, saya sudah posting review produk lip balm dari Vaseline yaitu Vaseline Lip Therapy Rosy Lips yang serba mawar.. Nah kalo kali ini, saya mau kasih review tentang sebuah produk lip balm dari Mentholatum yang serba mathca, yaitu Lip Ice Butter Ice Cream Matcha! 

LIP ICE BUTTER ICE CREAM MATCHA BUKAN MATCHA BIASA
What can I say.. Bukannya lebay, tapi varian lip balm Lip Ice yang satu ini emang bukan matcha biasa.. Tapi Lip Ice Butter Ice Cream Matcha.. Seperti yang bisa kalian lihat di kemasannya tertulis “Lip Ice Butter Ice Cream Matcha With the joy and goodness of green tea ice cream”. Setelah baca tulisannya sih saya ngebayangin kalo ada es krim rasa matcha yang nemplok di bibir saya sepanjang hari.. Hahaha.. Rasanya pasti adem, lembut, dan manis.. Well, setelah saya membuka kemasan Lip Ice Butter Ice Cream Matcha dan mengaplikasikannya di bibir, rasanya emang nggak jauh dari apa yang saya banyangkan, cuma lip balm ini nggak manis aja.. Hihi..

Lip Ice Butter Ice Cream Matcha – Lip Balm Review

KEUNGGULAN LIP ICE BUTTER ICE CREAM MATCHA 
Lip Ice Butter Ice Cream Matcha ini diklaim memiliki aroma Green Tea & sensasi dingin. Selain itu Lip Ice Butter Ice Cream Matcha juga memiliki keunggulan bernama ‘Changing Color’ yang artinya setelah pemakaian Lip Ice Butter Ice Cream Matcha akan berubah warna dari hijau menjadi pink natural pada bibir. Seperti lipstick Arab gitu yang warnanya ijo terus pas udah dipake bikin bibir jadi berwarna merah. Hehe.. 

Lip Ice Butter Ice Cream Matcha – Lip Balm Review

Keunggulan Lip Ice Butter Ice Cream Matcha lainnya adalah manfaat berupa kelembapan ekstra di bibir yang berasal dari 3 natural moisturizer yaitu Shea Butter, Squalane, dan Olive Oil yang dikandungnya. Selain itu, Lip Ice Butter Ice Cream Matcha juga memiliki kandungan Vitamin E & UV yang akan melindungi bibirmu dari efek buruk radikal bebas yang dapat menyebabkan warna bibir menjadi lebih gelap. Banyak banget ya keunggulan Lip Ice Butter Ice Cream Matcha untuk bibir kita! Nggak heran kalo produk ini punya tagline #ListenToYourLips karena memang produk-produk Lip Ice tuh faktanya memang bisa mempercantik bibir sekaligus menutrisinya agar lebih sehat.

KEMASAN LIP ICE BUTTER ICE CREAM MATCHA 
Kemasan Lip Ice Butter Ice Cream Matcha ini bentuknya seperti lipstick pada umumnya yang ketika hendak dipakai kita harus memutar bagian bawahnya. Memiliki berat bersih 4g, Lip Ice Butter Ice Cream Matcha memiliki kemasan mungil berbahan plastik berwarna dominan putih dan hijau. Higienis dan cuco’ banget buat dibawa kemana-mana.. ;)

Lip Ice Butter Ice Cream Matcha – Lip Balm Review

Lip Ice Butter Ice Cream Matcha – Lip Balm Review

Pada kemasan single package tertera berbagai keterangan mulai dari info produk, cara pakai, komposisi, expired date, nomor POM (NA19151303884, red.), sampai dengan keterangan produsen-nya (PT. Rohto Laboratories Indonesia, red.).

AFTERTASTE LIP ICE BUTTER ICE CREAM MATCHA 
Ketika membuka kemasan Lip Ice Butter Ice Cream Matcha, tercium aroma green tea yang lembut banget. 

Lip Ice Butter Ice Cream Matcha – Lip Balm Review

Setelah saya mencoba produk ini, saya merasa fine-fine aja dan saya merasa bibir saya terasa lebih lembap dan tentu saja berwarna kemerahan. Tapi kalo diliat-liat, bibir saya terlihat glossy kayak abis menyantap makanan oily gitu. Heu.. 

Lip Ice Butter Ice Cream Matcha – Lip Balm Review

Well, karena saya suka dengan efek lembap dan warna merah soft-nya yang membuat bibir saya yang memiliki warna gelap terlihat menjadi lebih segar, akhirnya saya menepuk-nepukkan tissue setiap habis memulas Lip Ice Butter Ice Cream Matcha di bibir saya. Saya juga biasanya menggunakan Lip Ice Butter Ice Cream Matcha sebelum menggunakan lipstick, soalnya Lip Ice Butter Ice Cream Matcha ini menyelamatkan bibir saya yang berwarna gelap ketika warna lipstick mulai memudar terutama sehabis makan atau minum. Jadi nggak perlu buru-buru touch up kalo abis makan dan minum.. ;) Oh iya, efek setelah pemakaian Lip Ice Butter Ice Cream Matcha bisa berbeda untuk tiap orang, tergantung dari warna bibir dan jenis bibir loh ya.. Nggak perlu khawatir salah beli deh.. ;)

PRICE & WHERE TO BUY LIP ICE BUTTER ICE CREAM MATCHA
Sebenernya saya lupa berapa harga Lip Ice Butter Ice Cream Matcha ini.. Hahaha.. Maaf, tapi harganya sih kalo ga salah sekitar 25 ribu - 30 ribuan gitu, I'm not sure.. =D Saya beli produk ini di salah satu Hypermart di kota Bandung. Duh maaf, sebenernya saya sempet lupa kalo punya Lip Ice Butter Ice Cream Matcha ini.. Hihi.. Oh iya, just a reminder, kalau mau beli produk make-up atau skincare, sebaiknya kamu benar-benar memperhatikan tempat kamu membeli juga perhatikan detail info produk ya.. Jangan sampai kamu membeli produk abal-abal atau produk expired, yang tadinya mau bikin tampil sehat dan cantik, taunya malah jadi zonk!

Overall, saya suka sama Lip Ice Butter Ice Cream Matcha. Kalau kamu gimana? Have you #ListenToYourLips ? ;)

2 comments:

  1. ngaruh banged deh ke aku nih lip ice,, soalnya bibirku kadang suka cracking gitu kalo abis pake lipstick....

    ReplyDelete
  2. waaahhh, baru tau ada yg matcha juga, kebetulan aku matcha lover, pasti enak banget itu aroma lipbalm nya

    ReplyDelete