6 Barang Elektronik yang Bisa Dijadikan Hadiah Pernikahan

Friday, September 15, 2017

6 Barang Elektronik yang Bisa Dijadikan Hadiah Pernikahan

6 Barang Elektronik yang Bisa Dijadikan Hadiah Pernikahan | Pernikahan merupakan salah satu momen tak terlupakan dalam kehidupan manusia. Oleh karenanya, kita pun pasti ingin ikut memeriahkan momen pernikahan, terutama momen pernikahan orang-orang terdekat seperti sahabat atau anggota keluarga, tentunya agar pernikahan tersebut terasa semakin istimewa dan berkesan.

Hal termudah jika kita ingin menyempurnakan momen pernikahan orang-orang terdekat, kita bisa memberikan mereka hadiah pernikahan istimewa yang bermanfaat. Hadiah pernikahan memang bukan hanya berupa uang tunai. Namun, varian barang elektronik pun bisa menjadi pilihan yang tepat loh! Sekarang, yuk mari simak referensi barang elektronik berikut ini agar kita bisa menentukan pilihan tepat sesuai kebutuhan sang mempelai pengantin:

RICE COOKER
Pasangan mana yang tak bahagia diberi hadiah berupa rice cooker canggih. Rice cooker masa kini tak hanya berfungsi untuk menanak nasi saja. Fitur-fitur lain pada rice cooker canggih juga bisa dimanfaatkan untuk memasak sup, cake, bubur, dan aneka makanan lainnya. Pilihkan rice cooker dengan kapasitas sedang agar tidak berlebihan bagi pasangan pengantin yang baru membina keluarga kecil.

MESIN CUCI
Rutinitas super sibuk kerap membuat orang tak punya waktu untuk mencuci baju di rumah. Solusinya, penggunaan mesin cuci biasanya jadi andalan. Kita bisa memilih mesin cuci satu tabung atau dua tabung tergantung kebiasaan sang mempelai pengantin. Keberadaan mesin cuci akan menghemat waktu dan tenaga ketika menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. Jangan lupa pula mempertimbangkan fitur hemat energi pada mesin cuci yang akan kita jadikan hadiah.

6 Barang Elektronik yang Bisa Dijadikan Hadiah Pernikahan

MICROWAVE
Kini microwave tak hanya bisa digunakan untuk menghangatkan makanan. Sebab kita juga dapat menggunakannya untuk membuat kue, popcorn, dan aneka makanan lainnya. Jadi, tak mengherankan bila microwave juga dapat menjadi pilihan hadiah pernikahan yang tepat. Aktivitas memasak jadi makin mudah dengan dukungan microwave canggih.

AIR CONDITIONER [AC]
Rumah baru yang akan ditempati pasangan pengantin tentu harus dilengkapi dengan Air Conditioner (AC). Terutama bila pasangan pengantin baru tinggal di daerah dataran rendah yang temperaturnya panas. Sekarang, produk AC tak hanya bermanfaat untuk menurunkan temperatur ruangan. Karena AC juga berfungsi untuk membersihkan udara dalam ruangan. Risiko penyakit akibat perkembangbiakan mikroorganisme pun dapat diminimalkan dengan penggunaan AC berkualitas. Hadiah yang satu ini juga memiliki daya tahan yang baik bila dirawat dengan cara yang benar.

DISPENSER ELEKTRIK
Bila kita memberikan hadiah berupa dispenser elektrik, maka pasangan pengantin baru tak akan kesulitan lagi untuk urusan air minum. Sekarang, banyak produk dispenser elektrik dengan tempat galon di bagian bawah. Tak perlu repot-repot mengangkat galon yang berat ke bagian atas dispenser. Kebutuhan air panas dan air dingin pun akan senantiasa terpenuhi dengan pilihan dispenser elektrik berteknologi modern.

6 Barang Elektronik yang Bisa Dijadikan Hadiah Pernikahan

KULKAS 2 PINTU
Penggunaan kulkas 2 pintu akan mendukung kebutuhan rumah tangga pasangan pengantin baru. Varian merek kulkasnya pun kian beragam dengan aneka fitur unggulan yang menarik. Persediaan makanan akan tetap segar dan tahan lama bila disimpan di kulkas berkualitas. Selain itu, desain kulkas yang bergaya modern pun akan menyempurnakan suasana dapur agar makin nyaman. Memasak atau melakukan aktivitas lainnya di dapur membuat siapa pun jadi betah.

Nah.. Untuk memudahkan kita dalam memilih dan membeli barang elektronik untuk hadiah pernikahan, sekarang kita bisa mendapatkan keenam barang elektronik tersebut di MatahariMall.com nih! Sejak ada MatahariMall, berburu hadiah untuk pernikahan atau momen istimewa lainnya jadi tak sulit lagi. Tinggal mengakses website-nya dan menentukan barang yang ingin kita pesan. Harga hemat dan proses cepat di MatahariMall bikin kita tak malas berbelanja online. Yuk mulai siapkan hadiah pernikahan yang kita inginkan untuk orang-orang terdekat. ;)

2 comments:

  1. Pas nikah baru berasa kebutuhannya apa aja. Dan barang-barang di atas emang dibutuhkan banget buat pengantin baru.

    Cuma pengantin baru harus waspada sama daya listriknya. Bisa-bisa malah boros listrik.

    ReplyDelete
  2. Semoga ketika aku pesta nikah nanti, ada orang-orang yang membawa barang-barang tersebut, hehehe

    ReplyDelete