Semarakkan Ramadan, JNE Gelar Berbagai Aktivitas Seru

6:53:00 PM labollatorium 0 Comments

Semarakkan Ramadan, JNE Gelar Berbagai Aktivitas Seru


Semarakkan Ramadan, JNE Gelar Berbagai Aktivitas Seru. Bukan hanya membahagiakan konsumen dalam hal pengiriman paket yang selamat sampai tujuan, JNE juga membahagiakan karyawannya sekaligus berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Bulan Ramadan adalah bulan dimana umat muslim di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya dengan lebih khidmat. Selain itu, Bulan Ramadan juga menjadi momen istimewa untuk menyemarakkan suasana kebersamaan, silaturahmi, dan tentunya berbagi dengan sesama. Hal itu pulalah yang dilakukan oleh JNE. Menyemarakkan Ramadan tahun ini, JNE secara kontinyu mengadakan berbagai aktivitas seru loh! Mulai dari aktivitas Dekorasi dan Gerbang JNE Bertema Khusus Ramadan, Bagi-Bagi Takjil, THR on The Road, bahkan JNE juga menyelenggarakan acara Buka Puasa Akbar dan menyediakan Posko Mudik. Seru ya! Eits, serunya lagi JNE juga ngadain event Blogger Gathering di beberapa kota loh! AHZEG! Yuk lanjut, untuk tau semua keseruan Ramadan taun ini bareng JNE!

Semarakkan Ramadan, JNE Gelar Berbagai Aktivitas Seru

CABANG JNE BERNUANSA RAMADAN & BAGI-BAGI TAKJIL
Ada yang wara-wiri ke cabang JNE di bulan Ramadan ini? Ada yang beda nggak? Nah.. Jadi sebenarnya sejak 27 Mei – 23 Juni 2017, JNE tuh mempersembahkan nuansa Ramadan di 55 cabang atau titik layanan di kota-kota besar dengan dekorasi khas Ramadan di pintu gerbang maupun interior counter.

Semarakkan Ramadan, JNE Gelar Berbagai Aktivitas Seru

Selain membuat cabang-cabang JNE tampak bernuansa Ramadan, JNE juga menggelar aktivitas bertajuk 'JNE Bagi-Bagi Takjil'. Jadi JNE tuh nyediain sebanyak lebih dari 30 ribu kantong berisi takjil yang diberikan untuk pelanggan dan masyarakat di sekitar kantor JNE menjelang waktu berbuka puasa setiap minggunya! Uhhh, baek banget ya JNE! Bukan hanya membahagiakan konsumen dalam hal pengiriman paket yang selamat sampai tujuan, tapi JNE juga berbagi kebahagiaan dengan sesama nih gaes!

Kerennya, JNE melaksanakan kedua kegiatan ini di cabang-cabang JNE yang ada di seluruh Indonesia! Mulai dari cabang JNE yang ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Sukabumi, Karawang, Yogyakarta, Semarang, Solo, Cilacap, Magelang, Surabaya, Jember, Kediri, Malang, Madiun, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Denpasar, Kupang, Mataram, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Bontang, Tarakan, Samarinda, Palangkaraya, Bandar Lampung, Batam, Bengkulu, Pekanbaru, Medan, Banda Aceh, Padang, Palembang, Jambi, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Manado, Kendari, Sorong, Palu, Gorontalo, Jayapura, Makasar, Ternate, Ambon, sampe ke cabang JNE yang ada di Timika loh! KEWL!< 

THR ON THE ROAD
Hal yang paling ditunggu-tunggu setiap orang saat Ramadan dan Idul Fitri tuh salah satunya adalah THR a.k.a Tunjangan Hari Raya. Bener nggak? Mau THR dari JNE? Beuhhhh.. Tenang! JNE juga punya aktivitas asik bernama THR on The Road loh gaes! Kapan? Dimana? Cieeee gitu, ngejar THR banget nih anaknya? Hahaha.. THR on The Road bersama JNE akan dilaksanakan di Bandung pada malam takbiran, sekaligus menggelar takbir keliling.

Nah, santunan dalam program ini nantinya akan dibagikan kepada anak-anak yatim piatu di panti asuhan Al-Amin yang beralamat di Jl. Embong/ Gg. Haurkuning No. 8. Selain itu, santunan juga akan dibagikan kepada penerima yang berhak lainnya, yaitu orang yang masih bekerja di malam takbiran seperti penjaga pintu rel kereta, tukang becak, petugas kebersihan, serta masih banyak lagi di sekitaran pusat kota Bandung. Soooo sweeeeet! :”) Oh iya, THR on The Road ini akan semakin meriah karena JNE akan menjalankannya bersama-sama dengan berbagai komunitas otomotif di Bandung. Wah, bakal rame dan seru nih malam takbiran di Bandung!

Semarakkan Ramadan, JNE Gelar Berbagai Aktivitas Seru
Bapak M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE memberikan sambutan pada acara Buka Puasa Akbar JNE

BUKA PUASA AKBAR KHUSUS KARYAWAN JNE
Khusus untuk karyawan, JNE menggelar Buka Puasa Akbar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Lt.3 Jl. Menteng Pulo 1 No.19, Jakarta Selatan, pada tanggal 17 Juni 2017 yang lalu. Acara yang dihadiri oleh jajaran Direksi dan top management JNE ini juga turut mengundang para karyawan yang sudah pensiun. Ihhh beneran deh JNE sweet banget, sampe para pensiunannya juga diajak bukber.. Uhhhh.. Silaturahminya nggak nanggung kalo ini sih ya? Hihi..

Semarakkan Ramadan, JNE Gelar Berbagai Aktivitas Seru

Semarakkan Ramadan, JNE Gelar Berbagai Aktivitas Seru
JNE juga turut berbagi kebahagiaan bersama para pensiunannya.. Sweeeet~ 

Oh iya, acara buka puasa akbar yang dipandu oleh Ronald Surapradja dan Terry Putri ini juga memberikan kejutan Doorprize senilai 150 juta rupiah dan Grand Prize berupa 4 paket umroh yang siap diberikan kepada karyawan yang beruntung! Whoaaaaaa.. Siapa nih karyawan yang beruntung.. Duh, ngelamar kerja ke JNE aja apa ya? Hahaha.. 

POSKO MUDIK JNE
Menjelang Hari Raya Idul Fitri dimana arus mudik mulai terjadi, JNE pun nggak ketinggalan menyediakan Posko Mudik mulai tanggal 18 sampai dengan 24 Juni 2017. Nah, Posko Mudik tersebut tersebar di beberapa titik seperti dua lokasi di Cirebon yaitu di Jl. B. Darsono dan Jl. Raya Cirebon - Bandung. Ada juga di Cilacap, tepatnya di halaman warehouse JNE Wangon dan Tegal yaitu di halaman kantor JNE Tegal Jl. MT. Haryono No. 17.

Selain sebagai tempat beristirahat bagi para pemudik yang melakukan perjalanan jauh, Posko Mudik JNE pun menyediakan takjil gratis. Selain itu, di posko mudik ini juga tersedia charger station yang dapat memfasilitasi komunikasi antara para pemudik dengan keluarga maupun kerabat dapat terus berjalan dengan lancar tanpa ada istilah lowbatt. Ihiiiy~

Semarakkan Ramadan, JNE Gelar Berbagai Aktivitas Seru

BLOGGER GATHERING 
Last but not least, JNE juga mengadakan event berbuka puasa bersama kurang lebih 150 blogger di beberapa kota, dalam acara Blogger Gathering bertema “Unpack Creative Content”. Event tersebut bukan gathering sembarang gathering loh, gaes! Kenapa? Karena, selain acara buka puasa bersama, pada gathering tersebut juga terdapat aktivitas session sharing dan workshop yang bertujuan untuk mengembangkan skill, baik dalam membuat konten blog maupun vlog. KEREEEEEN!

Semarakkan Ramadan, JNE Gelar Berbagai Aktivitas Seru
Udah download apps My JNE belom? Kalo belom download di https://goo.gl/iPN5sG ya! ;)

JNE yang kini juga semakin memperluas layanannya ke ranah digital dengan membuat mobile application bernama My JNE juga memahami bahwa di era serba digital konsumen itu akan semakin memiliki banyak tuntutan. Begitu pula dengan blogger. Blogger pun harus senantiasa mengembangkan diri untuk dapat membuat konten blog yang variatif karena konsumennya dalam hal ini adalah pembaca blog-nya, saat ini memiliki ekspektasi lebih akan informasi yaitu informasi dalam bentuk artikel tulisan yang disertai informasi dalam bentuk video. Oleh karena itu, JNE menggelar Blogger Gathering ini dengan turut menghadirkan pembicara spesial yaitu seorang selebriti sekaligus entrepreneur, Haykal Kamil, juga Pungky Prayitno yang merupakan blogger populer.

Semarakkan Ramadan, JNE Gelar Berbagai Aktivitas Seru
Saya juga ikutan Blogger Gathering #KpdarBloggerJNE di Ramadan taun ini loh! SERU!!!

Acara Blogger Gathering ini digelar di 4 kota, yaitu di Bogor pada tanggal 2 Juni di Roof Top Garden Restaurant, dan Bandung pada tanggal 4 Juni di Beehive Café. Setelah itu, Blogger Gathering ini juga diselenggarakan pada tanggal 9 Juni di Hotel Novotel Batam dan Mercure Hotel Surabaya tanggal 16 Juni. 

Gimana? Seru banget kan berbagai aktivitas JNE selama bulan Ramadan di taun ini? Semoga semua aktivitas yang digelar mendapatkan nilai ibadah dan menjadi berkah, baik itu bagi JNE maupun bagi semua pihak yang terlibat di dalamnya ya.. Amiin..

Akhir kata, saya mengucapkan: “Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin..”. Wishing you a joyous and peaceful Eid Al-Fitr 1437 Hijriah, selamat Lebaran & selamat liburan ya gaes~

*sumber gambar: dokumantasi pribadi, dokumentasi JNE, dan twitter JNE.


You Might Also Love

0 comments: