Mie Merapi, Tempat Makan Enak & Penuh Kejutan Untuk Buka Puasa di Bandung

Wednesday, June 7, 2017

Mie Merapi, Tempat Makan Enak & Penuh Kejutan Untuk Buka Puasa di Bandung

Assalamualaikum! Gimana puasanya? Lancar? Engggg, gimana buka puasa bersamanya? Alhamdulillah ya di bulan Ramadan ini undangan bukber yang ditujukan kepada saya juga bwuanyaaak beuddd.. Saking banyaknya undangan buka puasa bersama, sampe susah dan bingung untuk nolaknya.. Karena saya bukan amoeba yang bisa membelah diri, mau nggak mau sambil minta maaf sama yang ngundang bukber, akhirnya saya harus pilih salah satu acara bukber aja.. Ummm.. Kalo boleh cerita, bukber di Mie Merapi minggu lalu bareng temen-temen Blogger Bandung tuh termasuk salah satu acara bukber yang saya pilih, karena acara yang bertempat di Mie Merapi cabang Buah Batu tersebut paling susah untuk saya tolak.. Hihihi.. Kenapa susah nolak acara bukber di Mie Merapi, Nol? Soalnya saya denger-denger, Mie Merapi punya 3 kejutan tak terelakkan untuk acara buka puasa atau acara bukber di Ramadan kali ini! Jadi deh saya makin pengen buka puasa di Mie Merapi karena pengen tau banget sama kejutannya di Bulan Ramadan ini. Nah, apa aja sih kejutan dari Mie Merapi?

Mie Merapi, Tempat Makan Enak & Penuh Kejutan Untuk Buka Puasa di Bandung

KEJUTAN #1: FREE TAKJIL
Siapa sih yang nggak suka sama yang free? Ditengah tingginya hasrat pengen buka puasa di luar rumah dan ditengah padatnya jadwal bukber, munculnya kata ‘free’ pada menu makanan tuh bagaikan oase yang menyejukkan………..dompet! Hahaha.. Yes! Jadi gaes, selama bulan Ramadan ini, kalo kamu buka puasa di Mie Merapi dan kamu dine in a.k.a makan ditempat, kamu bakal dapetin takjil gratis. ALHAMDULILLAH WA SYUKURILLAH!! Takjilnya apa? Menu takjilnya juga kejutan gaes, setiap hari ganti-ganti! Hihi.. Kalo kemaren sih saya dapet takjil es kelapa muda. Sumpah seger banget! Oh iya, free takjil ini berlaku di seluruh cabang Mie Merapi selama persediaan masih ada ya.. Kata pegawai Mie Merapi sih free takjil ini cuma tersedia untuk 50 sampai 60 pembeli pertama yang dine in di Mie Merapi lho! Kuy ahh cepet-cepetan ke Mie Merapi! Hihi..

Mie Merapi, Tempat Makan Enak & Penuh Kejutan Untuk Buka Puasa di Bandung

KEJUTAN #2: MENU SOTO ENAK & UNIK SEHARGA Rp.14.380,-
Buka puasa nasi sama soto enak ya gaes? Anget ke perut gitu ya gaes? Hmmm.. Iya lah enak.. Apalagi kalo harga semangkuk sotonya tuh cuma Rp. 14.380,- aja! Asli.. Asli.. Asli.. Ini soto dari Mie Merapi udah mah harganya terjangkau, terus porsinya ngenyangin banget. Buat cewek-cewek bahkan mungkin menu ini porsinya cenderung kebanyakan dan ngepas banget kalo semangkuk berdua bersama pasangan. Lha terus apa yang unik dari menu soto ini? Coba kamu perhatiin harga sotonya? Harga sotonya tuh sama dengan tahun Hijriah di bulan Ramadan kali ini lho! Bulan Ramadan kali ini kan 1438 H, nah harga menu sotonya Rp.14.380,-. Hihi.. Bisa aja ya Mie Merapi! Uniknya lagi, menu soto dari Mie Merapi ini menawarkan 3 pilihan kuah lho gaes! 

Mie Merapi, Tempat Makan Enak & Penuh Kejutan Untuk Buka Puasa di Bandung

Mie Merapi, Tempat Makan Enak & Penuh Kejutan Untuk Buka Puasa di Bandung

Yeap! Ada Soto Kuah Kampung, Soto Kuah Kare, dan ada juga Soto Kuah Merapi. Kamu pilih soto dengan kuah yang mana? Kalo saya sih ngiler sama semua pilihan kuah soto yang ditawarkan. Tapi kalo boleh favorit, Soto Kuah Kare adalah favorit saya. Rasa rempahnya kerasa, tapi takaran rasanya pas di mulut turun sampai ke hati! #eaaa Tambahin sambel dikit, jangan lupa nasi angetnya, eumhhh segarrrr dan nikmatttt!

Mie Merapi, Tempat Makan Enak & Penuh Kejutan Untuk Buka Puasa di Bandung

KEJUTAN #3: PAKET BUNDLING [PAKET JOMBLO & PAKET BERJAMAAH]
Satu lagi kejutan dari Mie Merapi adalah dengan hadirnya menu paketan untuk konsumen yang dine in, bernama 'Paket Bundling'. Paket Bundling ini terdiri dari 2 jenis paket lho gaes! Pertama, Paket Berjamaah. Paket yang bisa dinikmati oleh 4 orang ini, bisa kamu dapetin seharga Rp.95.000,-. Hemat banget sih kalo untuk buka puasa bersama. Nah, selain Paket Berjamaah ada paket apalagi, Nol? Eummm, jangan baper tapi ya? Janji ya? Paket Bundling yang kedua dari Mie Merapi adalah Paket Jomblo, gaes! Iya, paket untuk dimakan dan dibayar sendiri gitu deh.. Uhhh, cup cup.. Jangan sedih ya.. Biar nggak sedih, kalo kamu pesen Paket Bundling yang satu ini Mie Merapi kasih harga Rp.20.000,- deh!

Serunya, Paket Bundling ini kasih beberapa pilihan menu yang bakal bikin kenyang ampun-ampunan. Asyiknya, kalo kamu sama temen-temen kamu pilih Paket Bundling - Berjamaah, kamu juga bakal dapetin camilan! WOW! Pilihan menu Paket Bundling itu apa aja sih Nol? Ini dia!
Makanan:
- Nasi Chicken Bulgogi
- Nasi Sop Kitel
- Yamin Baso
Minuman:
- Es Teh Manis Jumbo
Camilan*:
- Cireng bumbu rujak isi 10 buah. *Khusus Paket Berjamaah


Mie Merapi, Tempat Makan Enak & Penuh Kejutan Untuk Buka Puasa di Bandung

Mie Merapi, Tempat Makan Enak & Penuh Kejutan Untuk Buka Puasa di Bandung

Mie Merapi, Tempat Makan Enak & Penuh Kejutan Untuk Buka Puasa di Bandung

Berarti bener kata pepatah yang bilang kalau hidup itu penuh kejutan ya? Terbukti di Ramadan 1438 H kali ini Mie Merapi juga kasih 3 kejutan manis untuk konsumennya! Saking senengnya dikasih kejutan sama Mie Merapi, saya dan temen-temen blogger yang dateng ke acara bukber jadi kayak di video ini! Hahaha..

Pengen ngerasain kejutan dari Mie Merapi juga? Yaudahsih, buka puasa sendiri atau buka puasa bersama nggak usah di tempat laen selain di Mie Merapi………jangan lupa ajak saya! 😉

**

MIE MERAPI – IN SUMMARY
ALAMAT & TELEPON: Mie Merapi tempat saya bukber minggu lalu beralamat di Jalan Buah Batu no. 172 Bandung / 022 - 7351 5102. Selain di Jalan Buah Batu, kamu bisa juga makan enak di Mie Merapi yang beralamat di:
Jalan Pahlawan no. 24,Bandung / 022 - 2045 3485
Jalan Dipatiukur no. 60 Bandung / 022 - 2045 3606 
BIP Foodcourt, Bandung / 0812 2078 4945
Jalan Lurah no. 26, Cimahi / 022 2066612
LOKASI: Untuk mencapai Mie Merapi yang beralamat di Jalan Buah Batu, kamu tinggal ikutin jalan besar Buah Batu aja. Letaknya di pinggir jalan kok! Kalau dari arah Pizza Hut BuBat, tinggal lurus dikit, Mie Merapi ada di sebelah kanan jalan setelah Rabbani dan sebelum McD. Nah kalau dari arah Jalan Soekarno Hatta, Mie Merapi ada di sebelah kiri jalan sesudah Greenlight store Buah Batu dan sebelum Jalan Mutumanikam. 
JAM OPERASIONAL: selama bulan puasa Mie Merapi buka sekitar jam 1 siang. Senin – Kamis tutup jam 10 malam. Jumat, Sabtu, dan Minggu tutup jam 11 Malam. 
HARGA: Harga makanan mulai dari dua belas ribuan sampai tiga puluh ribuan. Harga makanan yang disebutkan pada postingan ini adalah harga sebelum pajak.
KAPASITAS: Mie Merapi Buah Batu dapat memuat kurang lebih sampai 60 orang.
FASILITAS: toilet, musholla, parkiran, smoking area, free wi-fi.
COCOK UNTUK: Kamu yang jadwal bukbernya padat dan butuh tempat bukber yang nyedian banyak menu pilihan mie sekaligus menu selain mie.
ALASAN HARUS KE MIE MERAPI: So far, Mie Merapi tuh juara dengan menu-menu Mie yang bikin nagih. Semakin juaranya, di bulan Ramadan ini Mie Merapi kasih 3 kejutan yang nggak akan bisa ditolak! 
AFTERTASTE: Makan nikmat, isi dompet tetap hemat. Nagih!
TIPS: Untuk kamu yang pengen buka puasa bersama dan pengen dapetin kejutan dari Mie Merapi, sebaiknya kamu reservasi terlebih dahulu ya gaes! Cara reservasinya cek di https://goo.gl/P0YZa2 ya gaes! Sementara untuk kamu yang mager tapi tetep pengen bukber dengan menu-menu andalan Mie Merapi, kamu tinggal order aja via Gojek. Asyik kan?

3 comments:

  1. Jiyaah hahaahhaa..ngakak pagi liat pideonya, dugh ga inget umur niy. .

    Pokoke seru pisan bukber kemaren tuh, santai, berbaur, penuh dengan canda tawa, dan penuh dengan kejutan dr mie merapi ampe tepar kekenyangan .

    ReplyDelete
  2. Kira-kira kenapa dinamakan mie merapi? Ada kenangan tentang Jogja, kah? Atau semacam singkatan? Orang Sunda kan biasanya pinter bikin singkatan :)

    ReplyDelete
  3. Belum sempat nyobain nasi gorenf mafia.. baru selesai nyobain bakso bujangan, udah ada lagi kuliner kekinian.. bandung sepertinya belum lelah untuk inovasi di bidang kuliner ya

    ReplyDelete