Kulit Sehat Terawat dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Monday, January 2, 2017

Kulit Sehat Lembut Terawat dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Siapa sih yang tidak menginginkan kulit sehat, lembut, dan terawat? Tentu semua orang menginginkannya dong! Jujur saja, untuk urusan merawat kulit itu agak sulit, karena seperti yang kita ketahui bahwa kulit itu merupakan bagian terluas yang berada di tubuh kita. Salah satu bagian kulit di tubuh saya yang bermasalah adalah di bagian telapak kaki. Yeap, mungkin untuk wanita yang sering mengerjakan pekerjaan rumah tangga, kulit telapak kaki kering, pecah-pecah, dan agak gatal menjadi masalah yang sering dihadapi. Sudah selama dua minggu-an saya mencoba produk Redwin Sorbolene Moisturiser di seluruh tubuh saya, terutama di telapak kaki saya yang sedikit pecah-pecah, tentu saja dengan harapan kulit saya menjadi lebih sehat, lembut, dan terawat dengan Redwin Sorbolene Moisturiser. Nah, sebelum lanjut membahas bagaimana efek Redwin Sorbolene Moisturiser untuk kulit telapak kaki saya yang sedikit pecah-pecah, saya mau bahas dulu tentang produknya ya. Cusss~

ABOUT REDWIN SORBOLENE MOISTURISER

Kulit Sehat Lembut Terawat dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembap kulit produksi PharmaCare Laboratories Pty Ltd, Australia yang diperkaya dengan vitamin E dan mengandung bahan tidak kompleks (sederhana) yang telah terbukti dapat membantu merawat kulit seseorang yang memiliki masalah kulit sensitif, serta telah teruji secara klinis aman digunakan untuk bayi dan balita. Bahkan bayi yang mengalami ruam popok pun bisa menggunakan rangkaian produk dari seri Redwin Sorbolene. Dengan penggunaan teratur dan sesuai petunjuk, tentunya akan membuat kulit lebih sehat, lembut, dan terawat dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

AWARD & CERTIFICATION
Kulit lebih sehat, lembut, dan terawat secara aman dan terjamin dengan Redwin Sorbolene Moisturiser lho! Kenapa? Karena produk Redwin Sorbolene Moisturiser bukan hanya mendapatkan award, namun juga telah mengantongi sertifikasi resmi!
1. Produk Redwin Sorbolene Moisturiser, pada 4 Desember 2014 mendapatkan penghargaan dari Women's Health Indonesia Beauty Choice 2015 sebagai pelembap tubuh dalam kategori Setiap Saat pilihan Redaksi WHI untuk Redwin Sorbolene Moisturiser Restoring with Vitamin E.
Kulit Sehat Lembut Terawat dengan Redwin Sorbolene Moisturiser
2. Produk Redwin Sorbolene Moisturiser juga telah mengantongi sertifikasi resmi dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council), sehingga memberikan jaminan bagi penggunanya, terutama bagi umat muslim.
Redwin Sorbolene Moisturiser BPOM
3. Selain itu produk Redwin Sorbolene Moisturiser juga terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi NB02150102987.

PACKAGING
Redwin Sorbolene Moisturiser Kemasan
Redwin Sorbolene Moisturiser yang saya gunakan dikemas dalam kemasan tube 100g yang empuk dan pas dalam genggaman. Kemasan produk berwarna salem (orange muda) semu cream, menggunakan tutup flip dengan segel alumunium (pada bagian lubang tube bagian dalam tutup flip).
Redwin Sorbolene Moisturiser Kemasan Sealed
Adapun varian kemasan Redwin Sorbolene Moisturiser sendiri terdiri dari 2Ltr, 1Ltr, 500ml dan 100gr, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhanmu.
Redwin Sorbolene Moisturiser Kemasan Sealed Info Produk
Pada kemasan tube tersebut tercantum fungsi produk, komposisi bahan Redwin Sorbolene Moisturiser, dan aturan penggunaan produk agar kulit menjadi lebih sehat, terawat, dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.

PRODUCT COMPOSITION
Redwin Sorbolene Moisturiser Aturan Pakai
Dari sekian banyak kandungan yang ada pada formula Redwin Sorbolene Moisturiser, secara umum kandungan unggulan dari produk ini adalah sebagai berikut :
1. WATER (AQUA / AIR)
Ketika kelembapan udara rendah, maka kadar air di dalam kulit akan menguap. Hal ini lah yang akan membuat kulit kita menjadi kering, kasar dan pecah-pecah. Maka dari itu jagalah kulit agar lebih sehat, terawat, dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser yang memiliki kandungan air alami yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit.
2. GLYCERIN (GLISERIN)
Pada kemasan Redwin Sorbolene Moisturiser kita akan melihat tulisan Redwin Sorbolene Moisturizer with 10% plant derived glycerine yang artinya bahwa Redwin Sorbolene Moisturizer menggunakan gliserin nabati yang memang biasa digunakan sebagai salah satu kandungan dalam formula farmasi yang dapat meningkatkan kelembutan, lubrication (pelumas), dan humectan (mempertahankan kelembapan)..
Kandungan Glycerin (gliserin) pada Redwin Sorbolene Moisturiser akan melembapkan kulit kita dengan mengambil air dari udara ke lapisan kulit, sekaligus membentuk lapisan pelindung yang dapat membantu mencegah hilangnya air dari permukaan kulit, sehingga kulit akan lebih lembap dan lembut juga sehat dan terawat dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.
3. SORBITOL
Sorbitol yang merupakan salah satu kandungan yang berasal dari bahan alami dan terdapat pada Redwin Sorbolene Moisturiser yang akan membuat kulit lebih sehat, terawat, dan lembut karena Sorbitol berfungsi untuk menarik air di udara ke permukaan kulit sehingga membantu kulit untuk mempertahankan kandungan air sehingga kulit akan terhidrasi sepanjang hari. 
4. VITAMIN E
Kandungan Vitamin E pada Redwin Sorbolene Moisturiser diperoleh dari minyak biji gandum yang sudah sangat dikenal akan keunggulannya dalam menyembuhkan, menenangkan dan menutrisi kulit yang kering, kasar, pecah, dan terkelupas. Secara umum Vitamin E sendiri memiliki sifat antioksidan yang bekerja secara efektif untuk menghalangi radikal bebas sehingga mengurangi efek penuaan pada kulit. Vitamin E juga dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak, sehingga kulit kita akan lebih sehat karena bebas iritasi, terawat tampak lebih muda, dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.

TEXTURE, FORM, & SCENT
Redwin Sorbolene Moisturiser Texture
Redwin Sorbolene Moisturiser merupakan produk pelembap kulit yang bebas dari wewangian (fragrance free), bebas dari pewarna (colour free), dan memiliki pH balanced sehingga aman dan dapat dignakan untuk seluruh anggota keluarga.
Kulit Sehat Lembut Terawat dengan Redwin Sorbolene Moisturiser
Seperti namanya, Redwin Sorbolene Moisturiser merupakan produk pelembap kulit dengan kandungan sorbolene yaitu krim yang kaya akan glycerine. Ketika Redwin Sorbolene Moisturiser ini diaplikasikan ke kulit tekstur krimnya terasa ringan, lembut, tidak terlalu pekat, dan tidak terasa lengket. Ketika Redwin Sorbolene Moisturiser diratakan, akan terlihat putih (bukan transparan) namun cepat meresap ke kulit, dan akan langsung terasa efek lembutnya.

HOW TO USE
Sesuai petunjuk pada kemasan, aplikasikan Redwin Sorbolene Moisturiser secukupnya secara merata pada kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembap atau setelah terpapar matahari.
Kulit Sehat Lembut Terawat dengan Redwin Sorbolene Moisturiser
Saya sendiri menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser terutama pada bagian kulit yang kering seperti sikut dan kulit telapak kaki saya yang sedikit pecah-pecah. Pada dasarnya kulit di bagian telapak kaki memang kering karena tidak memiliki kelenjar minyak. Kulit kaki pecah-pecah sendiri adalah karena sering melakukan pekerjaan rumah tangga yang berkaitan dengan air, cuaca yang rendah sehingga menyebabkan telapak kaki semakin kering, tidak menggunakan moisturiser, atau karena kulit telapak kaki yang menebal dan tumpuan kaki yang melebar, karena penggunaan alas kaki yang kurang tepat, juga karena aktivitas kaki yang berlebihan. Untuk mengatasi kulit telapak kaki yang agak pecah-pecah ini saya melakukan exfoliating secara lembut namun rutin, kemudian setelahnya saya menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser dan menggunakan kaos kaki agar kelembapan tetap terjaga. Hal ini saya lakukan setiap malam menjelang tidur, dan hasilnya bukan hanya keadaan kulit telapak kaki lebih lembut di pagi hari, namun juga kulit yang pecah-pecah berangsur berkurang setela dua minggu pemakaian Redwin Sorbolene Moisturiser. Sukak! :*

WHERE TO BUY & PRICE
Kamu bisa mendapatkan produk Redwin Sorbolene Moisturiser di Century, Guardian, Watson, Ranch Market, Farmers Market, AEON, The Food Hall, Daily Food Hall, Toserba Yogya, Carrefour, Kem Chicks, Apotik Melawai, Kimia Farma, Papaya Fresh Gallery, Grand Lucky Superstore, Setiabudhi Supermarket di kotamu. Untuk Redwin Sorbolene Moisturiser dengan kemasan berukuran 100gr dibandrol dengan harga Rp.75.000,00, sementara untuk kemasan berukuran 500ml dibandrol dengan harga Rp.165.000,00, dan untuk kemasan 1Ltr dibandrol dengan harga sekitar Rp.250.000,00. Dengan begitu banyak manfaat dan keunggulan untuk kulit yang lebih sehat, terawat, dan lembut, menurut saya harga yang ditawarkan cukup reasonable dan ada kemungkinan bagi saya untuk melakukan pembelian ulang untuk produk ini.

MORE INFORMATION ABOUT REDWIN SORBOLENE MOISTURISER
Kamu bisa mendapatkan informasi mengenai Redwin Sorbolene Moisturiser selengkapnya di website resminya www.redwin.com.au atau kamu bisa bertanya di official social media account Redwin Sorbolene Moisturiser Indonesia yaitu di Facebook: Redwin Indonesia atau Twitter: @RedwinID atau langsung menghubungi distributor resmi Redwin Sorbolene Moisturiser di Indonesia - PT Artdeco Indonesia, Jl. Indokarya II, Blok G, No. 1, Jakarta Utara.

Yuk kenali masalah kulitmu dan rawatlah kulitmu dan kulit seluruh anggota keluarga agar kulit lebih sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.

Redwin, Nothing but Goodness for Sensitive Skin.


Google Rank Checker

4 comments:

  1. Halo, Mbak. Salam kenal. Nama blognya unik, ya. Apa lulusan Farmasi atau Kimia gitu? Watermark-nya lucu bentuk erlenmeyer. Foto-fotonya cakep, Mbak. Kayaknya saya butuh nih Redwin body lotion. Secara bermasalah melulu sama kaki busikan.

    ReplyDelete
  2. Terbukti yaa mbaa... Aku belum pernah pake, kayaknya cocok utk kulit kering aku, di kaki juga...

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillahnya mudah banget dapetin REDWINnya yah mbak. Aku juga pake REDWIN ini heee

    ReplyDelete
  4. Belum pernah make aku mbak.. Kayaknya banyak bnget yang recomendasiin merk ini yaa..

    ReplyDelete