Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

1:42:00 AM labollatorium 4 Comments

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan
Yoghurt. Siapa yang tak kenal yoghurt? Yogurt, yoghurt, atau yoghourt adalah sebuah produk hasil fermentasi susu dengan Bakteri Asam Laktat yang ternyata sudah dikenal sejak abad ke-3 SM. Menurut wikipedia, terdapat bukti-bukti menunjukkan bahwa produk susu budidaya ini telah diproduksi sebagai makanan sedikitnya sejak 4.500 tahun lalu. Sedikit sejarah, Yoghurt ini ternyata awalnya kemungkinan terfermentasi secara spontan oleh bakteri liar yang hidup pada tas kulit kambing yang dibawa oleh bangsa Bulgar, yaitu orang nomadik yang mulai bermigrasi ke Eropa pada abad ke-2 M. Sejak saat itu sampai dengan sekarang, yoghurt malah menjadi salah satu produk yang dikonsumsi hampir di seluruh negara yang ada di dunia. Bagaimana dengan di negara kita, Indonesia? Dari seluruh jajaran merk yoghurt yang paling bagus di Indonesia, akhirnya saya memilih Heavenly Blush. Sebelum kehadiran Heavenly Blush, saya sempat merasa sedih karena jujur saja saya menjadi agak malas mengkonsumsi produk yoghurt dengan kandungan rasa asamnya yang terkadang membuat perih perut. Padahal yoghurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut sehingga akan banyak sekali manfaat yoghurt bagi kesehatan jika kita rutin mengkonsumsinya. Lain dulu, lain sekarang. Dengan kehadiran Heavenly Blush sebagai salah satu merk yoghurt di Indonesia yang diproduksi oleh PT. Nutrifood Indonesia, sekarang merk yoghurt terkenal ini berhasil membuat saya kembali mengkonsumsi yoghurt dan malah menjadi semakin senang mengkonsumsi yoghurt. Kenapa? Seperti yang kalian ketahui, saya ini sangat senang dengan makanan dan minuman yang enak-enak, dan Heavenly Blush hadir sebagai minuman yoghurt aneka rasa (terdapat tiga pilihan rasa yaitu yogurt Strawberry, Peach, dan Blackcurrant, red.) dengan rasa asam yang pas karena Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru. Minuman yoghurt dengan rasa yang enak dan asam yang pas ini benar-benar sangat sukses menepis keenganan saya untuk mengkonsumsi yoghurt! Keistimewaan lainnya yang membuat saya semakin rajin mengkonsumsi minuman yoghurt Heavenly Blush ini adalah karena kandungan kalsiumnya yang tinggi dan ditambah dengan kandungan lemak dan gula yang rendah, sehingga menjadikan Heavenly Blush sebagai yoghurt yang aman untuk ibu hamil dan yoghurt yang baik untuk diet. Berbagai pilihan rasa yang enak-enak, kandungan gizi yang baik, dan rasa asam yang pas, menjadikan Heavenly Blush nikmat dan aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, bahkan penderita lactose intolerance sekalipun.
Gaya hidup sehat yang kini semakin menjadi tren di kalangan masyarakat perkotaan di Indonesia adalah sebuah tren baik yang rasa-rasanya perlu kita jadikan kebiasaan sehari-hari. Kesibukan yang cukup padat, pola hidup yang kurang teratur, ditambah dengan polusi lingkungan yang semakin meningkat setiap harinya, jelas-jelas mengharuskan kita sebagai masyarakat urban harus berusaha ekstra jika ingin menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Dan beruntungnya minuman yoghurt Heavenly Blush ini bukan hanya dapat membantu saya untuk menjalani gaya hidup sehat, namun juga khasiat yogurt nya dapat membuat kulit menjadi lebih cantik dan tubuh yang lebih ideal. Ya, Heavenly Blush mengandung asam beta hidroksi yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, lembut serta kenyal, dan Heavenly Blush juga mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat dan membuat luka lebih cepat kering (termasuk jerawat, red.). Selain itu, Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula yang jelas-jelas sangat pas untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal. Sebagai wanita, tentunya saya sangat beruntung sekali dengan berbagai manfaat yang terkandung didalam Heavenly Blush ini. Bahkan jika saya hamil nanti, saya bisa tetap terus merasakan manfaat yogurt untuk ibu hamil, diantaranya tubuh yang terlindungi dari paparan logam berat, kandungan kalsium yang tinggi, bahkan yogurt juga merupakan salah satu sumber asam folat dan protein! Benar-benar yogurt yang bagus, begitu banyak manfaat yang bisa kita dapatkan, ibaratnya sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui!

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Selain berolahraga, mengkonsumsi makanan dan minuman sehat adalah cara yang saya tempuh agar dapat menjalani gaya hidup sehat dengan maksimal. Dan selain meminum yoghurt Heavenly Blush secara biasa atau meminumnya langsung, saya sering menikmati yogurt yang baik ini dengan cara menambahkan Heavenly Blush sebagai salah satu bahan yang saya gunakan dalam membuat smoothie! Kali ini saya membuat mango banana peach smoothie yang rasanya luar biasa segar, nikmat, dan tentunya saya menggunakan yoghurt Heavenly Blush sebagai salah satu bahannya. Bagaimana membuat mango banana peach smoothie?

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan resep
Bahan-bahan yang diperlukan:
- 1 pak Heavenly Blush rasa peach ukuran 200ml
- 1 buah pisang cavendish
- 1 buah mangga harum manis
- 2 sdm madu mint (bisa diganti dengan madu biasa, red.)
- 1 sdm biji selasih
Cara membuat:
- Simpan Heavenly Blush rasa peach, mangga harum manis yang sudah dipotong, dan buah pisang cavendish di dalam freezer sampai beku.
- Seduh biji selasih dalam air matang, kemudian tiriskan.
- Siapkan blender, masukkan Heavenly Blush rasa peach, mangga harum manis, dan potongan buah pisang cavendish yang sudah membeku. Tambahkan 2 sdm madu mint. Haluskan.
- Tuangkan mango banana peach smoothie dan tambahkan biji selasih yang sudah diseduh dan ditiriskan. Aduk rata.
- Sajikan mango banana peach smoothie dengan irisan mangga harum manis atau potongan pisang cavendish, sesuai selera.
- Mango banana peach smoothie siap dinikmati!

Cara lain menikmati yogurt Heavenly Blush ala saya ini bisa juga kalian coba dan mungkin bisa kalian kreasikan lagi! 

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan diberbagai suasana

Ada satu hal lagi yang juga membuat saya semakin klop dengan Heavenly Blush, yaitu inovasi Heavenly Blush dalam segi kepraktisannya. Ya! Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis, Heavenly Blush ini adalah produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas namun tetap tahan lama walaupun dibuat tanpa bahan pengawet! Jadi, bagi wanita aktif seperti saya atau mungkin juga seperti Anda, kita bisa menikmati minuman yoghurt Heavenly Blush dimana saja, kapan saja, dan dengan cara bagaimana saja. Rasanya saya semakin cinta dengan Heavenly Blush, si minuman yogurt terbaik di Indonesia ini!

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Dengan begitu banyaknya manfaat yogurt Heavenly Blush untuk kesehatan, menjalani gaya hidup sehat pun tentu menjadi semakin mudah dan nikmat, bukan? Tentu saja, karena bersama yoghurt Heavenly Blush kita bisa merasakan nikmatnya sehat dan sehatnya nikmat! ;)



Heavenly Blush Yogurt Drink To Go

Rasa: Strawberry, Peach & Blackcurrant | Ukuran: 200 ml | Harga: Rp. 8,300 | Tempat pembelian: Tersedia di seluruh Indonesia.
Keunggulan & Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan: 
1. Rasa asam yang pas, karena dihasilkan dari bakteri generasi terbaru.
2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas.  3. Hi – Calcium, Low Fat (hanya 100 kalori, red.), dan Less Sugar. Yogurt yang bagus untuk diet! 
4. Heavenly Blush merupakan yogurt yang mengandung prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

You Might Also Love

4 comments:

  1. aku suka heavenly blush, enaaakkkk gak acem

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka banget! Asemnya pas, apalagi rasa buahnya bikin makin seneng minum yoghurt Heavenly Blush! :")

      Delete
  2. Food photograph nya bagus :D
    Aku suka yg stroberi kaka..
    kalo emnang beliin satu dus antar ke rumah ya...
    heheehe

    ReplyDelete
  3. Kandungan gula rendah aku suka. Storbery yang lebih ok.

    ReplyDelete