Motto Nolla #32 - Pasangan

7:57:00 PM labollatorium 0 Comments

Motto Nolla #32 - Pasangan
Sejatinya Tuhan menciptakan semua berpasang-pasangan.
-Nola, mahasiswa tingkat anjrit, sering salah fokus kalo lagi bikin kurva di mata kuliah Teori Ekonomi.

Kalo udah ngomongin masalah pasangan, udah ketebak lah bakal ngarah kemana pertanyaannya. Nggak akan jauh pasti mau nanya begini :
SUMBU AJA SATU PASANG, SUMBU X SAMA SUMBU Y!!
LO BETAH SENDIRIAN TERUS??!!
Motto Nolla #32 - Pasangan Kesel
Ya udah lah ya.. Sabar aja..
Masalah pasangan mah kalo saatnya telah tiba, pasti akan tiba saatnya..
Emang kadang kalo kita belom punya pasangan itu sering ditanya-tanyain 'kapan punya pasangan?'. Nanti kalo udah punya pasangan, ditanya-tanyain lagi 'kapan diresmikan?'. Terus aja seumur hidup kita tuh nggak akan pernah nggak ditanya kok..
Cuma pertanyaan 'kapan mati?' aja yang jarang ditanyain mah.. Hahaha..
Ya kalo masalah sumbu mah ngertiin aja, sumbu itu hidupnya cuma di dunia aja, kalo manusia mah kan selain di dunia, masih ada kehidupan lain di akhirat.. Jadi kalo kamu belom ketemu pasangan di dunia, ya mungkin Tuhan akan mempertemukan dengan pasangan sejati kita di alam sana.. Yoi nggak?
Ya sekarang mah fokus aja dulu sama hal-hal bermanfaat yang bisa dilakukan.. Misalnya bantuin mamah nyiramin pohon kaktus, bantuin papah ngelap genteng, nganterin adik ke tempat dugem, jemput kakak pulang dari spa, nemenin nenek sama kakek latihan muaythai.. Atau kalo mau lebih bermanfaat buat nusa dan bangsa mah kamu bisa coba untuk mulai budidaya ikan teri 3 dimensi misalnya.. Atau apa kek gitu kegiatan bermanfaat lainnya.. Ya? Pemuda Indonesia kan kreatif! Saking kreatifnya, gorengan dicampur sama kresek laku keras kok.. Hihi..
Udah nggak usah sedih ya.. Hidup tuh harus semangat dan tetap istiqomah.. Da hidup mah nggak beda jauh sama PDIP, penuh perjuangan bro! Hahaaa..
Ini apa ya, kok makin lama makin ngawur..
Ya udah deh, segini aja dulu postingan di kesempitan yang berbahagia inih..

Dadaaaaah~


You Might Also Love

0 comments: