Album Minggu #8 - Special Interview

5:18:00 AM labollatorium 0 Comments

Hola..

Apa kabar nih kamu dan kamu dan kamu kamu sekalian? Sehat? Sibuk? Stress? Mumet?

Yah namanya juga hidup ya.. Beginilah adanya..

Apa? Keadaan saya sendiri gimana?

Emmm, harus mulai dari mana ya nyeritainnya.. Yah jujur aja -seperti-yang-kalian-semua-tau-bahwa-saya-ini-orangnya-jujur- sebenernya saya sendiri lagi dalam keadaan yang semrawut nih.. Mungkin karena terlalu banyak hal yang harus saya selesaikan, akhirnya beberapa hal lainnya jadi terbengkalai, ya misalnya ngisi blog ini, terus misalnya masalah hati.. Ya gitu deh.. Padahal saya sangat pengen selalu hadir dengan ceria dan setia menemani kalian dengan berbagai cerita dan pengalaman dalam hidup saya yang mungkin bisa jadi pembelajaran dan sedikit hiburan buat kalian.. Saya sih seneng banget kalo bisa bikin seneng semua orang, tapi apa daya, saya ini hanya manusia biasa, saya ini cuma manusia yang sangat jauh dari kesempurnaan, kalo kata di puisi puisi sih saya ini hanya manusia yang hina dan papa dan tak luput dari salah dan dosa.. Ya mungkin hal ini juga yang bikin dia ngejauhin dan ninggalin saya kali ya? Padahal setau saya, saya udah berusaha untuk kasih yang terbaik dan berusaha jadi seperti yang dia harapkan, tapi kenyataan berkata lain nih.. Sedih banget deh, merana gini.. Rasanya hidup ini bagaikan panggung sandiwara gitu.. 

Banyak hal yang udah terjadi, dan semuanya.....udah terjadi, ya all the best aja deh buat dia. Yah seperti lirik lagunya Leeann Rimes yang judulnya 'Life Goes On' : "Oh life goes on, and it's only gonna make me strong. It's a fact, one you get on board. Say good bye cause you can't go back!". Meskipun life goes on tapi emang sulit sih buat yang namanya move on, ya kan? Ah iya kok, nggak usah bohong deh, ngaku aja lah daripada denial!

Ya pokonya begitu lah, konsentrasi juga jadi agak buyar nih, mood pasang surut, pandangan nanar, omongan ngawur, padahal ya itu tadi banyak banget hal yang harus saya selesaikan.. Ya seperti biasa lah, tugas kuliah dan kerjaan kantor yang tak kunjung padam.. Mungkin saya butuh waktu untuk menenangkan diri, supaya kesemrawutan ini nggak sampe ngerusak sisi kreatif dan imajinatif saya.. Mungkin..

Dalam kesemrawutan ini, saya merasa sangat membutuhkan hiburan, tiduran, bahkan liburan, tapi ya untuk sekarang ini belom bisa dulu, apalagi liburan.. Heuheu.. Untuk itu saya coba menghibur diri dengan buka-buka foto dan video liburan bareng Moti, Tika, dan Cici.. Terus akhirnya saya ngotak-ngatik salah satu video liburan deh pake iMovie di MACinjosh kesayangan saya.. Meskipun ngotak-ngatik video liburan ke Jogja beberapa waktu yang silam ini nggak terlalu banyak efeknya untuk batin saya, tapi ya lumayan lah meskipun sedang diliputi aura kesemrawutan, tapi saya nggak sampe jadi ogeb kaya orang mabok lem aibon..

Ya udah deh video ini saya post di blog ini untuk ngisi tema Album Minggu..

Santai aja kaya di hawaii, seperti biasa, videonya nggak penting buat ditonton kok..

Nah.. Di bawah ini adalah video cupu yang udah saya buat..


Udah ditonton videonya? Ya maaf ya kalo jelek, kan saya mah nggak sempurna.. Hehehe..
Baiydeweiy, udah mau closing yah? LUPAAA!! Padahal biasanya kalo postingan yang temanya Album Minggu tuh pasti ada sesi nyanyi jingle dulu..
Ahh ya udahlah yah, udah tau kan kalo postingan dengan tema Album Minggu tuh jinglenya kaya gimana? Ya seperti biasa lah : Album minggu.. Album minggu.. Album minggu.Album mingguuuu kitaaaaaaaaa..
Bisa kan nyanyinya? Nyanyi dalem hati masing-masing aja lah ya? Kan udah gede ini, nggak usah dibimbing mulu kek anak TK.. Ya?

Ya udah ya?

Dahhh..

You Might Also Love

0 comments: