Album Minggu #7 - Toni Blank

Sunday, September 8, 2013

Duuuh, udah beberapa minggu saya absen posting dengan tema 'Album Minggu'..
Okeeiyy..
Untuk menebus dosa itu, pada Minggu malam yang lumayan gerah ini, saya kembali hadir untuk menemani sisa hari Minggu kalian semua yaa..
Seperti biasa, jinggle nya dulu dooong aaahhh..
Album minggu.. Album minggu.. Album minggu..
Album mingguuuu kitaaaaaaaaa..
Okeee.. Malem ini saya akan posting beberapa video dari Toni Blank aja deh..
Kenapa eh kenapa? Karena eh karena, tadi sore saya lagi main di mindtalk.. Di sana, ada yang lagi ngomongin interview kocak antara Cek & Ricek bersama Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo. Apa kocaknya? Kocaknya adalah tentu saja kata-kata dari Mas Vicky yang agak asal tapi diucapkan dengan gaya sok intelek, sampai-sampai menyebutkan kontroversi hati, harmonisasi, statusiasi kemakmuran, bahkan mengkudeta diri?? APAAAAA COBAAAAA??!! Jadi pas lagi ngebahas video Mas Vicky yang fenomenal itu di Mindtalk, ada mindtalkers yang nyeletuk : "hahahahhahaha..iyah sodaranya Toni Blank..". Maksudnya anak-anak tuh, jangan-jangan si vicky itu masih sodaraan sama Toni Blank. Mihihihi..

Woooo.. Gara-gara ngomongin Toni Blank, sebagai salah seorang Tonikum, saya merasa terpanggil.. Hahahahaa.. Walhasil, obrolan semakin rame, dan anak-anak mindtalk saling ngasih link video Toni Blank berikut komentar-komentar gokilnya!!

Terinspirasi dari obrolan itu, saya pengen posting di sini beberapa klip dari Toni Blank deh ya.. Selamat menyakitkan!! Hahahaha..

1. Happy New Year 2012

2. Terimakasih Ibu

3. Valentine

4. Gas LPG

5. Sehat Ala Mas Toni

Nah, begitu deh.. Jadi ya anak-anak di mindtalk sepakat kalo si Vicky itu diduga masih sodara sama mas Toni.. Hahahaha.. Malahan ada yang bilang lebih jujuran Toni, dan lebih pantes Toni Blank yang bareng sama Zaskia.. Huahahaha.. Paraaaah.. Baiydeweiiiiy.. Kalo kamu tonton dan dengerin baik-baik video-video dari Toni Blank, kamu bakal ngedapetin beberapa pesan moral juga loh.. Tapi ya jangan terlalu serius ya nanggepinnya.. Hihi..

Ya udah deh, segini dulu postingan dari saya..

Cape banget, kebanyakan aktivitas dan kebanyakan ngakak..

Oke, selamat menjelang hari Senin..

Mwahh!!

No comments

Post a Comment