Album Minggu #3 - Special Jogja!

8:10:00 PM labollatorium 0 Comments

Di suatu sore yang jingga, di sebuah tempat kongkow paling asyik sedunia dan seakherat, saya, Moti, Sandy, dan Tika, tiba-tiba mencetuskan sebuah niatan untuk pergi liburan.. Nggak nanggung, kita berempat sepakat pengen pergi ke JOGJA!! GILAAAAA AJA KE JOGJAAA!! Iya, kita memang gila.. Kita  sadar diri kok, kita ini sebagai wanita-wanita sibuk yang nggak ada waktu banget buat piknik, merasa khawatir kalau kita malah nggak bisa pergi.. Selain karena masalah perizinan, kerjaan, urusan transportasi dan akomodasi juga bisa jadi masalah, karena kita pergi liburan disaat high season!! Arrrgh, pokonyah segala macam kemungkinan buruk pun tak ayal berkeliaran di fikiran kami berempat..

Well, selain seneng megang tangan laki-laki yang kekar berotot, saya juga seneng megang prinsip bahwa : "Dimana ada kemauan, disitu pasti ada jalan!!" Kami sebagai anak-anak mamah yang baik, dan sebagai karyawati-karyawati asset perusahaan yang cukup mumpuni dibidangnya, tentunya kami tidak akan berani pergi tanpa izin dan restu dari pihak-pihak terkait.. So, kami befikir, minta izin aja dulu, nanti pasti bakal ada jalan buat pergi liburan.. Well, dengan jantung berdebar dan kaki gemetar, kami meminta izin kepada pihak-pihak terkait.. MAGIC HAPPENING!! Heiyyy kami diizinkaaaan.. Yeaaaay.. Bahagia bukan kepalang, bagaikan berhasil nyium Nicholas Saputra di Bandara Soekarno Hatta kaya di pelem Ada Apa Dengan Cinta!!

AADC Rangga dan Cinta ciuman
Bahagia kan kalo kayak gini?? Hayooo ngakuuuu!! XD

Mengantongi izin tersebut, dengan jiwa patriotisme dan penuh semangat membara dan tentunya dengan dukungan dan doa dari orang-orang tercinta, bagai tentara yang hendak pergi ke medan perang kami bergerak cepat untuk persiapan pergi ke Jogja, dan Alhamdulillah - puji Tuhan jalan kami dimudahkan.. Kami terharu banget deh sampe-sampe mata berkaca-kaca kaya abis ngupas bawang merah satu kuintal!!

Daaaan akhirnya di Jumat sore tanggal 28 Juni 2013, saya dan tim 'The Nekad Travellers' [Moti, Sandy, dan Tika, red.], jadi juga berangkat ke Jogja. Alhamdulillah sampai di Jogja dalam keadaan selamat sentausa pada keesokan harinya, yaitu hari Sabtu pagi tanggal 29 Juni 2013!! Juaraaaa!!
Album Minggu #3 - Special Jogja! Malioboro

Begitu banyak cerita.. Selama perjalanan pergi, selama di Jogja, dan tentu saja cerita selama perjalanan sepulangnya ke Bandung.. Dua hari satu malam rasanya memang tidak cukup untuk mengulik seluruh pesona keindahan dan suasana kota Jogja. Namun, keharusan untuk kembali bekerja membuat perjalanan selama dua hari satu malam ini bisa dibilang sangat memuaskan.

So, di postingan Album Minggu kali ini, saya posting aja video kompilasi foto yang saya buat sendiri.. Di video ini, saya pake lagunya Mocca yang berjudul Friend sebagai sound tracknya, dan tentunya semua cerita perjalan ke Jogja minggu lalu terangkum dengan apik.. Yeah abisnya kalo posting foto mah rasanya mainstream banget, meskipun bikin video kompilasinya juga masih culun, tapi ya nggak apa-apa kali ya, namanya juga belajar.. Hehehe.. Kata mamah saya sih, di video ini saya terlihat cantik.. *sodorin bakpia* Hehehehe.. *kecup mesra membabi buta buat mamah tersayang*


Mungkin kalian yang baca deskripsi dan kalian yang mungkin sudah liat video kompilasi foto di atas merasa bahwa kita ini sangat lebay.. GUISE!! Coba deh kalian lakuin suatu hal di luar rutinitas yang ada. Sebentaaaar ajaaaa.. Beuhhhh!! Efeknya dahsyaaat boook!! Enelan!!

Jadi.. Sebelum saya setuju untuk memutuskan ikut jalan-jalan ke Jogja, pikiran saya itu suntuk bwuangetdh!! Nih ya, gimana nggak suntuk, kerjaan bertumpuk, baru beres UAS semester genap selama dua minggu dan dua nilai ternyata masih belum keluar, baru kalah pitching untuk satu brand kelas internasional, dan yang paling bikin suntuk itu karena saya baru patah hati gara-gara gagal menaklukan hati seorang Christian Ronaldo Sitepu! KURAAAANG SUNTUUUK APAAA LAGIIIII COBAAAA!! #PRET

However, buat semua primania yang lagi ngerasa jenuh dengan rutinitas yang selalu kalian lakukan, just take a little break, do something really amusing guise!! Trust me, it works!! *sambil pamerin perut kotak ala L-men*

Album Minggu #3 - Special Jogja! Malioboro Cowok L-Men
Tuh, denger kata si Obert-Lmen!! It works guise!! Mihihi~

Well, saya akui masih buanyaaaaak sekali objek budaya di kota Jogja yang kami lewatkan, tapi nikmatnya melarikan diri dari rutinitas yang ada itu sungguh menyenangkan. CIYUS!!
Hehehe, okey segini dulu cerita tentang trip ke Jogja dari saya.. Next, akan saya ceritakan detil-detil perjalanan kita yang fantastis ituh.. Dan hopefully bisa ceritain the other next unpredictable destination yaa.. *ngarep*

Salam Bakpia!!
Ciaooo!!

You Might Also Love

0 comments: