Mas Aryaaaa!!

11:28:00 PM labollatorium 0 Comments

Tuhan itu emang Maha Baik ya, ketika saya sedang merasa sedih, pasti Dia selalu ngasih rasa seneng yang bener-bener nggak pernah kepikiran di benak saya yang imut dan menggemaskan bagaikan kumis ikan lele inih!!

Jadi gini, sahabat-sahabat saya tuh paling nggak tahan kalo liat saya sedang sedih dan gundah gulana gara-gara Christian Ronaldo Sitepu tak kunjung membalas cinta saya yang suci nan menggelora  sepenuh hati ini.. So, mereka biasanya menghibur saya dengan ngasih apapun yang bisa bikin saya ngakak.. Misalnya, ada yang ngasih pinjem buku yang super enteng buat dibaca tapi efeknya bikin super ngakak dunia akhirat, ada yang suka ngasih link dahsyat yang bikin saya ngakak sampe rahang keram, ada juga yang ngasih twitt pic cowok ganteng, bahkan ada yang riweuh samber-samberan di twitter cuma buat twittwar-twittwar-an sampe pagi buta!! Macem-macem deh kelakuan sahabat-sahabat saya itu..

Duhh pokonyah punya sahabat super duper baik dan perhatian akan kebutuhan ngakak saya setiap hari tuh, sesuatu banget!! Ehh, tapi kenapa nggak ada yang menghibur saya dengan ngasih duit yah? Padahal duit juga ampuh bikin saya ngakak loh! Enelan!!


OK.. Kebeneran saya akhir-akhir ini lagi sibuk banget, tapi sesibuk-sibuknya ya masih sempet lah merhatiin berita-berita nasional mah.. Termasuk berita mengenai Eyang Subur VS Arya Wiguna inih, yang ternyata saking menggemparkannya, sampe dibuat video parodinya.. Heuheu..

Udah deh, nggak perlu kebanyakan basa basi busu, pada postingan yang berbahagia kali ini, saya cuma pengen share 3 video parodi Mas Arya favorit saya kiriman dari sahabat-sahabat tercinta yang senantiasa up to date sepanjang masa tea.. Asli kreatif lah yang bikin video ini!! Monggo, selamat menyakitkan video-videonya yaaa...

Video Mas Arya - Versi Getok Meja Nan Lebay

Video Mas Arya - Versi Musikal

Video Mas Arya - Versi Dubbing

And, my favourite video goes to... *drum roll* Video.. Mas Arya.. Versiiiiii.. Dubbing!! Yeaaayyy!! *goyang gergaji khas DP sambil gebuk meja ala Mas Arya*

Baiiyyy dee weeeiiyyy.. Kalian penasaran nggak sama kalimat apa yang diomongin dalam versi dubbing ini?? Kalo gue sih penasaran!! Buat yang penasaran, jangan khawatir!! Kalimat dubbingnya udah saya salin, kheuseus buat kalian!!
Subuh, saya tidak minum jamu.. Kucing ngusir kodok-kodok sombong ngomongnyah kaya anak kelinci.. Swuombong!! Gila semuanya ya!! Saya aja jadi takut!!
Di laut kemeja kamu sama.. Baru aja 3 bulan udah pada hamil semua.. hiyyyyyyeuhh.. Kamu punya nggak kemeja dari Sampit?? Pada punya nggak semua?? Bosen kan pake kawat?? Segini udah gemukan.. heu.. heu.. heu..!! Segitu?? TAPIIII.. LOOONG.. GAAAARRRR.. !! MARI KITA BERKEBON!! Hari ini mari kita ke Jogja!! Jangan sombong!! hmmm..

Disunat itu.. Kamu tau kan.. Itu, buat titit!! Kemudian saya pernah datang ke rumah kamu bawa kelapa!! Saya bawa kelapa itu untuk kamu!! Jadi aja nggak jadi tuh gara-gara nggak punya ongkos.. Sekarang minta kemasukan-kemasukan tamu yang sudah tidak ada!!

Sumur, waktu itu keluar api! Keluar bukan ke Ancol! Ketawa makan jerawat, baunya bikin bego!! Kasur dimana kasur?? Keluar kamu agar kasur dilipetin sama pembantu saya!! Eyyyyyhhhh ketemu kambing!! KAMBIIING.. DOOOOONG.. AHHHH!!

Itu kan gara-gara kamu sombong!! Besok hari Selasa!! HAAAA!! Ingat akan jerawat!! mulut ini seakan memaksa saya, dan tidak sabar lagi ngomong : "Jika kita semua ingin pergi ke kota dan semuwaaah yang merasa ingin berkebun, hari Kamis, Kamis, Kamis, KAMIIIIIS DOOONG AHHHHHH!!"
Sudah!! Semakin lama postingan ini semakin nggak bermutu!! Nggak bermutu tapi bikin ngakak sih buat gue mah!! Saya nggak bisa berenti ngakak liat video Mas Arya versi dubbing teh!! Sumpah!!
arya wiguna
Komik Mas Arya - Asli Karya Saya

Hhhhh.. Segini dulu yah postingan malem inih.. Asli capek banget pulang kerja, terus kuliah, terus ngakak!! Sumpah!! Demiiii.. Tuuuu.. Haaaaaan!! (((DWAAAARRR!!)))

Pesan dari saya di malam yang ungu ini adalah :


"Sesungguhnya kurang ngakak itu lebih danger dibandingkan dengan kurang perhatian!!"

- Nola, Ngakakholic Level 13, lagi ngerasa butuh ngakak gara-gara kecapean setiap hari sepulang kerja langsung lanjut kuliah.


Semoga Tuhan Yang Maha Hahahaa memberkati kalian dengan keriaan yah!!

Kecup mesra membabi buta!!

Mwahh!!

You Might Also Love

0 comments: