Viva White Body Crème Untuk Kulit Ekstra Lembap

Sunday, March 26, 2017

4 Varian Viva White Body Crème Untuk Kulit Tubuh Ekstra Lembap

Saya adalah wanita bekerja yang bukan cuma harus stay di kantor tapi juga harus mobile ketemu klien/partner di luar kantor. Di kantor nggak pake AC sih, tapi karena meja kerja saya berhadapan dengan jendela segede gaban, tentunya debu-debu dari luar kantor dapat dengan bebasnya hilir mudik ke dalam ruangan kantor. Lain halnya ketika saya harus ketemuan sama klien/partner di luar kantor. Sebagai lady biker alias kemana-mana pake motor, kulit saya pun harus siap berhadapan dengan paparan sinar matahari, debu jalanan, asap kendaran, dan entah polusi apalagi yang berkeliaran di udara bebas selama perjalanan ke tempat meeting. Pfiuhhh.. Well, dengan berbagai permasalah tersebut, kulit saya mungkin sebenernya udah teriak-teriak butuh perhatian dan perlindungan lebih. 

Kalo bukan diri kita yang sayang sama diri sendiri, siapa lagi? So, supaya aktivitas tak terbatasi dan kulit terlindungi, baru-baru ini saya memutuskan untuk menggunakan Viva White Body Crème varian Lifting Up dari Viva Cosmetics sebagai solusi untuk perharian dan perlindungan lebih untuk kulit tubuh saya.

Viva White Body Crème Lifting Up Untuk Kulit Ekstra Lembap

Eh, udah tau kan sama merek Viva Cosmetics? Tapi mungkin banyak yang belum tau kalo Viva Cosmetics juga punya produk Body Crème.. Yes! Sedikit cerita deh, Viva Cosmetics yang kini berada di bawah naungan PT Vitapharm ini sudah sejak tahun 1962 dikenal sebagai perusahaan kosmetik yang formulanya memang sesuai untuk daerah tropis. Seiring dengan perkembangan zaman, Viva Cosmetics pun senantiasa menghadirkan produk baru yang inovatif untuk memenuhi permintaan pasar. Salah satu inovasi produk dari Viva Cosmetics adalah Viva White Body Crème. Viva White Body Crème yang sudah termasuk kedalam kosmetika bersertifikasi halal ini memiliki kelebihan dibandingkan body lotion biasa, yaitu:
+ Memiliki tekstur yang lebih kaya dan creamy, namun produk ini cepat menyerap di kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket seusai pemakaian, sehingga cocok untuk iklim tropis dan tentunya tidak menjadi masalah jika menggunakan Viva White Body Crème pada cuaca panas ataupun dingin.
+ Semua varian Viva White Body Crème memiliki kandungan UV Filter yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
+ Semua varian Viva White Body Crème memiliki kandungan moisturizer dengan formula yang bersifat deep moisturizing yang akan memberikan kelembapan ekstra sampai lapisan epidermis juga akan memberikan kelembutan ekstra dalam merawat kulit.

Asyiknya, Viva White Body Crème ini punya 4 varian dengan aroma yang mewah dan tentunya keempat varian tersebut juga memiliki kandungan yang sesuai untuk beragam kondisi kulit.

4 Varian Viva White Body Crème Dengan Keharuman Mewah Untuk Kulit Tubuh Ekstra Lembap

1. Tropical Bright | Nomor Registrasi POM: NA18130100844
Pancarkan rona kulit sehat dan lebih cerah sekarang juga! Dengan kandungan triple whitening extract yang berasal dari extract mulberry, apple, dan peach, Viva White Tropical Bright Body Crème mampu bekerja dan menutrisi maksimal di sel kulit, sehingga bukan hanya akan membuat kulit ekstra lembap namun juga akan membuat kulit tampak lebih cerah. Sementara kulit kita ternutrisi dengan baik, keharuman aroma buah-buahan yang lembut dan segar pada Viva White Tropical Bright Body Crème akan membuat kita merasa lebih ceria sepanjang hari. 

2. Double Moist | Nomor Registrasi POM: NA18160103176
Jika kulitmu terasa sangat kering dan bersisik, maka Viva White Double Moist Body Crème ini tepat untuk kamu! Kandungan Cocoa Butter-nya sangat baik untuk menjaga kadar air di lapisan kulit, sedangkan kandungan Milk Extract-nya akan menutrisi kulit. Walhasil, Viva White Double Moist Body Crème ini akan menutrisi sekaligus melindungi kulit dari kekeringan sehingga akan membuat kulit ekstra lembap lebih lama. Aroma coklat yang lembut pada Viva White Double Moist Body Crème ini akan menimbulkan efek relaksasi sehingga kita akan merasa nyaman sepanjang hari. 

3. Natural Defense | Nomor Registrasi POM: NA18160104114
Say bye to kulit kusam! Kombinasi dari kandungan honey, lime, dan green tea extract pada Viva White Natural Defense Body Crème ini berfungsi sebagai antioksidan alami yang dapat membuat kulit ekstra lembap dan akan melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas akibat polusi. Paduan aroma lime dan green tea pada Viva White Natural Defense Body Crème ini akan menimbulkan efek segar sepanjang hari. 

4. Lifting Up | Nomor Registrasi POM: NA18160104113
Ingin kulit lembut dan kencang? Gunakan Viva White Body Crème Lifting Up! Kandungan coffee extract-nya akan merawat kekencangan kulit secara alami, sedangkan kandungan peppermint oil-nya akan memberikan sensasi sejuk di kulit. Sementara kulitmu semakin lembut, ekstra lembap, dan lebih kencang, paduan keharuman aroma kopi dan peppermint yang mewah dalam Viva White Body Crème Lifting Up akan menjadi mood booster sehingga membuat kita merasa lebih energik dalam beraktivitas sepanjang hari. Varian Viva White Body Crème Lifting Up ini adalah varian yang saya pakai, dan selalu saya bawa kemana pun! Wanginya bikin semangat deh beneran! Sukak!

Viva White Body Crème Lifting Up Coffee Extract Pepermint Oil Untuk Kulit Tubuh Ekstra Lembap

Untuk kelembutan dan perlindungan kulit tubuh secara maksimal, oleskan Viva White Body Crème yang sesuai dengan kondisi kulitmu ke tangan, kaki, dan bagian tubuh lainnya secara merata. Gunakan Viva White Body Crème secara teratur setiap hari, terutama setelah mandi ya!

Oh iya.. Viva White Body Crème ini bisa kamu peroleh di gerai-gerai kosmetik di kota kamu atau kamu juga bisa mendapatkannya secara online di website resmi Viva Cosmetics yaitu di www.vivacosmetic.com. Viva White Body Crème ini hanya tersedia dalam kemasan tube berukuran 180 g dan dibanderol dengan harga Rp. 29.100,-. Affordable banget deh! 

Hmmm.. Saya nggak bisa bohong.. Saya suka banget sama manfaat dan aroma dari keempat varian Viva White Body Crème! Kebetulan saya mendapatkan Viva White Body Crème Varian Lifting Up ukuran 180 g + varian Lifting Up, Tropical Bright, Double Moist, Natural Defense ukuran 10 g ini secara cuma-cuma dari Viva Cosmetics karena saya melakukan pembelian produk Viva Cosmetics secara online di vivacosmetic.com. Kalau saya sih sepertinya setelah semua sample produk ini habis, saya bakal repurchase nih! Kalau kamu gimana? Sudah coba Viva White Body Crème? ;)

4 comments:

  1. Saya pengen cobain yang coffe dan mint. Kan dua-duanya punya wangi yang enak, tuh. Coba ah lihat di gerai dekat rumah :)

    ReplyDelete
  2. Seneng deh kalau makin banyak varian body creme lokal gini. Selama ini cuma pakai punya Herborist. Kayanya besok bisa nyoba ini deh ya Hehe

    ReplyDelete
  3. Aku suka yang kopi drpd yg cokelat sih, karena aromanya gak blenger. Ini memang cukup ampuh buaf kulit kering ;)

    ReplyDelete
  4. segwer.. aroma kopi kalu aku mah...
    ni nyium wanginya..bisa tergoda buat nyicip hahahah.

    ReplyDelete